[Soobin Side]
Hari ini pelajaran olah raga. Dan kebetulan kita dapet tempat di indoor karena anak kelas 12 lagi ujian praktek olah raga di lapangan outdoor.
Buat saat ini materinya masih sama, voli. Dan sekarang giliran cewenya buat main duluan. Kita anak cowonya nunggu giliran.
"Gue baru sadar cewe dikelas kita pada jago main voli" beomgyu yang disamping gue mulai ngebuka suaranya.
"Hooh, apa lagi dori. Dia unggul diolah raga juga"
"Heleh heleh... lo mah cuma ngeliatin dori dari tadi hiyahiyahiya" beomgyu ngeledek gue. "Terus kapan mau di tembak?" Beomgyu lanjutin omongannya. Gue cuma ngangkat bahu.
"Jangan sampe keduluan lho, dia banyak yang naksir asal lo tau aja"
Kalo itu gue tau, tapi buat sekarang gue ga bisa ngungkapin perasaan gue sebelum anak kelas 12 lulus. Gue tau dia masih nungguin yeonjun hyung.
Dbuk!!
Suaranya lumayan kenceng. Ada yang kena bola dan itu dori. Gue kaget dan langsung pergi buat nyamperin— tapi udah keduluan sama nicho.
"Kamu gapapa?"
"Ah, gapapa kok— gapapa"
Tiba-tiba badan gue diem sendiri ngeliat nicho nolongin dori duluan. Gue ngeliat dari jauh kalo dori mimisan, auto panik tapi nicho duluan buat gendong dori ke UKS.
Ga suka. Tapi mau gimana lagi.
Kayaknya gue kurang cepet buat nolongin dia."Gila si nicho gercep juga"
"Si nicho perhatian juga ya... sampe sepanik itu"
"Siapa sih cewe yang ga baper digituin"
Ya gue denger itu semua, gue mah apa? Kadang bolot kadang refleks. Tiba-tiba yaqul nyamperin gue, dia nepuk bahu gue.
"Ga ke UKS?"
"Ngapain?"
Dia natap gue aneh, "Ngapain ya??— Ya nemuin dori lah... lo gatakut cewe lo di apa-apain sama tuh bule?"
Jujur aja gue gatau maksud yaqul ngomong gitu ke gue.
"Di UKS cewe ama cowo berdua lho. Lo gatau kasus sebelumnya?"
"Kasus apa?"
"Kebanyakan baca buku sih, wonha kan dikeluarin gara-gara terciduk 'itu' di UKS sama adek kelas"
"HA?" Gue sekarang ngerti, kenapa dia— si wonha keluar tiba-tiba. Ternyata di dikeluarin. Udah anaknya jarang ngobrol, tiba-tiba bikin onar terus diDO.
"Jadi gimana? Ga pergi?" yaqul nanya sekali lg ke gue.
"Yauda gue pergi deh" Baru gue mau pergi, guru olah raga manggil gue.
"Soobin! Mau kemana?? Giliran kamu main!"
"Ijin sebentar pak!"
"Gaada izin, cepet main! Pelajaran saya udah mau abis"
Ah setan, bikin emosi aja. Guru olah raga gue emang rada galak sih, dia emang susah kalo diminta izin. Ya terpaksa gue harus main voli seronde dulu.
•••
[Dori Side]
Mungkin hari ini gue lagi apes. Gatau kenapa tiba-tiba kepala gue kena bola. Untung aja nicho nolongin gue duluan.
"Are you okay?"
"Yeah, little. I got headache after that"
"You can sleep right now, i will allowing you to teacher"
"Thanks"
"You're welcome. Btw, you need some medicine or not??"
"Tissue"
Nicho ngambilin tisu yang ada di lemari obat-obatan. Dokternya lagi gaada, mungkin lagi ketoilet.
Ini baru pertama kali gue mimisan gara-gara bola. Sebelumnya gue ga pernah mimisan. Gue sumpel idung gue biar darahnya ga ngalir lagi. Tiba-tiba nicho pegangin dagu gue dan nyuruh gue dongak
"Look up"
Yhaaa bisa aja bule satu ini bikin anak orang deg-degan.
Dan tiba-tiba dokter UKS dateng. Setelah itu gue ditanganin sama dokter, nicho disuruh keluar balik ke kelas.
"Nicho, thanks"
"No problem"
Dan dia pergi. Dokter UKS nyuruh gue buat istirahat sampe semuanya mendingan, karena ga mungkin juga gue kekelas dalam kondisi kayak gini. Kepala gue pusing juga gara-gara kena bola tadi.
"Tadi murid baru ya?"
"Iya, ssaem"
"Pantes ga pernah ngeliat"
KAMU SEDANG MEMBACA
slenderman • soobin
Fanfiction[ TXT ; Choi Soobin ] Dear Soobin, Meskipun tinggi lo selalu menghalangi pemandangan gue, tapi aku tetap mencintai dirimu apa adanya Hiyahiyahiyaaaaaa [Non Baku ; Bahasa Sehari-hari] [Imagine! Lil' harsh word] . Start : 2019.04.24 Finish : 2020.07.20