Ending Scene

3.6K 338 143
                                    

Setelah pengumumannya pada media tentang pengakusisian Source Music, Bang Shin Hyuk akhirnya memutuskan untuk menggelar Big Hit Family Concert. Untuk pertama kalinya Big Hit mengadakan family Concert karena memang saat ini di agensi nya ada tiga grup idol yang sangat berbakat. Hal ini juga untuk menunjukkan bahwa BTS, Gfriend, dan TXT adalah saudara.

Jika dulu Big Hit dan Source Music harus melakukan perayaan secara diam-diam, maka untuk saat ini tidak perlu lagi. Dan hal itu pula membuat member BTS dan Gfriend senang, mereka tidak harus berpura-pura tidak saling mengenal. Asalkan jika diantara mereka ada yang dating jangan sampai tercium oleh media.

Dan siang ini BTS, Gfriend, dan TXT melakukan latihan untuk acara family Concert sebelum esok hari melakukan reherseal. Karena sekarang staff-nya sudah bergabung jadi satu, juga korografernya juga adalah Mr.Song akhirnya ketiganya melakukan latihan di practice room yang sama. BTS dan TXT sudah berada di ruang latihan sejak tadi, namun keenam gadis cantik belum terlihat batang hidungnya. Mereka akan sedikit telat karena tengah mengisi suatu acara.

"Setelah family Concert dan Lotte Dutty Family, kita akan diberi waktu istirahat selama satu bulan. Apa yang akan kalian lakukan?". Tanya J-Hope pada teman-temannya. TXT tengah berlatih untuk mensingkronkan gerakan dance sehingga tidak terlibat dalam obrolan para Sunbae-nya.

"Oh aku sih sudah ada janjian untuk jalan-jalan bersama teman-temanku 95L". Jawab Taehyung santai sambil berbaring di lantai practice room. Iya Taehyung memang sudah berencana akan liburan bersama rekan-rekannya yang merupakan para aktor ternama di Korea Selatan. Bahkan Taehyung sudah merencanakan ini jauh-jauh hari, pasalnya mereka tidak akan bisa liburan bersama jika tidak mencocokkan jadwalnya dengan Taehyung yang menjelma menjadi idol super sibuk.

"Bukankah ini adalah tahun pertama kau bisa merayakan ulang tahun dengan keluargamu Kook? Gunakan kesempatan ini dengan baik". Ucap Namjoon sembari menepuk pelan bahu Jungkook si maknae yang rambutnya sudah mulai memanjang.

"Heumm, tapi sepertinya tahun ini aku akan merayakan bersama temanku". Jawab Jungkook santai sambil menyisir kebelakang rambutnya.

"Nuguya? 97L?". Tebak Jin namun Jungkook menggeleng dengan mantap.

"Aku memang sudah berencana untuk hang out bersama 97L, tapi setelah itu aku akan pergi ke sebuah pulau dan bertemu dengan kenalanku". Sontak saja semua member BTS saling berpandangan, jangan sampai sifat playboy Jungkook kumat lagi. Sejak kapan Jungkook punya teman selain dari kalangan 97L yang notabene adalah sama-sama idol?

"Tidak ada rencana merayakan bersama Eunha?". Tanya Jimin santai, bukankah ini kesempatan langka? Agensi memberikan kesempatan liburan lumayan lama. Biasanya Jungkook akan merengek jika tidak ada waktu barang sedikitpun untuk bertemu dengan Eunha, namun saat diberi kesempatan Jungkook malah akan pergi ke sebuah pulau seorang diri.

"Eunha liburan chuseok nanti akan merayakan dengan keluarganya. Biarkan saja dia memiliki waktu sendirian. Aku tidak mau terlalu mengekangnya". Seluruh member BTS hanya mengangguk paham. Benar juga sih waktu liburan seperti ini lebih baik dihabiskan dengan keluarga saja.

Saat tiba giliran member BTS berlatih dance, member Gfriend baru datang. Wajah keenam gadis cantik itu tampak lesuh karena kelelahan. Eunha yang sedari awal sudah mengantuk berat langsung saja merobohkan tubuhnya di sofa panjang yang tersedia disana diikuti Sin B yang memang sengaja menggoda eonni-nya.

"Yak! Dasar dwije tidak tahu saja badanmu berat sekali Sin B-yaa". Rengek Eunha sambil menepuk-nepuk bokong Sin B. Sin B malah cengengesan dan sengaja mengurung tubuh Eunha dengan kakinya.

Author Draft (JJK-JEB)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang