[Soobin Side]
"Soobin, kekantin ga lo?"
"Lah? Dori kemana?"
Beomgyu cuma ngangkat bahu. Biasanya mereka kekantin berdua, tapi tumben sekarang misah.
"Yaudah ayo"
Gue sama beomgyu ke kantin bareng tuh. Kantin rada sepi karena catering hari ini ga terlalu banyak minatnya. Dan gue sih sebenernya gamau ke kantin.
Belom nyampe kantin, gue ngeliat dori sama ka yeonjun lagi jalan masuk kantin berdua. Sejak kapan mereka ke kantin berdua? Terus... kenapa nyesek ya? Selama ini dia mana mau gue ajakin kekantin.
"Sakit ya, bin?"
"Biasa aja"
"Gausah gitu... sesama cowo gue tau kok perasaannya"
Demi apapun gue sebenernya gamau ngebahas ini, tapi beomgyu malah ngingetin— yaudah ga mood. Mending gue lanjut dengerin musik dikelas dari pada ngeliat doi berdaan ama doinya.
"Gue balik kelas deh"
"Yah yah, gue ditinggal!"
Sorry gyu, gue beneran lagi ga mood.
Tapi kalo itu maunya gue bakalan rela kalo dia jadian sama ka yeonjun. Gue yang biasa-biasa aja kayak gini bisa apa? Kalah ama ka yeonjun udah biasa, ganteng sih dia.•••
[Beomgyu Side]
Oke, gue ditinggal soobin pergi guise:)
Kesel? Iya, gue hari ini ke kantin sendirian. Sebenernya gue gatau kejadiannya kayak gimana sampe dori bisa ke kantin bareng sama ka yeonjun. Dia juga ga bilang gue."Beomgyumie hyung!"
Itu taehyun, dia bawa temennya yang tinggi. Gue heran anak jaman sekarang makan apaan sih pada tinggi-tinggi:((
"Nuna mana?"
"Tuh, berduaan sama doinya"
Taehyun kayak nyoba liat kearah kantin buat cari nunanya. Gue ngeliat temennya disamping, bule gitu. Namanya Hueningkai.
"Nuna lo yang namanya dori itu, hyun?"
"Iya"
"Wah cocok udah. Lo mirip nemo, kakak lo namanya dori"
Yha gue ngakak, receh amat gue gini aja ngakak:')) yaudah alhasil gue kekantin bareng taehyun dan temennya yang tinggi, hueningkai.
•••
Gue gatau mereka berdua ngomongin apaan. Seru banget kayaknya sampe gue yang jadi kakak mereka dikacangin.
"Pulang, jadi main ngga?"
Taehyun ngangguk tuh, gue main nguping aja kan. Setau gue taehyun jarang keluar rumah kecuali sama nuna atau hyungnya.
"Mau main dimana lo pada?"
"Dirumah, hyung"
"Bareng dong, gue juga mau main ke rumah nih"
Taehyun cuma ngangguk dan dia lanjut makan. Si bocah satunya juga ikutan makan, tapi dia lebih sering ngebuka mulut buat ngajak taehyun ngomong. Tapi ya gitu sama aja bakalan di jawab singkat sama si taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
slenderman • soobin
Fanfiction[ TXT ; Choi Soobin ] Dear Soobin, Meskipun tinggi lo selalu menghalangi pemandangan gue, tapi aku tetap mencintai dirimu apa adanya Hiyahiyahiyaaaaaa [Non Baku ; Bahasa Sehari-hari] [Imagine! Lil' harsh word] . Start : 2019.04.24 Finish : 2020.07.20