[ᴄʜᴀᴘᴛᴇʀ 16-4] • hanya sahabat

487 93 8
                                    

[Beomgyu Side]

Kemana dori? Kok dari tadi ga nongol juga. Guru udah masuk kekelas tapi dia masih gaada. Bahkan soobin juga gaada.

"Gyu, dori kemana?" Tanya yaqul ke gue. Dia nyamper dan duduk di samping, bangkunya dori.

Gue cuma ngangkat bahu, "gatau"

"Eh mongomong nih, dori ama soobin pacaran ya?" Tanya yaqul, nah ini time for gibah dimulai.

"Gatau"

"Kok gatau, kan lo sahabatnya dia"

Ya lo kira sahabat harus tau segalanya. Bahkan gue tanya kemarin dijawab belom.

Yaqul nyengir, dia nyolek gue. "Gyu, lo suka ama dori ya? Ga mungkin sahabatan ga saling suka yakan hehehe"

Gue cuma bisa senyum miris. Dibilang suka sih iya. Tepatnya pas smp? Gue ga berani ngungkapin karena gue takut ngerusak pertemanan. Gue juga gabisa nebak perasaan dia ke gue gimana.

Mungkin cuma sahabat?

"Tuh kan bener... terus kalo dia jadian ama soobin dimana gyu?"

Gue ngehela nafas dan balik badan, fokus kearah buku. "Ikhlas... sekarang gue sayang ama dia cuma sebatas sahabat ga lebih"

"Ihhh beomgyu~ gentle deh.. jadian ama aku yuk mumumuu" kata yaqul. Gimana ga merinding lo.

"Maho njir!!"

Srekk..
Pintu kelas kebuka. Itu soobin sama dori baru masuk. Untung mood gurunya hari ini lagi baik jadi mereka ga kena omel. Yaqul balik ke tempat duduknya dan dori juga.

Gue liat dia senyum-senyum.

"Kesambet lo?" tanya gue, biasa lah basa-basi.

"Hehe, beomgyu... gue udah jadian sama soobin"

"Oh... iya? Selamat. Pj jangan lupa"

Hahaha sakit sih, tapi gaada gunanya gue sakit hati.

"Terus nanti pas liburan musim panas gue diajak ke rumah dia buat metik tomat. Papanya punya kebun tomat katanya. Mau ikut?"

"Njir, lo tau sendiri gue benci tomat. Ga lah!"

Dori ketawa.
Kita kena tegur ama guru didepan.
Gue ama dori cuma bisa ketawa sama tingkah kita. Udah biasa moment kayak gini.

Dan gue salut sama soobin yang berani ngungkapin perasaannya ke cewe yg dia suka. Ga kayak gue, cupu buat ngungkapin perasaan duluan.

Selamat buat kalian.

slenderman • soobinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang