⚠ part ini lanjutan Fingertip yah😄
Awal baru, dan Jungkook berjanji akan menjaga gadis di dalam dekapannya saat ini. Malam yang dingin di rooftop gedung big hit yang baru, dua idol itu berdua menikmati hembusan angin malam sembari sesekali memejamkan mata. Tidak ada yang berniat untuk sekedar membuka suara, hanya saling diam menghirup aroma masing-masing yang sangat memabukkan. Jungkook suka harum tubuh Eunha yang sangat manis; Vanilla. Seperti tipe kesukaan Jungkook sekali.
"Dingin". Cicit Eunha, membuat Jungkook membuka matanya dan semakin mengeratkan pelukannya di tubuh mungil Eunha. Backhug seperti ini, Eunha suka. Bahkan jantungnya sedari tadi berdebar karena mereka berdua sama sekali tidak ada jarak.
"Bukankah tubuhku seharusnya bisa membuatmu menjadi hangat? Kenapa kau masih saja kedinginan hm?". Tanya Jungkook lembut sembari mengecup pipi Eunha sekilas. Eunha tersenyum kecil, benar juga ya Jungkook badannya sudah seperti gorila yang sangat besar. Sedangkan dirinya kecil sekali jika dibandingkan dengan Jungkook. Hanya saja Eunha modus sih ingin dipeluk terus hihihi.
"Molla...". Jawab Eunha malu-malu, Jungkook terkikik kecil dan semakin mengeratkan pelukannya. Tubuh Eunha itu mungil tapi empuk, jadi sangat nyaman untuk dipeluk.
"Satu bulan lagi aku ulang tahun, dan aku sangat bahagia di hari special-ku nanti kita sudah memiliki status". Kata Jungkook membahas hal yang random.
"Heum... biasanya aku kan juga sering mengkode-kode dirimu melalui postinganku. Apa kamu tidak peka?". Tanya Eunha sembari mendongak sedikit untuk melihat wajah Jungkook.
"Mian, aku kan jarang melihat sosmed hehe. Tapi aku juga sering kok mengkode dirimu di postinganku. Bahkan aku tidak pernah absen memposting sesuatu di sosmed saat kau berulang tahun". Jawab Jungkook kemudian. Jungkook memang sangat rajin membagikan momen dirinya pada saat Eunha berulang tahun. Baginya meskipun dulu dirinya playboy, tapi yang special hanya Eunha makannya Jungkook hanya akan begitu pada Eunha saja.
"Di ulang tahunku kemarin kau tidak memposting apa-apa". Kata Eunha dengan bibir mengerucut sebal, Jungkook terkikik geli merasa lucu.
"Aku memposting sesuatu satu hari sebelum kau ulang tahun, tanggal duapuluh sembilan Mei. Kau pasti tidak tahu karena sedang marah kan padaku?". Eunha mengingat-ingat saat dimana dirinya marah pada Jungkook yang dianggap tidak serius padanya.
"Ya sudah lupakan saja, di hari ulang tahunmu besok. Kau ingin hadiah apa?". Eunha melepas pelukan mereka dan menatap mata Jungkook lekat.
"Anak". Jawab Jungkook santai membuat mata Eunha membulat kaget. Jawaban Jungkook terdengar ambigu ditelinganya.
"Mwo? Anak anjing? Anak kucing?". Tanya Eunha dengan wajah polosnya.
"Ck! Aku ingin anak darimu". Jungkook malah tersenyum jahil dan kembali memeluk Eunha dari belakang.
"Ya! Jangan bercanda kook!". Eunha memukul telapak tangan Jungkook dengan sebal.
"Siapa juga yang bercanda. Aku serius, ayo menikah!". Kata Jungkook mantap.
"Aku tidak mau!". Jawab Eunha dengan tegas. Jungkook terlalu berfikir dengan sempit, padahal karir mereka masih panjang.
"Wae? Aku sudah punya apartemen mewah juga, sudah punya tabungan untuk pernikahan. Uangku juga tidak akan habis-habis, apa yang membuatmu menolakku?". Jawab Jungkook sedikit menyombongkan diri.
"Iya tahu yang kaya raya, hanya saja menurutku belum saatnya kook. Kita masih terjerat kontrak dari agensi kan? Dan lagi kalau kita sudah menikah aku tidak mungkin meninggalkan yeojachingu begitu saja". Jawab Eunha dengan serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Author Draft (JJK-JEB)✔
Historia CortaMy draft story with cast; 1. Jeon Jungkook BTS 2. Jung Eunbi Gfriend 3. Others idol or OC as cameo Update: When i'm selo 📣Note: Sebuah tulisan akan menjadi tidak berharga apabila pembacanya tidak tahu bagaimana cara menghargai tulisan yang ia ba...