chimon menghampiri pluem dan duduk di sebelahnya, mengulurkan tangannya yang memegang sebuah garpu ke depan pluem
"cobain ini deh kak"
"hmm, apa itu?"
saat itu mereka berada di halaman belakang rumah pluem. tay dan new mengadakan pesta barbeque kecil kecilan. mereka hanya mengatakan ingin saja, tapi pluem tahu setiap tahun beberapa hari setelah ulang tahunnya tay dan new pasti akan menyusun suatu acara.
tahun lalu mereka pergi kemah sekeluarga, ditambah drake dan phuwin serta neo. yang memang tenaga mereka dibutuhkan untuk membantu frank menyeret pluem agar mau ikut. kali ini, tay menggundang off dan singto.
pluem melihat gun yang sedang mengobrol dengan krist, tay dan new sedang membakar daging dan sayuran sembari bertengkar seperti biasa. singto sibuk mengambil gambar candid, mengarahkan kameranya kesana sini dengan senang hati.
oaujun dan fiat duduk berdampingan, masing masing menggunakan sebelah headset yang tersambung pada hp di tangan oaujun. dari sikap mereka, tampaknya mereka sedang membicarakan tentang dance.
nanon dalam mode bertanding dengan drake dalam menghabiskan makanan, sesekali makanan yang mereka perebutkan berakhir dengan di ambil oleh frank. phuwin dan neo menunjukkan kemampuan multi tasking mereka dengan makan sembari bermain game rov.
"enak kan, tadi chimon ambil sebelum dihabisin drake sama nanon"
pluem menganggukkan kepala, memperhatikan chimon yang memasukkan potongan berikutnya ke dalam mulutnya sendiri. piring pluem sendiri masih terisi separoh.
"makan mu kayak anak kecil" kata pluem mengulurkan tangannya, hendak menyeka sudut bibir chimon
chimon hanya tersenyum, membiarkan jari pluem menyentuh bibirnya, begitupula ketika pluem mulai mendekatkan wajahnya
"chimon" seruan off membuat pluem mengurungkan niatnya "ini papi ambilin makanan lagi"
off meletakkan piring penuh berisi sayuran dan daging di deoab mereka
"papi, ini juga belum habis" protes chimon
"ya nggak apa apa, kan b in sa di makan berdua sama pluem" pluem sudah hendak menyahut ketika off melanjutkan "atau bertiga, sama papi. geser dikit coba"
off dengan santai duduk di antara chimon dan pluem, menawarkan piring di tangannya bergantian pada pluem dan chimon tanpa dosa
"nggak mau nih? enak lo?"
chimon berdecak dan memakan makanan nya sendiri dengan kesal
"cara makan mu gitu amat, keselek ntar" tegur off
"biarin, bodo amat"
pluem hanya menghela nafas matanya mencari tay untuk minta bantuan, tapi yang bersangkutan masih asyik meributkan entah apa dengan new.
KAMU SEDANG MEMBACA
the kid ship
Fanfiction⚠ trigger warning for mental illness issue ⚠ pluemon and junfiat story with frankdrake. pluem got new neighbour, and they have a kid who become his little brother classmate. when his best friend, fiat, got to know if the senior who always bothering...