Hilang

78 8 0
                                    

Tidak berubah sama sekali bukan,?
Bagaimana cukup keras semua menjadi kepingan, yah seperti itu saja, membicarakan kehancuran tak mendatangkan iba bukan,?
Padahal setidaknya ketika semuanya tidak bertambah baik, aku berharap semua tak bertambah buruk..
Datang maupun pergi dengan berpesankan kesan..aku rasa aku sangat muak..
Bagaimana kau menjadi hal yang begitu berharga.
Bagaimana kau menjadi sesuatu yang begitu sulit ku hilangkan.

Aku muak..
Karena nyatanya ini hanya sepihak..
Hari hari yang nampak begitu mudah kau jalani..
Terkadang aku bertanya pada diriku sendiri mengapa aku sehancur ini sedang disana harinya nampak berpelangi..
"Apa sebelumnya aku benar benar dicintai.?"
"Atau mungkin benar kata orang aku saja yang terlalu perasa dalam urusan hati.."

Aku benci..
Sering ku bertanya mengapa aku sampai sejauh ini..
Sedang nampak mudah sekali perasaan akanku dalam hatimu ternodai..
Ternodai, Terbagi, Tercampuri
Untuk alasan apapun aku tidak bisa menerimanya, benar benar tidak bisa..
Karna berkaca pada diri ini sendiri
Semua tentangmu benar benar tak rubah, tak usang, tak berganti, tak tercampuri..
Berkaca pada diriku dan yang telah kuperjuangkan akanmu
Terkadang aku hanya ingin kau terbangun dan hal yang pertama kau lihat adalah aku yang memperjuangkan semuanya..
Namun apa daya, kau tidak pernah benar benar terbangun

Tanyaku tetap tak henti
Mengapa aku sampai sejauh ini..
Karena dengan sejauh ini, aku hancur sedalam ini..
Tertawalah, tertawakan aku wahai orang orang yang berkata  "jangan jatuh cinta terlalu dalam"
Kalian benar,maaf aku sempat menyanggah..
Aku terlalu naif dengan berfikir bahwa ketika aku mencintaimu, aku bisa melakukan segalanya
Aku terlalu kekanak kanakan dengan berfikir ketika aku mencintaimu aku dapat menjadi pemenang..

Tertawalah wahai dunia bajingan..
Kurasa cukup sudah main main nya..
Bagaimana seorang manusia selalu berkata cinta dapat mengalahkan segalanya, namun nyatanya mereka yang berkata "jangan jatuh cinta terlalu dalam"lah yang benar..
Sedang aku yang begitu meyakininya menjadi sebegini rusaknya..

Awalnya aku berfikir cinta yang salah tidak pernah ada yang ada hanyalah orang yang membuat itu menjadi nampak salah, namun melihat apa yang kuterima aku ingin benar benar berfikiran bahwa sebenarnya cinta itu memang tidak pernah ada..

-Rimada

Keresahan di Puncak Malam (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang