[ᴄʜᴀᴘᴛᴇʀ 5-2] • jawab

1.4K 268 10
                                    

[Soobin Side]

"Choi soobin, gue mau ngomong sama lo. Gue tunggu di belakang sekolah"

Refleks gue diem pas dori teriak setelah kelas berakhir— lebih tepatnya setelah guru keluar kelas. Temen-temen gue juga banyak yang ngira kalo gue berantem sama dia. Bahkan beomgyu sampe nanya ke gue ada masalah apa.

"Lo berdua— punya masalah?"

"Gatau, tiba-tiba" jawab gue sambil beresin barang-barang

"Berantem? Bukannya lo kemaren jalan berdua? Lo apain dia?" Beomgyu rada ngegas, mungkin karena dori sahabatnya kali ya.

"Ngaco. Ga gue apa-apain, mana berani gue juga"

Gue lanjut pergi. Udah diteriakin gini mana mungkin gue kabur kan? Lagian gue juga gatau kenapa gue kabur pas istirahat.

Dibelakang sekolah..

Beneran, dia udah sampe duluan. Sebelumnya gue sengaja ngaret, mikir mungkin dia juga bakalan ngaret. Tapi ternyata dia beneran ada disono lebih awal.

"Sorry lama"

"Lo kenapa sih?"

Belom gue duduk, doi udah nanya aja.
Ga disuruh gue duduk dong. Ya kali berdiri, kasian leher dia ntar sakit ngeliat gue.

"Kenapa apanya?" Tanya gue.

"Ya pikir aja sendiri, gue nanya lo ngehindar. Ada apa sih?? Gamau cerita ke gue?"

"Mau nanya apa sih dor? Lagian apa yang perlu gue ceritain, hm?"

"Itu muka lo kenapa, bego" Dia ngegas guise.

"Ya jelas kan? Kena pukul"

"Sama siapa? Pas kapan? Pas nganterin gue balik?"

Gini aja gausah baper soobin. Dia cuma kasian liat muka lo yang bonyok, bukan perhatian sama lo.

"Ya gitu, di hajar sama anak kuliah"

"Terus lapor kepolisi?"

"Ngapain— buset..."

"Itu luka udah diobatin? Parah banget?"

Gue cuma angkat bahu. Gausah ditanya pasti dia juga tau lah ya. Dia ga goblok kok.

"Jawab weh"

"Jawab apa lagi sih? Lo ga kasian ama taehyun? Dia nunggu lo tuh dari tadi" kata gue ngalingin topik

"Soobin, gue belom selesai ngomong sama lo"

"Besok aja ngomongnya, muka gue rasanya mau copot"

Tapi serius gue gaboong. Muka gue kayak nyut-nyutan gitu. Ga mungkin dong gue ngeringis sampe nangis didepan cewe. Malu sama burung.

Dan gue pergi ninggalin dia, mungkin dia kesel ama gue. Tapi buat apa gue ngejelasin secara detail tentang kejadian ini. Toh dia gabakal perduli.

•••

Kenapa cerita ini jadi seperti ini •3•)~

slenderman • soobinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang