Soobin lg pesen taxi, kita tinggal tunggu. Gue natap taehyun, mukanya babak belur juga.
"Gimana bisa ini muka bonyok?" Tanya gue nangkup wajah taehyun.
Taehyun diem, dia natap gue agak marah. "Kok nuna mau sih ngasih uang ganti rugi? Mana banyak pula!! Gila aja- AWW!!"
Banyak ngomong, pusing demgernya. Di tanya malah ngalihin topik. Gue cubit aja tuh pipinya biar lukanya berasa sakit.
"Kok di cubit sih?!!"
"Abisnya lo ga jawab pertanyaan gue"
"Ih!! Ini tuh bukan salah taehyun! Ini semua salah temen-temen! Dia cari masalah dan mereka kabur! Awalnya adek juga mau kabur cuma mereka narik tas adek terus di keroyok.. a-awalnya adek gamau bales, cuma sakit.."
Gue ngehela nafas. Taehyun agak gemeter, ketauan dia mau nangis.
"M-maaf, adek gabisa ngontrol emosi.. jadi orang yg mukul adek, adek hajar semua.. j-jangan bilang mama ya nuna"
Ini yg bikin gue gabisa marah sama dia. Meskipun tingginya lebih dari pada gue, keliatan banget bayinya.
"Kok nangis sih lo bocah! Udah lah diem, lagian gue juga gamau ngadu kesiapa-siapa.. terus ini muka lo diapain buat nutupinnya?"
Ga mungkin kan gue bilang taehyun abis jatoh. Lagian jatoh ga mungkin bonyok begini. Ada-ada aja njir kelakuan adek gue.
"Apa ke rumah sakit aja? Lagian itu kakinya dia berdarah kayaknya.." soobin tiba-tiba ngomong.
Gue refleks narik celana seragamnya taehyun dan bener kakinya berdarah. Gue gatau gimana kronologinya cuma ini beneran serius. Kok dia tahan sih njir.
"Soobin, gue boleh minta tolong ama lo ga. Gendong dia ke rumah sakit atau klinik deket sini"
Soobin paham, dia langsung gendong taehyun. Taehyun ngeberontak, dia bilang bisa jalan sendiri. Malu banget sih.
"Diem ga? Apa gue suruh soobin buang lo ke trotoar nanti?" Kata gue. Taehyun langsung diem.
Pesenan taxinya udah di cancel.
Kita pergi ke klinik deket kantor polisi.Taehyun lagi di tanganin langsung, gue sama soobin nunggu. Tiba-tiba hp gue geter dan itu telfon dari beomgyu.
Ahh iya, kita lupa kalo beomgyu lagi lomba. Mampus gue kena ceramah.
"H-halo??"
"Bagus ya bos gue ditinggal! Pacaran kan lo ama soobin?!"
"Ih nggak, gyu dengerin dulu"
"Parah, gue sampe absen penonton tau ga? Dari awal sampe akhir gue tampil, lo gaada. Kejam ya kejam!"
"Dengerin gue dulu makanya!! Gue gaada disono gara-gara taehyun masuk kantor polisi! Sekarang dia di klinik!"
"... ha?"
"Ha ha ha lo kek balap keong"
"Share loc buru!!"
Telfon langsung di matiin, gue langsung serlok ke beomgyu. Udah acara nonton lomba beomgyu gagal, sampe gue jadian ama soobin juga gagal.
Nasib banget sih hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
slenderman • soobin
Fanfiction[ TXT ; Choi Soobin ] Dear Soobin, Meskipun tinggi lo selalu menghalangi pemandangan gue, tapi aku tetap mencintai dirimu apa adanya Hiyahiyahiyaaaaaa [Non Baku ; Bahasa Sehari-hari] [Imagine! Lil' harsh word] . Start : 2019.04.24 Finish : 2020.07.20