Sore ini— ga sore-sore banget sih. Masih jam 2. Gue sama beomgyu udah ngebuletin tekat buat ke daerah yang lagi ngetren. Karena di sosmed tadi ngeliat ada notif dari akun BT21, kita akhirnya langsung pergi ke storenya.
Moon maap sebelumnya, gue sama beomgyu itu fans beratnya BTS. Bahkan kita pernah waktu SMP ikutin semua tur konsernya.
Sultan bebas.
"Katanya bentar lagi BTS bakalan ngadain fanmeet dijepang" Beomgyu tiba-tiba ngomong.
"Yuk VIP" tawar gue
"Lo tiketnya, gue hotel+pesawat"
"Call"
•••
Sesampainya di store, gue langsung bingung mau milih apaan. Lucu-lucu gewla! Belom lagi si cooky yang bikin gue teriak-teriak kayak orang gila.
"Gila gyu, ini mah gue ngeborong"
"Yaudah ngeborong, ada mobil ini"
"Kampret lo"
Maklum ya, namanya juga cewe. Ngeliat barang bagus? Langsung gaet. Ngeliat yang lucu? Langsung beli. Emang cewe ga bisa diginiin.
Setelah muter-muter, keranjang belanjaan kita mulai penuh. Lebih tepatnya keranjang belanjaan gue yang lebih penuh.
"Gila, bakalan abis berapa won tuh?"
"Gatau, hueee"
Beomgyu yang duluan, gue liat total barang belanjaannya cuma 62.000₩ . Lah gue berapa njing??
Dan sekarang giliran gue.
Beep
Beep
Beep
Beep
Beep
Beep
Beep
Beep
Beep
Beep
Beep
Beep
Beep
Beep
Beep
Beep
Beep
Beep
Beep
Beep
Beep
Beep
Beep
Beep
Beep
Beep
Beep
Beep
Beep
Beep
Beep
Beep
Beep
Beep
Beep
Beep
Yap, banyak sekali..
"Totalnya 239.000₩ ka"
Sudah kuduga... dengan berat hati gue ngeluarin kartu debit gue. Beomgyu yang disamping cuma ketawa.
"Terima kasih, selamat datang kembali~"
Iya sama-sama. Untung besar nih line kerja sama ama BTS.
"Sini gue bantuin bawa" Beomgyu ngebantu gue bawain barang-barang ke dalem mobil. Dan bener, bagasi mobil gue penuh:')))
"Bangkrut dah gue ini"
"Makan gue yang traktir deh" beomgyu nyaut.
"Daging sapi korea BBQ!"
"Yaudah ayo"
Dengan senang hati gue ngebukain pintu buat beomgyu. Kapan lagi ditraktir ama anak ini woi... biasanya kita kalo makan bayar sendiri-sendiri. Bahkan bonnya dipisahin. Kita kadang-kadang suka pelit juga.
•••
"Dah makan sepuas lo"
"Yakin? Makan gue banyak lho"
"Gapapa... sans ja"
Oke. Karena udah dapet persetujuan dari beomgyu akhirnya gue bisa makan bebas. Dia gatau kalo gue pecinta daging
Skip aja, makan ga terlalu penting
Setelah makan, dan beomgyu bayar.
"Totalnya 260.000₩"
Beomgyu ngelirik gue, dan gue cuma bisa senyum. Dia ngebayar pake kartu debitnya yang warna merah.
"Terima kasih, selamat datang kembali"
Beomgyu ngehela nafas, gue ngegandeng tangannya dia sambil nyengir. "Makasi lho~"
"Mahalan makannya dibanding belanjaan lo, moon maap"
Gue cuma ketawa, "Desert gue yang bayar deh! Mau apa?"
"Kue di patissier & chocolatier"
"Yauda ayo"
Kurang lebih begini hidup gue kali pergi sama beomgyu. Kadang bayar sendiri-sendiri, kadang saling traktir. Lo mau tau se sultan apa gue sama beomgyu? Ga jauh beda dari keluarga gledek kok.
Ehe
• TeBeCe •
Maap ya guise, chapter 8 cuma 3 part:')
Lg UKK hueeee
KAMU SEDANG MEMBACA
slenderman • soobin
Fanfiction[ TXT ; Choi Soobin ] Dear Soobin, Meskipun tinggi lo selalu menghalangi pemandangan gue, tapi aku tetap mencintai dirimu apa adanya Hiyahiyahiyaaaaaa [Non Baku ; Bahasa Sehari-hari] [Imagine! Lil' harsh word] . Start : 2019.04.24 Finish : 2020.07.20