Arti Sahabat (1/2)

3.6K 280 58
                                    

Warn: yang dulu pernah nonton sinetron Arti Sahabat di Indosiar pasti tahu. Pemainnya Yuki Kato dan Stefan William. Kalau kalian gak tahu berarti author yang tua. Pft😣

Eunha as Yuki Kato
Jungkook as Stefan William
Sinbi as Cut Meyriska
Heosok as Kevin Julio
Yuju as Nina Zatulini

Buat yang belum tahu sinetronnya cek youtube gih

👭👬👭👬👭👬👭👬👭👬👭👬👭

"Anyeonghaseyo naunen Jung Eunha ibmida. Semoga kita bisa berteman baik". Eunha membungkuk sopan dan tersenyum menatap teman barunya yang menatap dengan pandangan beragam. Eunha tahu jika dilihat dari tampilannya ia sama sekali tidak cocok untuk berada di sekolah elit ini. Lagian siapa dirinya? Ia hanyalah anak dari penjual gorengan yang tinggal bersama bibinya di Seoul.

Lagipula ia bisa bersekolah di sekolah sebagus ini juga karena beasiswa. Namun itu tak membuat semangat gadis berkuncir kuda tersebut patah semangat. Tak apalah ia tak memiliki teman di sekolah ini, yang paling penting ia ia lulus dan mendapatkan pekerjaan yang bagus.

"Baiklah Eunha, silahkan duduk di samping Jung Hoesok". Eunha mengangguk dan segera menuju bangku disebelah satu-satunya lelaki yang menatapnya ramah.

"Permisi aku izin duduk disini". Kata Eunha sopan, Hoesok tersenyum ramah dan mengulurkan tangannya.

"Silahkan, perkenalkan namaku Jung Hoesok senang berkenalan denganmu". Eunha menerima jabatan tangan tersebut dan tersenyum ramah.

"Jung Eunha".

"Lihatlah sesama gembel saling berkenalan. Memang sudah cocok". Bisik gadis cantik bernama Sinbi pada pria di sebelahnya yang notabene adalah kekasihnya; Jeon Jungkook. Jungkook hanya tersenyum smirk menanggapinya. Ia benci orang miskin, Jungkook biasanya akan mengerjai orang-orang miskin yang ada di sekolah tersebut.

Eunha menghabiskan waktu istirahat bersama dengan Hoesok di perpustakaan. Eunha sedikit banyak sudah tahu tentang Hoesok yang ternyata memiliki kehidupan yang tidak jauh berbeda dengannya. Hoesok juga mendapatkan beasiswa, dan tentu saja Heosok adalah murid yang pintar.

"Oh iya sebelumnya aku ingin memperkenalkan sahabatku sedari kecil. Ini Choi Yuju". Gadis cantik berponi tersebut tersenyum lembut dan menjabat tangan Eunha. Meskipun Yuju termasuk salah satu murid yang kaya, namun ia adalah gadis yang baik dan tidak pernah memandang seseorang dari derajatnya.

"Kalau begini aku bisa memiliki dua guru privat sekaligus". Candanya, meskipun ia kaya dan cantik tapi sayangnya Yuju kurang pandai dalam mata pelajaran.

"Makannya kalau sedang di ajari itu perhatikan jangan tidur". Heosok mengajak poni Yuju gemas membuat siempunya cemberut.

"Kau adalah sahabat yang tega sekali. Hah aku lega sekarang punya teman perempuan. Jujur saja aku malas sekali berteman dengan para murid perempuan di sekolah ini yang memiliki sifat sombong". Curhat Yuju, memang benar bahwa murid perempuan di sekolah mereka sombong dan tentu saja memiliki gaya yang mewah dan suka pamer. Tentu saja itu bukanlah diri Yuju. Makannya dia lebih suka berteman dengan murid yang biasa saja seperti Heosok.

"Benarkah? Apa murid disini tidak suka berteman dengan gadis miskin sepertiku?". Tanya Eunha dengan wajah murung.

"Kalau boleh jujur, memang iya. Apalagi geng Sinbi dan Jungkook. Jangan sekali-kali kau mencari gara-gara dengan mereka. Orangtua mereka sangat berpengaruh di sekolah ini". Yuju memberi saran dan Heosok mengangguk mengiyakan.

"Ah... begitu, terima kasih Yuju dan Heosok sudah mau menjadi temanku". Kata Eunha tulus.

⚫⚫

Author Draft (JJK-JEB)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang