12 Batas (❣️)

1K 54 0
                                    

Ada batas diantara kita,
Disaat kau dan aku ingin saling memandang tapi karena batas itu kita menjadi saling menundukkan.

Ada batas diantara kita,
Disaat kau dan aku ingin saling mengobrol lewat chat dilayar handphone tapi karena batas itu kita saling tak melakukan.

Ada batas diantara kita,
Disaat kau dan aku ingin walau hanya saling menyapa tapi karena batas itu kita menjadi saling mengabaikan.

Batas itu tak terlihat tapi kokoh berdiri diantara kita dalam lingkaran syariat-Nya.

Menjadi penyanggah dikala dorongan hasrat memuncak mengalahkan kefitrahan rasa.

Kau dan aku saling tahu, tapi kau dan aku juga saling berlalu.

Yaa, mungkin tumbuhnya perasaan ini berada pada waktu yang tidak tepat dan seharusnya perasaan itu datangnya terlambat.

Baik kau ataupun aku, kita berdua masih saling berbenah juga tengah berjuang dalam mewujudkan impian masa depan.

Baik kau ataupun aku, kita berdua sama-sama tidak berdaya.

Walau menyimpan rasa, kau dan aku justru belajar saling mengikhlaskan.

Mungkin sekarang kita membenci masa depan karena ia tengah menjadi penghalang.

Tapi mungkin suatu hari nanti, masa depan itu yang akan mempertemukan kita kembali.

Yang membantu kita untuk menyingkap tirai batas ini dengan jalan-jalan yang DIA ridhoi.

Tentang Batas,

________________________________

Masih dariku yang rahasia,
-UNKNOWN-

Azlan & AzleaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang