[ᴄʜᴀᴘᴛᴇʀ 5-5] • cari tau

1.5K 270 9
                                    

Ini takdirku~ jangan tersenyum padaku~ terangi aku~ Karena aku tidak bisa mendatangimu~ tidak ada nama dimana kau bisa memanggil ku~

Itu RBTnya beomgyu btw

"Halo beomgyu!~"

"Daniel hyung? Iya kenapa?"

"To the poin aja ya, punya fotonya soobin ga? Katanya dia pernah foto sama lo"

"Soobin yang cewe apa yang cowo?"

"Emang lo berani foto sama cewe?"

"Kaga sih..."

"Yaudah"

"Bentar hyung, gue kirimin di katalk ya"

"Wokeh"

Singkat. Padat. Dan cepat:)
Emang gue akuin, bang daniel itu ga suka sama namanya stalking. This not my style katanya. Jadi kalo dia ngedenger rumor tentang si A dia bakalan langsung tanya ke si A, atau nanya ketemennya si A.

"Nah, dikirimin nih"

Gue ikut deg-degan dong. Gue gatau foto mana yang bakal dikirimin sama beomgyu. Gue ikutan ngintip dong.

Diliat, mereka berdua ganteng banget ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Diliat, mereka berdua ganteng banget ya. Baru sadar gue hari ini. Tapi masih gantengan ma luvly boy, choi yeonjun ehe

"Ini yang pake baju kotak? Ganteng kok. Yah lumayan lah bisa memperbaiki keturunan, dek"

"Apaan— lagian keluarga kita produk-produk kualitas ya. Papa ganteng, abang sama taehyun juga. Aku juga cantik sama kayak mama"

"Iyuh.. PD sekali bocah ingusan ini~"

Harus dong. Kan dia yang ngajarin gue buat PD:) padahal alasan kenapa taehyun percaya diri banget kalo dia ganteng itu gara-gara kudanil:'))))

"Abang jadi mau ketemu"

"Ha?! Ngapain?"

"Silahturahmi lah, emang mau ngapain? Malak?"

"Kirain mau bantuin adek gitu"

"Yang punya masalah siapa? Yah, benerin sendiri dong"

Iya bener. Karena papa dari dulu sibuk kerja, jadi bang daniel itu seakan-akan pengganti papa. Gue sama dia beda 5tahun jaraknya, jadi itu kenapa gue deket sama dia karena gue tau kalo papa sibuk, gue masih punya bang daniel sebagai ganti papa.

"Gimana caranya?"

"Tenangin aja diri lo, ntar juga nemu jalan keluarnya~ btw nih coklat buat lo. Suka kan sama dark choco?"

Gue ngangguk lemes. Bang daniel ngacakin rambut gue, dan meluk sebentar. Ini kenapa gue benci banget pas dia kuliah di kanada. Rasanya kayak ditinggal sama papa kedua.

"Everything is will be alright. Don't worry"

TeBeCe

Moon maap, lagi kangen ama daniel:')

slenderman • soobinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang