Sekarang masih jam 7 malem, dan gue masih sibuk sama buku novel yang baru gue beli kemarin. Besok gaada PR jadi gue jauh lebih santai ehe.
Drttt. Drttt. Drttt.
Ponsel gue tiba-tiba geter. Ada yang telfon, dan hebatnya lo tau siapa yang nelfon??
Kang Dori.
Momen terlangkah ini. Langsung dong gue angkat, gue ga pernah ngebuat orang nunggu. Hiyahiyahiya.
"Halo??"
"Iya? Kenapa dor?"
"Hng.. sorry ganggu malem lo—"
"Gapapa gapapa, ada apa? Tumben nelfon"
"To the poin aja lah ya, lo sekarang lagi nganggur ga?"
"Hmm... cuma baca novel sih"
"Bisa ketemu sekarang? Gue lagi di toko roti King Bread sungai han"
"Sekarang?— yauda gue otw sekarang"
"Gue tunggu"
Tutt
Telfon langsung dimatiin dan gue langsung cabut ganti baju. Dadakan sih, gue jadi bingung mau pake baju apaan. Yauda seadanya aja deh— topi sama jaket, dari pada dia nunggu kelamaan makin bete nanti.
Cewe kan, gamau nunggu lama.
*outfit yg soobin pilih*
•••
Sekitar 15 menit gue sampe ke toko roti King Bread naik sepeda. Kebetulan tempat tinggal gue ga jauh dari sungai han.
Gue parkirin sepeda disamping toko dan masuk, gue ngeliat dori ada di pojokan sambil ngutak-ngatik minumannya.
"Sorry lama" kata gue, dia cuma ngegeleng dan nyodorin gue menu.
Saking buru-burunya gue ga bawa dompet:) bego emang gue. Dompet gue masih di tas sekolah.
"Gue lupa bawa duit gegara buru-buru"
"Pesen aja udah gapapa" dori masih nyodorin buku menunya ke gue
"Ya kali cewe yang bayarin"
"Yang mau bayarin lo juga siapa, ihh"
"Lah terus??" gue bingung
"Gue juga ga bawa duit. Santai aja ini toko punya nenek gue, cepet pesen"
Mana gue tau ini toko punya keluarganya. Yauda gue pesen dong, di paksa juga. Dan setelah mesen, beberapa menit kemudian pelayannya dateng bawa pesenan gue.
"Nih pesenan partner mba dori"
"Ka jaehwan apaan dah, btw thanks ka"
Pelayan itu cuma ngangkat tangannya buat ngebales ucapan dori. Gue pesen mint choco. Ga heran sih kenapa waktu dia bikin roti rasanya enak, neneknya punya toko roti pasti dia diajarin resep turun temurun.
"Btw kenapa manggil gue?"
Cewe didepan gue masih diem, dia cuma ngetuk layar HPnya pelan. Kayaknya ada yang dia pengen omong tapi ragu buat diungkapin.
"Ngomong aja gapapa, gue bakal dengerin lo"
Sebelum ngomong, dia ngehela nafas kasar.
"Gue diteror nih""Ama siapa?"
"Kalo diteror ya gatau siapa pelakunya lah soobin~"
"Oh iya maaf, hehe"
Gue lanjut diem nyuruh dia ngelanjutin ceritanya. Dia juga ngasih unjuk SMS di HPnya ke gue, serem juga sih kalo ada nomor yang ga dikenal tiba-tiba ngechat seakan-akan dia tau keberadaannya selama ini.
"Gue sebenernya mau curhat ke beomgyu, tapi dianya sibuk"
"Yaudah kali-kali cerita ama gue lah, jangan ama beomgyu mulu"
Dori ngangguk. "Gue takut sumpah. Apa gue ganti nomor ya?"
"Itu lebih baik, terus nomor lama— lo buang?"
"Iya. Tapi nanti gimana kalo dia tau nomor gue lagi?"
Gue sempet mikir sebentar. "Gimana kalo nomor baru lo jangan disebar dulu. Maksudnya kasih tau ke orang yang deket aja"
Akhirnya dia setuju sama saran gue. Hari ini juga dia minta gue buat nganterin dia ke konter HP dideket sini.
"Mau naik apa? Gue bawa seped—"
"Naik mobil gue aja"
Omongan gue kepotong. Yauda gue mah ngikut aja. Tapi yang lucunya, dia yang nyetir. Cowo macam apa gue ini, masa cewe yang nyetir, malu dong:((
KAMU SEDANG MEMBACA
slenderman • soobin
Fanfic[ TXT ; Choi Soobin ] Dear Soobin, Meskipun tinggi lo selalu menghalangi pemandangan gue, tapi aku tetap mencintai dirimu apa adanya Hiyahiyahiyaaaaaa [Non Baku ; Bahasa Sehari-hari] [Imagine! Lil' harsh word] . Start : 2019.04.24 Finish : 2020.07.20