Hari sabtu ini akhirnya gue beomgyu sama soobin ngumpul lagi dirumah buat ngerjain tugas. Pagi-pagi mereka udah sampe dirumah dan gue belom mandi:)
"Masuk aja, gue mandi dulu btw"
"Gamandi juga, lo udah cantik kok"
"Yhaaaa, soobin gombal"
Ok. Gaurus.
•••
Kelar mandi, kita langsung ke dapur siap buat bikin tugas. Kerjaan gue yang masak dan soobin yang videoin. Beomgyu? Cuma bantu doa:)
Sekitar 10 menit kita kelar bikin rotinya, tinggal di panggang tuh. Selama nunggu, taehyun tiba-tiba dateng ke dapur bawa laptopnya. Gue sibuk main HP, dan soobin sama beomgyu sibuk ngerecokin taehyun.
"Nonton ini aja!!" soobin teriak.
"Jangan, ga bagus serius. Gue dah nonton" beomgyu ga terima
"Tapi gue penasaran!" soobin ngebacot.
"Ini aja bagus!"
"Ihh gue maunya ini!~"
"Ini aja serius bagus katanya"
Etdah mas bro berisik sekali ya:))
Gue liat beomgyu ama soobin ribut tuh masalah film, sedangkan taehyun cuma diem dan ketawa keliat hyung-hyungnya kayak anak bocah.Cring!
Rotinya udah jadi, kita lansung lanjut videoin buat scene terakhir dan penutup. Setelah itu taehyun langsung ngambil susu di kulkas dan nyantap tuh roti buatan gue.
"Selamat makan"
Yayaya, makan sana lah dek. Lo kudu banyak makan biar berisi.
"Mending lo jualan, enak roti bikinan lo" soobin komentar.
"Nenek gue punya toko roti, ngapain gue jualan"
"Masa? Lah gue baru tau"
"Karena lo baru kenal gue"
"Ga ah, gue kenal lo dah lama. Bahkan suka ama lo dah dari lama"
"Huftt!! BUAHAHAHAHA NGAKAK ANJU"
Ebuset beomgyu ketawa kayak toa masjid-_-
Si soobin ngomong apaan sih gue gapaham serius. Ini lagi si taehyun ikutan senyum-senyum baper.Tapi si soobin emang kampret ya, terang-terangan banget woi. Gue kan rada malu gitu. Siapa sih cewe yang ga baper kalo diginiin? Setan emang si soobin.
•••
Sorenya beomgyu ijin balik duluan, katanya mau nganterin emaknya shopping gitu. Yaudah alhasil tinggal soobin yang masih stay main dirumah gue sama taehyun.
Tapi lama-lama gue liat taehyun makin nempel yak ama si soobin.
"Boncel—"
"Manggil guhe?"
"Hooh, lo emang boncel kan?"
"Lo aja yg ketinggian, nju"
Soobin ketawa. "Mau pergi ke sungai han ga?"
"Ngapain?"
"Ngapain yak? Ya, jalan lah" soobin garuk-garuk kepalanya.
"Ogah ah, gaada tujuan"
Tiba-tiba taehyun nyaut "Nuna emang ga peka ya~"
Apaan dah ini bocah nyamber aja kayak bajaj:)
"Udah ganti baju sana, sekalian ajakin soobin hyung ke toko roti nenek" Taehyun ngedorong gue.
Adek gue kenapa jadi memihak ke soobin:')
Dimana adek gue yang memihak ke ka yeonjun:')))))) aku rindu adekku yang dulu:')Yaudah gue ganti baju tuh, cuaca hari ini lumayan dingin jadi gue harus pake baju yang tertutup.
"Bilangin mama kalo udah pulang, nuna pergi nganterin slanderman ngegabut"
"Bilang aja lagi nganterin calon suami jalan" soobin main nyaut aja tuh.
"Siap!!"
Apaan sih:((
Kenapa sih sama soobin akhir-akhir ini? Kalo ngomong suka blak-blakan ga di saring dulu.•••
Maaf y guise sebelumnya, gua sempet hiatus:')
KAMU SEDANG MEMBACA
slenderman • soobin
Fanfiction[ TXT ; Choi Soobin ] Dear Soobin, Meskipun tinggi lo selalu menghalangi pemandangan gue, tapi aku tetap mencintai dirimu apa adanya Hiyahiyahiyaaaaaa [Non Baku ; Bahasa Sehari-hari] [Imagine! Lil' harsh word] . Start : 2019.04.24 Finish : 2020.07.20