[Beomgyu Side]
Kelar nonton, gue langsung matiin mode pewasat HP. Tiba-tiba ada notip dari dori, nunanya taehyun.
Itu chat sekitar 1jam yang lalu, dan gue langsung bales. Ga enak ama dianya.
Belom dibales lagi, yaudah deh kita lanjut makan. Soalnya si taehyun udah laper.
"Dek, nuna lo SMS gue ntar balik bareng ama hyung oke"
Taehyun cuma ngangguk, dia anaknya gitu. Ga banyak ngomong. Ga perduli juga kadang-kadang:( suka miris.
Awalnya gue mau makan ayam tuh, tapi si soobin nyaraninnya restouran pizza. Yaudah gue ngalah, si taehyun juga iya iya aja anaknya. Alhasil kita bertiga makan di restouran pizza.
Gue sih pasti mesen ayam, si soobin pizza— dia demen roti btw, dan taehyun? Dia mah apa aja. Asalkan kenyang itu ga masalah buat dia.
"Ntar lo pada balik naik bus umum arah mana?" Soobin nanya
"Gue sih kearah gangnam sonoan lagi" gue jawab
"Terus taehyun?"
"Dia bareng sama gue, kebetulan searah"
"Oh, misah berarti"
Setau gue soobin tinggalnya ga jauh dari sekolah, di kondominium Pine Tree. Gue sama taehyun rumahnya ga begitu jauh. Sama-sama turun di gangnam, dan gue tinggal jalan kaki 1kilo dan sampe.
"Taehyun bisa balik sendiri"
"Ga.. ga, ntar kena culik lagi baru tau rasa lo"
Gue sih kaga perduli nyusahin atau nggak, tapi gue mikir juga kalo si taehyun sampe diculik yang ke tiga kalinya. Itu alesan kenapa nunanya nyuruh gue nganter dia balik.
"Ha? Lo pernah diculik?!" Soobin shock.
"Udah tiga kali"
"Buset, itu diculik atau cek ke posyandu. Btw panggil gue hyung aja"
Taehyun ngangguk, "Gatau, kirain mbah-mbahnya baik"
Oke guise, gue gemes ngeliat taehyun cerita:(
"Kok mbah-mbah? Biasanyakan om-om jahat gitu. Lagian mbah-mbah kan udah tua yang ada encok duluan"
Goblok bener dah di soobin, tapi bener sih. Etdalah gue ngakak.
"Ntah, taehyun ga terlalu inget"
"Lo tau ceritanya?" Si soobin nanya ke gue, kayaknya antusias banget.
"Tau lah, gue yang nyadar kalo dia di culik"
Si taehyun pergi buat cuci tangan, posisi soobin rada deketan gitu udah siap mau dengerin cerita dari gue. Btw itu si taehyun gue biarin cuci tangan ga ilang kan?:(
"Ya waktu itu pas gue SD, kita bertiga lagi main di taman komplek. Terus si taehyun ngilang. Pas nyari gue ngeliat ada orang mencurigakan ya langsung gue teriak. Untungnya ketangkep"
"Buset... terus dia nyaris diculik 3x? Banyak amat, terus si dori juga pernah diculik?"
Soobin mulai deh🌝
Nanyanya pinteran gitu~ jadi gemes."Dori mah gapernah, tapi kalo adeknya sering"
"Lah, padahal kalo nyulik anak cewe lebih gede untungnya. Ya ga sih? Setau gue gitu"
Goblok bener etdah, mau cowo apa cewe ya tergantung penculiknya mau minta tebusan berapa:(( untung beomgyu yang tampan ini sabar ya tuhan:)
"Tergantung siapa yang nyulik, ya" kata gue
"Kalo mucikari gimana?" soobin nyaut
"Merinding gue, goblok"
"Ya kan gue nanya, goblok"
"Intinya si taehyun sering di culik gara-gara dia pe— ekhem... maaf, nyaris keceplosan"
Mampus, bisa di musnahin gue sama dori kalo sampe keceplosan. Beruntung lah kau beomgyu selamat dari ancaman bahaya.
"Etdah, keceplosan apaan? Ceritain napa dah" soobin mulai kepo
"Kepo bener sih, adoh! Minta dori ceritain aja sana! Gue gamau ngegosip!"
"Jhaaa... ireoke malhaebwa~ rumor rumor rumor~ gosip gosip gosip~"
Yah si slanderman malah nyanyi.
Btw kenapa gue ikutan manggil dia slanderman dah. Terus ini di taehyun kemana woi ga balik-balik.Gue tengok kanan tengok kiri. Dan ternyata dia lagi main di area mainan buat anak-anak gitu. Kan gue makin gemes liat dia:((
• TeBeCe •
KAMU SEDANG MEMBACA
slenderman • soobin
Fanfiction[ TXT ; Choi Soobin ] Dear Soobin, Meskipun tinggi lo selalu menghalangi pemandangan gue, tapi aku tetap mencintai dirimu apa adanya Hiyahiyahiyaaaaaa [Non Baku ; Bahasa Sehari-hari] [Imagine! Lil' harsh word] . Start : 2019.04.24 Finish : 2020.07.20