[Dori Side]
Pagi-pagi gue shock ngeliat muka soobin bonyok kayak gitu. Baru juga masuk kelas, ngeliat soobin berdiri— lagi buang sampah didepan pojokan kelas, gue auto terkejot.
"Muka lo kenapa woi?!"
"Kejedot dinding" ucap dia singkat.
"Gamungkin! Abis berantem lo? Tapi sama siapa?"
Soobin cuma senyum, dia malah pergi keluar ninggalin gue. Aneh, gue baru kali ini ngeliat soobin babak belur.
Gue buru-buru nyamperin beomgyu yang masih beler di mejanya. Sengaja gue kagetin biar nyawanya ngumpul.
"Beomgyu!! Soobin kenapa dah?"
"Ha?! Ntah, pagi-pagi anak-anak juga pada shock ngeliat dia"
Kira-kira kenapa ya? Masa gara-gara semalem? Emang semalem dia ngapain sampe babak belur gitu. Gue penasaran kan, lagian kalo bener dia bonyok gara-gara nganterin gue... ini juga salah gue kan? Ga enak gitu.
Kriiinggg!!!
Kayaknya sekarang bukan waktu yang pas deh, mungkin istirahat? Ya istirahat gue harus nemuin dia.
•••
Kringgg!!! Kringggg!!!
Bell udah bunyi tuh, gue buru-buru ngeberesin buku gue dan setelah guru keluar gue langsung jalan ke mejanya soobin.
"Woi soobin—" kata gue
"PR bahasa udah dikerjain?"
Kok malah nanyain pr sih? Tiba-tiba dia ngomong gitu tanpa ngeliat gue.
"Tinggal dikit lagi sih. Tapi bin, gue pengen—"
"Kerjain dulu, ntar kena oceh guru lagi"
Dia kenapa sih?? ucapan gue dipotong.
Jelas banget kalo lagi ngehindarin pertanyaan gue. Yaudah gue ga jadi nanya, gue balik ke meja ngikutin beomgyu yang lagi nyalin pr bahasa."Beomgyu. Soobin beda ga sih, hari ini?" Kata gue sambil duduk di bangku.
Beomgyu ngangkat bahunya, "Kenapa emang?"
"Jadi aneh gitu"
"Paling gara-gara kepukul, jadi otaknya belom berfungsi dengan baik"
Bisa jadi.
Tapi masa iya?•••
Istirahat kedua juga sama, tapi bedanya kali ini soobin pergi duluan dari kelas. Gatau kenapa juga, gue auto ngejar dia.
Kayak sinetron ga sih lari-larian di koridor ngejar orang yang bolot kalo dipanggil. Itu yang gue rasain sekarang.
Manggil namanya udah berkali-kali, tapi tetep aja dia ga nengok. Gue yakin kalo teriakan gue kedengeran, dan dia pura-pura budeq. Gue tau itu, sebenernya kenapa sih soobin? Aneh banget.
"Siang-siang udah jadi tarzan aja, teriak-teriakan"
Gue nengok, dan itu ka yeonjun. "Eh kakak.."
"Kenapa sih? Ribut banget kayaknya"
Gue refleks cuma bisa ngegeleng.
Setelah itu ka yeonjun cuma senyum dan nawarin buat ke kantin bareng. Mungkin mood gue lagi down gara-gara soobin yang dipanggil ga nengok-nengok, jadi gue auto nerima.Dan jujur, gue masih kepikiran soobin.
[Soobin Side]
Mungkin gue terlalu berlebihan ya ga sih? Lagian kenapa gue ngehindar, bego banget. Andai gue ladenin tadi, mungkin dia gabakal kekantin sama ka yeonjun.
Gue yakin itu
KAMU SEDANG MEMBACA
slenderman • soobin
Fanfiction[ TXT ; Choi Soobin ] Dear Soobin, Meskipun tinggi lo selalu menghalangi pemandangan gue, tapi aku tetap mencintai dirimu apa adanya Hiyahiyahiyaaaaaa [Non Baku ; Bahasa Sehari-hari] [Imagine! Lil' harsh word] . Start : 2019.04.24 Finish : 2020.07.20