[Author Side]
Seoul City at xinemas
Taehyun, Beomgyu, Soobin udah ada di bioskop. Mereka lagi ngantri beli jajanan sambil nunggu pintu teater di buka.
"Mau apa lo, gyu?"
"Yes di traktir"
"Gigi lo gue traktir" soobin ngegas ke beomgyu. Si beomgyu cuma senyum-senyum manis bikin lemez.
Mereka udah dapet nomor pesenannya dan duduk di bangku deket situ. Suasana bioskop lumayan rame, emang ga heran sih kalo film marvel keluar bakalan rame. Untung mereka nonton ga terlalu di depan, dan udah pesen sebelumnya.
Taehyun orangnya emang pendiem, dan beomgyu bawel sebenernya tapi kalo dipancing doang.
Lagi enak mereka nunggu pesenan, mata beomgyu ngeliat kearah pintu masuk.
"Witss... ada choi yeonjun tuh, bin"
Refleks soobin langsung nengok kan, kirain soobin si yeonjun bakalan bawa cewe gitu, ternyata dia bawa si lucas. Kan bahaya kalo cewenya itu doinya.
"Ka soobin suka sama nuna taehyun ya?"
Tetiba taehyun nanya, si soobin langsung natap horor ke taehyun berasa keciduk.Beomgyu cuma nahan ketawanya, sebenernya si beomgyu udah tau sejak awal masuk kelas 11.
"Nuna aku emang ga pernah peka"
"Ga pernah peka sama bego itu ga jauh beda" beomgyu nyaut.
"Gapapa kok. Btw gue mau nanya, boleh ga hyun?"
Taehyun ngangguk, kebetulan beomgyu pergi buat ngambil pesenan mereka. Soobin sebenernya mau nanya banyak, tapi ga enak kan kalo nanya mulu ke adeknya doi.
"Gimana ya nanyanya?" Soobin kebingungan sendiri.
"Taehyun ceritain nih ya. Nuna itu ga pernah pacaran, sering suka sama orang tapi selalu gagal jadian. Deket iya tapi jadian nggak, nuna itu sukanya sama yang tua sih sebenernya. Terus, sekarang dia lagi suka pake banget sama ka yeonjun"
Jangan meremehkan taehyun yang jenius guise, anak ini jenius banget dan kepekaannya dia diluar rata-rata. Tapi kakanya sendiri ga pernah peka sama sekali.
"Kalo itu gue tau..."
"Tau apa?"
"Dia suka ama yeonjun hyung"
"Terus kalo ka soobin tau— nuna suka sama orang lain, ka soobin bakalan terus ngejar dia atau nggak?"
"Ya gimana ya? Gue sih berusaha, tapi lama-lama takut nyesel juga"
"Ga perlu menyesali perjuangan sendiri, asal ka soobin terus berusaha kakak bakalan dapet apa yang ka soobin mau"
Soobin shock dong, "Ebuset, sebenernya dia adeknya dori atau kakaknya dori dah. Bijak amat" batin soobin
Tiba-tiba beomgyu dateng, "Udah masuk, yukz"
"Demi apapun, gue masih shock ama di taehyun" batin soobin lagi berfikir seribu kali lipat.
•••
Maaf ya guise, taehyun gua bikin banyak ngomong:')
KAMU SEDANG MEMBACA
slenderman • soobin
Fanfiction[ TXT ; Choi Soobin ] Dear Soobin, Meskipun tinggi lo selalu menghalangi pemandangan gue, tapi aku tetap mencintai dirimu apa adanya Hiyahiyahiyaaaaaa [Non Baku ; Bahasa Sehari-hari] [Imagine! Lil' harsh word] . Start : 2019.04.24 Finish : 2020.07.20