[ᴄʜᴀᴘᴛᴇʀ 6-1] • baikan?

1.4K 270 9
                                    

Seminggu setelah kejadian itu. Bang daniel juga udah selesai sama urusan daftar S2 kuliah disini, jadi dia bisa nganter kita kesekolah. Sebenernya gue gamau dianter, karena gamau jadi bahan omongan. Asal lo tau, anak disini lambeturah semua.

"Hyung bakalan stay disini?" taehyun nanya tiba-tiba ke bang daniel.

"Iya dong" bang daniel jawab singkat

"Pulang bisa jemput taehyun sama nuna?"

Bang daniel ngangguk. Taehyun meluk bang daniel lalu keluar. Gue suka gemes ngeliat taehyun kayak gini:') aku gabisa diginiin:') dia masih baby, tapi sifatnya sok cool dewasa gimana gitu kalo di luar rumah.

Mobil bang daniel pergi. Banyak orang yang ngeliatin, ya karena knalpot berisiknya bang daniel. Gue gamau nyebut merek, tapi mobil WMBnya itu suka cari perhatian.

*sengaja dibalik, karena gue ga dibayar

Masuk gerbang, gue ngeliat beomgyu lari kearah gue. Dia masih pake tas sekolahnya.

"Hah— dori! I-itu tadi mobil daniel hyung?" Tanya beomgyu sambil ngos-ngosan

Gue ngangguk, "emang kedengeran?"

"Kedengeran, sampe semua kelas heboh. Mobil fes n ferios siapa"

Kan gue bilang apa. Sebenernya bang daniel itu sering kena tilang gara-gara mobilnya yang berisik. Kata polisinya ini mobil bacot. Tapi duit dia banyak, ya polisinya disogok.

*jangan ditiru

•••

Beomgyu nanya ke gue kenapa bang daniel minta foto soobin sama dia. Gue juga alhasil cerita dong semuanya tentang kejadian seminggu lalu itu.

Pas gue cerita— ini masih di koridor. Kita masih jalan mau ke kelas tiba-tiba soobin nongol didepan gue. Kayaknya dia abis dari kantin, bawa kresek gitu.

"Pagi-pagi udah ke kantin aja" soobin ngomong ke kita. Padahal yg kekantin itu dia:(

"Siapa yang mau kekantin? Orang kita—"

"Gue duluan ya"

Setelah itu, soobin tosan sama beomgyu. Gue dianggurin. Anjing, gue beneran kesel. Dia kenapa sih?!!

"Beomgyu"

"Ya?"

"Tahan gue, rasanya gue pengen nabok dia"

Beomgyu auto nahan tangan gue.
Sialan, gue makin penasaran sama dia, apa gue punya salah. Kalo iya, salah gue apa?

slenderman • soobinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang