[Dori Side]
"Kartu SKTelnya satu mas"
Gue milih nomor ngacak, asal nunjuk. Soobin masih betah nungguin gue. Jujur aja gue terlalu panik sampe gatau mau ngapain lagi. Dan terlintas aja gitu dikepala gue buat ngabarin soobin dan bilang tentang hal ini ke dia.
Untungnya aja dia mau dan ga keberatan.
"Udah dapet?"
Gue cuma ngangguk, nomor lama langsung gue buang, takut sumpah. Lo bayangin aja tiba-tiba nomor yang neror gue bilang 'Kok belom tidur, besok sekolah. Nanti kamu sakit kalau tidak istirahat'. What the hell, berasa gue lagi di mata-matain.
Jangankan itu, gue pindah ke kamar taehyun aja langsung dapet SMS lagi. 'Kok pergi sih? Aku kan gabisa mantau kamu~" Demi tuhan, gue gakut setengah mati.
Setelah dapet SMS itu, gue langsung pergi dari rumah izin pergi ke toko nenek. Dan dijalan gue dapet SMS lagi. 'Mau pergi kemana??'. Gue mau nangis rasanya.
Gue gatau lagi harus gimana, dan ada aja pikiran gue harus telfon soobin saat itu juga. Dan akhirnya gue telfon dia. Setelah dia nerima tawaran gue buat ketemuan, gue langsung aktifin mode pesawat dan pergi ke toko nenek gue.
Soobin kayaknya khawatir juga. Makanya dia nyuruh gue ganti nomor langsung. Tapi tetep aja gue takut banget.
"'Mas, nomor saya jangan sampe dikasih ke orang lain ya"
"Ga akan neng, ini kan privasi"
Gue cuma ngangguk. Sumpah gue takut banget. Bisa mati gila gue kalo kayak gini. Gue aktifin HP lagi, seenggaknya ganti nomor masih cara yang ampuh.
"Udah gapapa, jangan panik"
"Masih takut gue soobin. Meskipun gue udah ganti nomor tapi seenggaknya dia masih tau gerak gerik gue didalem kamar"
"Jangan didaftarin dulu nomornya, tapi terserah sih"
"Tapi.."
Gue ngomong rada gemeter, gue mau nangis gaboong:')))). Tiba-tiba soobin ngelus rambut gue, "Dah gapapa, malem ini lo tidur bareng emak bapak lo aja"
Gue ngegeleng, "Mereka pergi keluar kota"
"Taehyun? Atau abang lo?"
"Kayaknya gue bakal tidur sama taehyun deh"
Soobin ngangguk, dia ngerangkul gue dan nyubit sekilas hidung gue.
"Itu lebih baik. Seenggaknya kita harus liat prosesnya dulu. Besok panggil polisi buat nyelidikin kamar lo, gimana?"
Mau sih. Tapi gue takut tetangga pada mikir rumah gue digrebek ntar:') tapi kalo nggak gitu gue gabakal idup tenang. Apa gue harus bilang orang-orang rumah dulu kali ya?
"Yuk pulang?"
Gue ngangguk, sebenernya gamau pulang. Tapi gue baru tau taehyun sendirian dirumah. Gue bilangnya pergi sebentar tapi kenyataannya lama.
"Tapi anterin gue ke toko roti nenek lo ya"
"Kenapa? Gue bisa langsung nganter lo"
"Gue bawa sepeda, btw"
"Astaga... maaf-maaf"
Dan akhirnya gue sama soobin pergi balik ke toko nenek, dan misah dari situ.
Semoga gue ga diteror lagi:')
Ngeri demi apapun.•••
Sesampainya dirumah, gue bisa ngeliat taehyun yang baru aja turun dari tangga.
"Nuna kemana aja? Katanya sebentar"
"Maaf, keasikan tadi ehe"
Untungnya taehyun ngeiyain, coba kalo bang daniel. Bisa di selidikin kayak wartawan lagi nanya.
"Bang daniel udah pulang?"
"Udah, nuna pergi 5 menit kemudian hyung dateng"
Berarti bang daniel ada dikamarnya. Haruskah gue cerita? Kayaknya gue ajak taehyun juga sekalian deh.
"Dek, ikut nuna ke kamar bang daniel, yuk"
"Bentar, ngambil susu dulu"
Taehyun nuangin susunya kedalem gelas, dan setelah itu kita pergi kekamar bang daniel. Dari dalem kedengeran sih dia lagi nyanyi gajelas.
Tok tok tok
Tok tok tok
Tok tok— ceklik.
Bang daniel ngebuka pintu kamar dengan muka terheran-heran~
"Kenapa dek?"
"Bang, gue pengen cerita.."
"Yauda cerita"
Bang daniel abis mandi, dia masih topless btw. Handuk aja masih ada di lehernya. Kalo mau tau mah dia cuma pake boxer sekarang.
"Suruh masuk dulu kek" gue protes. Taehyun mah diem aja dibelakang gue sambil minum susu.
"Masuk tinggal masuk elah dek"
Akhirnya kita bertiga ngumpul di kamarnya bang daniel. Dan gue ceritain semua hal yang gue alamin. Bang daniel juga keliatan kaget gitu...
"Kok, berasa sasaeng fans ya??" Bang daniel ngegaruk badannya.
"Sasaeng fans apa?" Taehyun nanya dengan polosnya. Dan mau gamau gue ngejelasin. Untungnya dia pinter, cepet nangkep.
"Terus gimana dong bang?? Gue takut"
"Pantesan tadi abang telfon kamu gabisa. Yauda malem ini kamu tidur sama abang aja gimana?"
"Gamau, bang daniel omes"
"Yatuhan!! Kaga!!"
"Omes itu apa?" Taehyun nanya lagi. Sebenernya gue gabawa taehyun kesini juga gapapa sih. Dia anaknya ga perdulian juga.
"Yauda kalo gamau mah, abang udah baik hati nawarin..."
"Mending tidur sama taehyun"
"Yauda sana tidur berdua, tinggalin aja abang"
"Kan udah biasa sendiri bang"
"Untung adek:)"
• TeBeCe •
KAMU SEDANG MEMBACA
slenderman • soobin
Fanfiction[ TXT ; Choi Soobin ] Dear Soobin, Meskipun tinggi lo selalu menghalangi pemandangan gue, tapi aku tetap mencintai dirimu apa adanya Hiyahiyahiyaaaaaa [Non Baku ; Bahasa Sehari-hari] [Imagine! Lil' harsh word] . Start : 2019.04.24 Finish : 2020.07.20