"so" kata ice "kemarin aku lupa nanya karena sibuk mikir masalah presentasi, jadi berhubung sekarang aku ingat, cerita!!"
"huh?" pluem yang sedang menekuni jurnal di depannya menatap ice bingung"ayolah, kamu datang terlambat setelah semalaman berdua dengan chimon"
"bentar, apa?!" sela fiat yang memang sedang bersama pluem saat mereka datang "kapan, kok aku nggak tahu?!"
"jadi, kemarin chimon pulang dengan pluem dan menginap di tempat pluem lalu keesokan harinya pluem telat datang ke kampus" jelas krit
fiat menatap pluem bertanya berkebalikan dengan pluem yang berdecak kesal pada ketiga temannya
"karena kepalaku sakit dan kesiangan bangun, makanya terlambat"
"beneran cuma itu?" tanya fiat
"aku bukan kamu" sahut pluem yang membuat perhatian ketiga temannya beralih pada fiat
"wait, what" seru jo "sepertinya ada yang perlu di tanya juga nih"
"ada apa dengan kalian" kata ice "bertahun tahun tenang tapi akhir akhir ini bikin heboh mulu"
"siapa yang bikin heboh" seru fiat tidak terima "biasa aja"
"kata siapa biasa, anak hazer pada ribut semua, mereka udah pada takut aja kalau kak oaujun ngamuk, soal..."
"ice!!!!" oaujun yang baru datang dan sempat mendengar kalimat ice langsung memotong
"apa?!" tanya fiat penasaran
"bukan apa apa" jawab oaujun "oiya ini, undangan wisuda, aku tidak punya keluarga yang bisa datang jadi buatmu aja. fiat datang ya"
fiat menerima undangan dari oaujun dengan senyum dan membaca isinya, membuatnya melewatkan tatapan yang diberikan oaujun pada ice.
"eh, jadi..." ice berusaha mengalihkan topik "kapan wisudanya kak?"
"minggu depan"
"daripada itu, tadi apa lanjutin?" kata fiat setelah menyimpan undangan dalam tasnya
ice menelan ludah melihat oaujun "oh, tentang pluem" katanya mencari topik aman "ya tapi kayaknya sih kalau pluem palingan gak bakal nyentuh chimon sampai chimon lulus"
pluem mengangkat alisnya tidak terima "maksut mu apa?! kenapa jadi aku yang kena, yang ditanyain kan bukan itu"
"ee, aku baru ingat ada perlu, duluan ya" kata ice yang langsung kabur
"krit, jo" fiat menatap kedua anak yang dari tadi hanya diam "kalian tahu apa yang dimaksut sama ice tadi?"
"hah? nggak tuh, kita kan bukan anggota HM, mana tahu iya kan?!" jawab jo
"yup. itu kan vip secret" sahut krit
pluem membenturkan keningnya pada meja mendengar jawaban bunuh diri kedua temannya.
fiat mengerutkan kening kemudian menoleh pada oaujun yang tersenyum tanpa dosa ke arahnya saat melihat ekpresi jo dan krit berubah.
"apa sih? aku tahu anggota hazer memang aneh semua, tapi kemarin plustor sempat nyinggung juga, terus ini ice, apa ada yang aku nggak tahu?!"
"nggak, nggak ada kok" sahut jo cepat sembari berdiri "kita ada perlu, duluan ya" serunya berlari pergi diikuti krit.
"pluem!!!!" seru fiat akhirnya
"apa?"
"apa sih itu?"
"ini?" pluem mengangkat kertas di tangannya "jurnal" jawabnya ringan
KAMU SEDANG MEMBACA
the kid ship
Fanfiction⚠ trigger warning for mental illness issue ⚠ pluemon and junfiat story with frankdrake. pluem got new neighbour, and they have a kid who become his little brother classmate. when his best friend, fiat, got to know if the senior who always bothering...