"Huh...".
Lagi dan lagi Eunha hanya bisa mendengus kala melihat sebuah sketsa di dalam lokernya.
Bukan hanya sekali, ini sudah yang keempat kalinya selama kurun waktu satu bulan. Eunha selalu mendapatkan sebuah sketsa gambar yang merupakan wajah dirinya selama satu minggu.
Bukannya Eunha tidak suka, bahkan sejujurnya Eunha amat sangat mengagumi sosok seseorang yang telah menggambar dirinya dengan begitu apik. Hanya saja Eunha sama sekali tidak mengetahui siapa sosok itu sebenarnya. Bahkan hanya sekedar meninggalkan signature di dalam sketsa itu pun tidak.
Eunha menoleh ke belakang, pagi ini yang sudah berangkat hanyalah Cha Eunwo salah satu teman satu kelasnya yang terkenal tampan dan pandai. Eunha sempat berfikir atau mungkin Cha Eunwo yang diam-diam sering meletakkan sketsa di dalam lokernya?
Menatap lamat sketsa yang berada di tangannya. Sebetulnya ada satu petunjuk yang ada di dalam sketsa itu.
Wanginya!
Iya wanginya sangat maskulin dan membuat jantung Eunha berdebar.
⚫⚫
Jungkook segera membuang puntung rokoknya kala melihat jam telah menunjukkan pukul tujuh lebih duapuluh lima menit. Itu artinya lima menit lagi bel masuk berbunyi. Jungkook segera bangkit dari bangku kayu yang berada di markasnya.
"Kook, kau mau kemana?". Tanya salah satu teman satu tongkrongannya bernama Jimin.
"Lima menit lagi bel masuk hyung. Aku harus segera ke kelas". Jawab Jungkook santai pada kakak kelasnya itu.
"Sebetulnya aku heran denganmu kook, kau kan sudah berangkat dari jam enam. Bukannya langsung ke kelas malah nongkrong disini". Omel Taehyung yang membuat Jungkook hanya tersenyum kecil.
"Sudahlah hyung aku duluan". Kata Jungkook tanpa menjawab pertanyaan Taehyung.
"Ya! Apa bocah itu masih menjalankan misinya?". Tanya Taehyung pada Jimin yang masih santai menghabiskan batang rokoknya.
"Itu sudah pasti. Lihat saja ruangan ini penuh dengan sketsa yeoja itu". Jawab Jimin santai dan membuat Taehyung menatap seluruh sisi markas mereka. Benar sekali seluruh ruangan ini hampir dipenuhi dengan sketsa wajah seseorang. Dan tentu saja Jungkook yang membuatnya, ia terlalu terobsesi dengan wajah yeoja tersebut.
⚫⚫
Jungkook berjalan santai menuju ruang kelasnya. Bukan rahasia umum jika Jungkook merupakan salah satu namja terpopuler disekolahnya selain Cha Eunwo. Bukan karena Jungkook pandai, akan tetapi karena Jungkook yang terkenal merupakan berandalan sekolah yang berwajah tampan. Bukankah orang tampan selalu menjadi populer?
Perangai Jungkook sangat berbeda jauh dengan Cha Eunwo. Jika Eunwo merupakan lelaki baik hati bak malaikat, Jungkook adalah lelaki angkuh bak iblis. Namun keangkuhannya itulah yang semakin membuat para gadis tergila-gila kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Author Draft (JJK-JEB)✔
Короткий рассказMy draft story with cast; 1. Jeon Jungkook BTS 2. Jung Eunbi Gfriend 3. Others idol or OC as cameo Update: When i'm selo 📣Note: Sebuah tulisan akan menjadi tidak berharga apabila pembacanya tidak tahu bagaimana cara menghargai tulisan yang ia ba...