Hobbae (1/2)

9.2K 465 31
                                    

Buaghhh....

"Ya! Yeoja gila! Matamu buta?".

Bentak namja berwajah bak pangeran pada seorang yeoja yang jatuh tersungkur. Matanya melotot dan rahangnya mengeras, ia sama sekali tak memandang jenis kelamin jika ada yang mengusik ketenangannya.

Yeoja itu bangkit dan membersihkan roknya yang kotor terkena debu. Bagi Jung Eunbi berurusan dengan Jeon Jungkook itu akan membawa mala petaka. Dan secara tidak sengaja ia malah berurusan seperti ini.

"Ya! Jungkook sunbae, kau saja yang jalan sambil menunduk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya! Jungkook sunbae, kau saja yang jalan sambil menunduk. Kau pikir jalan ini milik nenek moyangmu?". Seluruh siswa siswi di sekolah memang takut dan tunduk pada Jeon Jungkook, kecuali Jung Eunbi. Jungkook melotot kaget sama sekali belum pernah melihat Yeoja yang dengan tidak tahu diri menjawab perkataannya.

"Kau berani sekali padaku! Siapa kau?!". Kata Jungkook melotot dilihat dari sisi manapun Yeoja ini tidak ada menarik-menarik nya.

"Jung Eunbi ibmida". Jawab Eunbi sembari membungkuk hormat dan langsung lari meninggalkan Jungkook yang masih menganga.

"Ya, apa-apaan Yeoja itu. Ku pastikan ia tak akan hidup tenang!".

Jeon Jungkook namja paling populer di Namsang High School, ayahnya adalah pemilik sekolah dan juga keluarganya merupakan keluarga terhormat di kota Seoul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeon Jungkook namja paling populer di Namsang High School, ayahnya adalah pemilik sekolah dan juga keluarganya merupakan keluarga terhormat di kota Seoul. Rambutnya berwarna coklat emas, hidungnya mancung, rahangnya tegas, dan matanya hitam legam.

Ia duduk dibangku kelas sebelas bersama kedua temannya Taehyung dan Jimin. Ketiga namja itu merupakan namja tertampan di sekolahnya. Ah bukan hanya di sekolah tapi juga di seluruh dunia. Bahkan mereka bertiga masuk kedalam jajaran most handsome boy in the world.

Perusahaan keluarga mereka yang sangat berpengaruh di seluruh penjuru dunia membuat nama mereka ikut terangkat dan menjadi perbincangan di seluruh dunia.

⚫⚫

"Ya! Asal kalian tahu saja sepertinya aku akan mati karena berani berurusan dengan si kepala emas itu". Eunbi tiba-tiba berbicara panjang lebar pada kedua temannya Yerin dan Yuna.

Author Draft (JJK-JEB)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang