Stupid and Nerd Girl 👀

4.8K 313 30
                                    

Kata orang setiap manusia itu memiliki kekurangan dan kelebihan di dalam diri mereka masing-masing. Dan kata orang, Tuhan itu menciptakan umatnya dengan keistimewaan masing-masing. Tapi mengapa gadis berusia tujuh belas tahun ini sama sekali tidak mengetahui dimana keistimewaannya? Pft

 Tapi mengapa gadis berusia tujuh belas tahun ini sama sekali tidak mengetahui dimana keistimewaannya? Pft

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenalkan Jung Eunbi siswi kelas sebelas dua SMA Hwabyeol. Dilihat dari penampilannya tidak menarik dan kemampuan otaknya apalagi. Akan lebih membanggakan apabila ia memiliki penampilan yang buruk namun memiliki otak yang cerdas dan sebaliknya. Namun mengapa penampilan dan otaknya sama buruknya?

Terkadang ia iri dengan teman sekelasnya yang memiliki pasion di dalam diri mereka. Kalau ditanya soal kelebihan apa yang ia miliki, ia akan kebingungan menjawabnya. Namun apabila ditanya soal kekurangannya, tentu saja ia akan dengan senang hati menyebutkannya. Hehe

Setidaknya meskipun penampilan dan otaknya buruk, ia memiliki seorang teman yang setia kepadanya yaitu; Jung Yerin. Mungkin karena marga mereka sama sehingga mereka jadi cocok. Yerin juga berpenampilan biasa namun disini bedanya Yerin tidak memakai kacamata bulat seperti Eunbi. Tapi entah mengapa walaupun penampilan Yerin biasa tapi kecantikannya malah semakin terpancar. Dan Eunbi terkadang iri dengan itu.

"Aku selalu berada diperingkat dua dari bawah". Keluh Eunbi ketika baru saja melihat hasil ujian semesterannya. Tentu saja wajah Eunbi terlihat sangat lesu, sedari kelas sepuluh ia selalu berada diperingkat nomor dua dari bawah.

"Setidaknya masih ada yang lebih bodoh darimu". Ejek Yerin, benar juga kalau tidak ada orang yang berada di peringkat paling bawah, tentu saja Eunbi tidak akan berada di peringkat saat ini. Tunggu apakah ia harus bangga?

Eunbi melihat nama orang yang berada di peringkat paling akhir, selama ini ia hanya terfokus pada namanya saja hingga tidak pernah tahu siapa orang yang ada di bawahnya.

Jeon Jungkook?

"Yerin-a siapa itu Jeon Jungkook?". Tanya Eunbi penasaran, pasalnya ia sama sekali belum pernah melihat rupa dari seorang Jeon Jungkook. Kalau namanya sih sering dengar, pasalnya siswi di sekolah ini sering meneriaki nama namja tersebut.

"Ya! Walaupun bodoh setidaknya kau ini jangan kudet! Jeon Jungkook namja yang terkenal di sekolah ini saja tidak tahu". Omel Yerin, ia sangat sebal dengan keterbatasan kapasitas kerja otak Eunbi.

"Ya! Jangan menghinaku, lagipula aku memang tidak pernah melihatnya. Hanya dengar saja". Bela Eunbi, ia sih tidak pernah sakit hati dikatai bodoh toh memang kenyataannya seperti itu.

"Sudahlah lebih baik kau tidak perlu tahu. Tidak berpengaruh juga dengan hidupmu". Jawab Yerin santai sambil menarik-narik tangan Eunbi menuju kantin. Eunbi sih menurut saja lagian ia juga sedang lapar.

Sesampainya di kantin suasana sangat ramai dan heboh. Tidak tahu juga sih ada apa, tapi Eunbi dan Yerin bisa melihat ada seorang Yeoja yang seperti tengah menyatakan cinta pada seorang namja tampan.

Author Draft (JJK-JEB)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang