Hidden Princess 👸

4.6K 335 20
                                    

Kaya dan mendapatkan apa yang kalian inginkan mungkin adalah beberapa hal yang menjadi impian bagi seluruh manusia yang hidup di bumi ini. Tentunya menjadi hal yang paling menyenangkan apabila menjadi seorang putri dari keluarga yang terhormat di negeri ini.

Namun hal serupa tak sesuai ekspektasi seorang putri perdana mentri di korea, Jung Eunbi. Kendati dirinya merasa bangga menjadi seorang putri dari orang yang terhormat, justru keberadaannya di sembunyikan oleh keluarganya. Terlalu berbahaya seorang putri perdana mentri diketahui identitas nya, terlalu banyak musuh di luaran sana yang mencoba untuk menghancurkan keluarga perdana mentri Jung Seokjin.

Persaingan politik di korea sungguh kejam, untuk itu putri semata wayangnya tak pernah ia kenalkan di media selama lima tahun masa jabatanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Persaingan politik di korea sungguh kejam, untuk itu putri semata wayangnya tak pernah ia kenalkan di media selama lima tahun masa jabatanya. Bahkan Jung Eunbi sama sekali tidak diperbolehkan untuk keluar dari rumah sejak ia berusia tujuh belas tahun. Alhasil dimasa remajanya yang ia lihat hanya tembok-tembok berdinding kokoh disekitarnya.

Hidupnya sangatlah monoton dan sudah diatur sedemikian rupa. Tentu saja ia jenuh harus melakukan sesuatu sesuai jadwal bahkan tak ada sedikitpun celah untuk menikmati hangatnya sinar matahari. Huft.

"Eunbi-ya sebentar lagi ulang tahunmu, apa yang kau inginkan?". Tanya Seokjin di sela-sela makan malam bersama putri dan istrinya, Kim Sojung.

"Aku hanya ingin keluar appa". Jawab Eunbi dengan suara pilu, Sojung sangat mengerti bagaimana perasaan putrinya selama ini. Namun ia hanyalah seorang istri yang memang harus tunduk terhadap suaminya bukan?

Seokjin terdiam berusaha mencerna perkataan putrinya, jika di pikir-pikir Eunbi sudah cukup dewasa dan tentu saja publik sudah lupa dengan rupa Eunbi beberapa tahun yang lalu ketika tak sengaja paparazi mengambil gambarnya.

"Appa, tidak yakin dengan itu. Tapi akan coba appa pikirkan".

Eunbi hanya tersenyum tipis menanggapinya, ia tak mau terlalu berharap lebih. Setiap ia berulang tahun hanya itu keinginannya. Tapi berujung dengan penolakan Seokjin yang diucapkan dengan halus.

👸👸👸👸👸👸👸👸👸👸👸👸👸

"Agashi, tuan Seokjin mengirim pengawal pribadi untukmu. Kenalkan ini Jeon Jungkook". Eunbi menoleh kebelakang melirik sekilas pengawal yang kayanya dikirim oleh ayahnya. Untuk apa? Toh Eunbi tidak membutuhkan pengawal pribadi. Bukankah di setiap sudut rumah ini dijaga ketat oleh pengawal?

 Bukankah di setiap sudut rumah ini dijaga ketat oleh pengawal?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Author Draft (JJK-JEB)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang