[Soobin Side]
Pagi-pagi, gue udah stay di kelas. Dori belom dateng, mungkin sebentar lagi. Beomgyu dateng duluan- anak itu emang rajin dan dia sempet nyapa gue sebelum duduk di bangkunya.
Jam 6.45 dori akhirnya dateng. Tapi dia ga nyapa gue, melainkan langsung lari nyamperin beomgyu. Udah biasa dicuekin.
"Beomgyu!! Kemaren gue ketemu jaemin!"
Gue denger itu, dori teriak emang kenceng. Jadi nama cowo yg kemarin itu jaemin... Beomgyu juga sempet kaget, kayaknya mereka emang kenal dari lama deh.
"Serius sekolah dimana dia?"
"SOPA, nih gue ada nomornya"
Gue ngeliat beomgyu ngeluarin HPnya dan nyalin langsung nomor itu. Sibuk merhatiin mereka, tiba-tiba nicho dateng. Bangku dia disamping gue, baru dateng dia udah tiduran.
"Nomor lo udah diaktifin belom?" -beomgyu
"Oiya lupa! Gue aktifin dulu deh" dari jauh gue bisa ngeliat dori ngutak ngatik hpnya. Setelah selesai regrist nomor di HP, kebetulan juga HPnya nicho langsung geter ga berenti. Nicho bangun dan ngecek HPnya, setelah itu dia senyum dan natap dori dari jauh. Gue bisa ngeliat itu.
Curiga
•••
Di kantin, gue duduk berdua sama kai. Beomgyu dateng sendiri, biasanya dia bareng sama dori. Tapi katanya anak itu lagi ada di perpus gatau ngapain.
"Taehyun kemana?"
"Ngumpul tuh sama temen barunya" kai nyaut.
"Lagi musuhan ya?" Tanya gue, beomgyu juga denger itu dan ikut nguping.
"Ga sih, dia aja yang ga mau denger. Padahal temennya itu cuma manfaatin uangnya aja". Kai tipe anak yang khawatir sama temen-temannya, dia gamau temennya ada di jalan yang salah. Tapi kalo dasarnya taehyun gamau denger ya mau gimana lagi, kai ga bisa maksa.
"GUISE!!!!!!"
Dori dateng dengan suara lantangnya. Nyaris gue kesedek tteokpeokki. Dia langsung duduk disamping kai. Nunjukin HPnya yang katanya dia diteror lagi.
"Gue takut!!"
"Di teror lagi?" Tanya gue, dia cuma ngangguk. Emang bener, kayaknya pelakunya si nicho. Kata yeonjun hyung dia hacker, dan setelah dori regrist nomornya diHP langsung ada notip diHPnya. Sok detektif banget ya gua:')
"Coba gue pinjem HP lo"
Tanpa panjang lebar gue langsung telfon di nomor itu. Suara nada dering pun kedengeran di kantin. Gue langsung bangkit dari bangku dan nyari sumber suara.
Sengaja ga diangkat, gue akhirnya dapet siapa pelakunya. Gue ambil HPnya nicho yang ada di meja dan gue tunjukin ke dori. "Ini nomor baru lo bukan?"
Dori nyesuaiin nomornya, dan ternyata bener. Pelaku udah ketangkep. Gue langsung narik nicho pergi dari kantin dan bawa dia ke belakang sekolah. Dori sama beomgyu ada di belakang ngikutin gue.
"Jadi selama ini lo yang neror?"
"Urusan lo apa?"
Gue mepetin dia ketembok, "jelas lah urusan gue. Katanya lo mata-matain dori juga?"
Nicho malah senyum ngeremehin gue, "kalo iya kenapa? Lagian gue suka sama dori, gue gamau siapapun ada dideket dia. Jadi gue lacak deh HPnya, setiap dia pergi kemana gue tau"
"Sialan, kalo mau bersaing ga gini caranya. Ayo kita bersaing secara normal"
Nicho nyingkirin tangan gue dari kerah bajunya, dia ngedeketin gue. "Yang kena cinta sebelah tangan beda ya? Lo suka ama dia tapi dia suka sama orang lain, kasian. Hahaha. Tenang, gue udah ga suka lagi sama dia, jadi gausah saing - saingan lah" nicho pergi dan sempet natap dori sebentar. Dori ngumpet dibelakang beomgyu.
"Maaf ya dor, gue cuma iseng. Lagian gue punya target baru, jadi gue gausah berurusan sama soobin lagi" sebelum pergi nicho sempet natap gue sambil senyum.
"Good luck, bro!" Dan dia pergi gitu aja. Jadi bener omongan yeonjun hyung kemarin, nicho patut dicurigain.
KAMU SEDANG MEMBACA
slenderman • soobin
Fanfiction[ TXT ; Choi Soobin ] Dear Soobin, Meskipun tinggi lo selalu menghalangi pemandangan gue, tapi aku tetap mencintai dirimu apa adanya Hiyahiyahiyaaaaaa [Non Baku ; Bahasa Sehari-hari] [Imagine! Lil' harsh word] . Start : 2019.04.24 Finish : 2020.07.20