Cheer Up! (1/2)

3.3K 371 67
                                    

⚠: Ada yang masih inget pas Gfriend cover lagunya Twice Like Ohh Ahh? Sumpah sih salah satu look Eunha yang bikin aku suka banget. Anggap aja disini look-nya Eunha kayak gitu yah 😄

🙆🙆

Ask Fm

JjkL
Kak Jungkook kenal Jung Eunha gak?

Jungkook membuka akun ask fm nya dan membaca beberapa question dari penggemarnya. Oke biar aku ceritakan sedikit disini jika Jungkook atau yang memiliki nama panjangnya Jeon Jungkook adalah salah satu anggota klub basket yang di sekolah ternama di kota Jakarta.

Klub basketnya sudah sering mendapatkan banyak piala di beberapa pertandingan Nasional. Kalian pasti menebak jika Jungkook adalah kapten basketnya? Jika iya maka kalian salah besar. Tidak hanya kapten basket saja yang bisa populer dimana-mana, buktinya Jungkook yang merupakan penyerang di klub basketnya lebih populer dari si kapten basket itu sendiri.

Sebetulnya bukan popularitas yang ia inginkan, namun pengakuan akan kualitas permainan basketnya lah yang lebih ia harapkan. Tapi mungkin popularitas itu sendiri menjadi bonus untuknya, ya sudah disyukuri saja. Kapan lagi seorang Jungkook yang notabene hanya penyerang di klub basketnya bisa populer nyaingin boy band-boy band Korea yang tengah di gandrungi remaja di seluruh dunia?

Balik lagi ke question dari salah satu fansnya, Jung Eunha ya? Hmm... Jungkook tersenyum miring jika mengingatnya. Kemudian mulai menjawab salah satu question dari akun bernama JjkL itu.

Jjk
Oh Jung Eunha yang sering gue modusin tapi gak pernah luluh?

Sontak saja jawaban dari Jungkook membuat akun ask fm nya banjir question-question lain. Rata-Rata pada nanya apa Jungkook suka sama Jung Eunha, atau pertanyaan semacam kakak lagi pdkt-in kak Eunha ya? Dasarnya memang seperti itu, Jungkook sering sekali menggoda atau istilahnya modusin Eunha yang merupakan salah satu anggota cheerleaders di sekolah mereka.

Satu fakta yang harus kalian tahu jika mereka berdua satu sekolah dan berada di kelas yang sama. Ini semacam drama-drama kacangan gitu yang dimana orang-orang selalu menanggap jika anak basket itu cocok sama anak cheerleaders ya ibaratnya kayak dokter itu cocok sama perawat.

Padahal kalau kalian mau tahu seorang Jung Eunha ini benci banget sama Jeon Jungkook yang dimana tiada hari tanpa modus dan hal itu sukses bikin Eunha enek. Jungkook modus sebenarnya juga cuma iseng, diantara ribuan orang di Indonesia cuma seorang Jung Eunha aja yang gak bisa luluh sama pesona Jeon Jungkook. Secuil harga diri Jungkook merasa tertantang gitu, entah Eunha hanya pura-pura sok jual mahal atau memang nyatanya sama sekali tidak tertarik dengan lelaki itu.

Sudut bibir lelaki itu tertarik keatas membentuk sebuah bulan sabit, sudah ia duga jika gadis yang menjadi topik hangat di akun ask fm-nya akan melayangkan caci maki padanya. Satu hiburan untuk Jungkook menggoda Eunha itu responnya pasti menyenangkan dan hanya dengan cara itulah Jungkook bisa membuat Eunha nge-greet duluan.

Gendut
Udah puas belom jadiin gue topik hangat di akun ask fm lo?😈

Ciyeee ngepoin akun ask fm gue ya😆

Terserah ya syaiton!!!
Stop bawa-bawa nama gue di kehidupan pribadi lo?!
Karena gue benci sama lo Jeon Jungkook!

Benci?
Benar-benar cinta?😲
Read

Meski sekalinya nge-greet selalu berakhir hanya dibaca, Jungkook tetap happy bahkan lelaki itu malah tertawa sendiri membaca pesan Eunha yang isinya marah-marah. Cuma dia bisa membayangkan seberapa lucu dan menggemaskan ekspresi Eunha yang kalau marah-marah.

Author Draft (JJK-JEB)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang