locked nightmare

2.3K 288 81
                                    

⚠ warning for mental illness issue ⚠

🙈🙉🙊

"ini" drake memberikan minuman pada frank yang masih belum bersuara sejak mereka berpapasan dengan pluem "frank, hei..."

"hmm...."

"hei, kamu percaya pada kak pluem kan" bujuk drake "besok ku antar ke kos an kak pluem, tapi sekarang, jangan terlalu di pikirkan. okay?"

frank menghela nafas. meskipun tahu apa yang dikatakan drake benar, tapi dia tetap saja khawatir.

"entahlah drake" kata frank "sampai sekarang jika sedang sakit aku masih memimpikan kejadian dulu"

frank memejamkan mata. mimpi buruk itu terkadang masih menyapanya dengan jelas seolah baru saja terjadi.

....

ketika itu usia frank 5 tahun, dia belum begitu paham dengan apa yang terjadi di sekitar nya, tapi dia tahu jika kakaknya sakit.

beberapa minggu terakhir dia bisa melihat new dan tay yang sering memasang wajah cemas, meskipun ketika dia menghampiri, keduanya bersikap seolah semuanya baik baik saja.

tidak seperti dulu, kakak nya sudah lama tidak pernah keluar dari kamar sejak hari ulang tahunnya bulan lalu. terkadang frank akan masuk ke kamar pluem untuk mengajaknya bermain, namun kakak nya itu hanya tersenyum dan mengatakan padanya untuk bermain sendiri. ada kalanya new dan tay bahkan melarang frank bertemu pluem selama beberapa hari. dan di saat seperti itu terdengar suara keributan dari arah kamar pluem.

frank juga mengamati, frekuensi paman tae dan tee berkunjung ke rumah mereka menjadi lebih sering, bahkan paman ngern terkadang mampir bersama orang yang tidak di kenal frank, orang yang datang bersama paman ngern ada dua orang, tapi tidak pernah datang bersamaan selalu bergantian. namun keduanya memakai pakaian yang sama dengan yang dipakai paman ngern.

frank juga tidak pernah berjumpa dengan kak mild. tetangganya yang sering menemani mereka bermain. tay bilang kak mild sudah pergi ke tampat yang jauh dan tidak akan pulang.

kemudian hari itu datang.

frank sedang bermain dengan balok nya ketika mendengar suara ribut dari arah kamar pluem. hari itu adalah salah satu hari dimana tay dan new mengatakan pada frank untuk tidak mengganggu pluem.

namun karena penasaran akhirnya frank meninggalkan kamarnya, memperhatikan keadaan sekitarnya sebentar untuk memastikan tay dan new tidak berada di sekitar nya kemudian bergegas menuju kamar pluem.

suara ribut terdengar semakin keras seiring langkah frank yang mendekati pintu kamar. frank melihat jika pintu kamar kakaknya sedikit terbuka. tiba tiba terdengar suara yang sangat keras berturutan, frank mendengar suara new meneriakkan nama tay yang segera di susul suara langkah kaki menaiki tangga ke arahnya

menghiraukan semuanya, dengan perlahan frank mengulurkan tangannya untuk mendorong pintu kamar kakaknya sedikit. suara keras yang di dengarnya tadi mengakhiri suara ribut yang di dengar frank saat berada di kamar.

"kak pluem... "

frank mendorong pintu agar terbuka lebar dan pemandangan yang terpapar di depannya membuat frank membeku di tempat.

berbeda dari yang diketahui frank selama ini, kondisi kamar pluem tidak rapi seperti biasanya, sebaliknya sangat berantakan, semua benda di meja terguling, beberapa terjatuh berserakan di lantai. frank bisa melihat cermin yang berada di kamar pluem pecah akibat di lempar sesuatu, kaca yang berhamburan di lantai memantulkan cahaya lampu kamar pluem yang tidak terlalu terang.

the kid shipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang