Bell udah berbunyi, gue pergi kekelas dan soobin belom ada. Gue tanya yaqul juga dia gatau, bahkan katanya dari istirahat dia ngilang ntah kemana.
Terus gue tanya siapa dong??
Oh iya, tanya taehyun aja.Gue ngibrit ke kelas taehyun dan untungnya ada anaknya di kelas. Gue tanya sebelumnya dia ketemu soobin dimana, dan dijawab di rooftop.
Seenggaknya masih ada waktu 10menit buat gue samperin soobin. Pelajaran selanjutnya guru itu suka ngaret makanya santuy.
Lari ke lantai atas dan sampai di rooftop. Suasana hening.. gue belom nemu soobin disini. Apa mungkin di udah pergi?
Hati kecil gue nyuruh gue buat nyari. Cuacanya terik tapi adem. Gue cari dan ternyata soobin tidur dideket gudang rooftop.
Kaki gue berjalan ngedeketin soobin.
Gue duduk disampingnya yang masih pules tidur.Senyum gue muncul ngeliat kulit putih soobin yang dihembus oleh angin. Rambutnya juga seakan-akan menari tertiup hembusan angin.
Bucin banget kan gue?
Bisa-bisanya gue ngegantungin orang kayak dia.Perlahan soobin bangun, dia agak kaget ngeliat gue ada di sampingnya.
"Nyanyak pak?? Kok bisa sih tidur disini?"
"O-oh.. abisnya adem" jawab soobin kaku. "Lo ngapain disini?"
"Jemput lo, udah bell tau"
"Masa?? Ayo ke kelas!!" Soobin berdiri, gue narik tangan dia dan gue juga ikut berdiri.
Jantung gue rasanya berdetak terus. Mau teriak rasanya buat ngejawab, gugup bawaannya. Berikan hambamu kekuatan:(
"Kenapa??"
"Anu... hm gue mau ngomong"
Soobin diem. Mungkin dia kaget juga kali ya. Dadakan gini.
"O-oke..."
Yuk bisa yuk. Jangan gugup.
"Maaf, sebelumnya gue udah ngegantungin lo. Tapi gue ga bermaksud serius"
"Makasi juga udah nolongin taehyun, ngegendong dia ke klinik. Coba kalo gaada lo, gue mungkin nyeret dia kali ya haha"
Anjir basa basi banget.
Ayo dong ngomong doriiii, kenapa mulut ini susah banget buat ngomong sih."Gue-"
"Iya sama-sama. Kayak sama siapa aja sih" jawab soobin. Dia senyum.
Gue belom selesai ngomong. Sabar kek!
"Bukan itu... dengerin dulu. Pertanyaan lo waktu itu.. jawabannya, iya gue mau"
Soobin diem, dia garuk kepalanya. "Gue nanya apa emang ama lo? Kok gue lupa?"
Asem banget kan? Jadi gue di prank apa gimana ini?? Malu banget anjir!!
"3 hari lalu. Pas beomgyu lomba band"
Soobin diem beberapa menit, maafin ya dia juga lola orangnya. Soobin kaget, terus kupingnya merah, pipinya juga merah.
Karena kulit dia putih, pas lg merah gini keliatannya kayak mochi rasa strawberi hahaha.
"A-ah... iya. J-jadi? Resmi nih?"
"Y-ya iya lah!! Emang lo mau hts ama gue?" Gue ngegas. Malu njir, ikutan merah semua ini muka gue.
Nggak merah, tapi ungu.
Soobin balik badan dia senyum-senyum sambil nutup mukanya, dan dia teriak "MAMAA AKHIRNYA ANAK BUNGSUMU INI GA JOMBLO!!!"
Lucu kan? Ya itu lah pacar gue.
Dan akhirnya gue sama soobin resmi hari ini.Ga romantis emang, cuma ini moment lucu buat kita. Mengingat kegoblokan masing-masing sama perasaan sendiri. Takut buat ngungkapin perasaan dan akhirnya hari ini..
Kita resmi juga karena soobin yang berani ngungkapin duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
slenderman • soobin
Fanfiction[ TXT ; Choi Soobin ] Dear Soobin, Meskipun tinggi lo selalu menghalangi pemandangan gue, tapi aku tetap mencintai dirimu apa adanya Hiyahiyahiyaaaaaa [Non Baku ; Bahasa Sehari-hari] [Imagine! Lil' harsh word] . Start : 2019.04.24 Finish : 2020.07.20