**
Di pagi hari yang cerah ini...
Gedubrak!!!
Treng!!!!
"Argh...!!!"
"Yak! Yerin eonni palliwa... aku sudah tidak tahan!!!".
"Omonaaaaa.... bagaimana ini aku terlambat. Huaaaa eomaaa!!".
Pagi yang menjadi sebuah rutinitas Madam Sojung atau lebih akrab di sapa Madam So, mendengar kelima gadis yang nge-kos di rumahnya. Sembari menyeruput teh camemoline-nya Madam So memijat pelipisnya yang mendadak pusing. Tadinya ia hendak bersantai menikmati udara pagi namun kerusuhan merusak ketenangannya.
Dengan anggun Madam So masuk kedalam rumah dan turun tangan untuk menghentikan keributan ini. Madam So adalah wanita yang tegas dan juga sangat disegani oleh siapapun. Pembawaannya yang berkelas dan anggun membuat siapapun menghormatinya. Tentu saja untuk menghentikan kelima gadis ceroboh tersebut sangat mudah untuk Madam So.
"Plak...plak". Dengan dua kali tepukan tangan semua mendadak sunyi.
Krik....krik...krik...
"Masih ingin ribut?". Tanya Madam So dengan wajah yang sangat datar. Ke lima gadis yang tadinya beradu mulut hanya bisa diam dan menggeleng kaku.
"Bagus! Beraktifitaslah sewajarnya. Nanti malam keponakanku akan datang kemari. Sambutlah dia dengan baik". Setelah mengatakan kabar tersebut, Madam So meninggalkan kelima gadis yang mendadak heran. Keponakan Madam So?
"Ya! Siapa keponakan Madam So?". Tanya gadis berperawakan tomboy bernama Sin B. Sin B masih asik mengupil sembarangan.
"Molla, dua tahun aku nge-kos disini belum pernah tahu siapa keponakan Madam So". Jawab gadis yang paling muda diantara semuanya yaitu Umji.
"Yerin eonni, bukankah kau yang paling lama nge kos disini?". Tanya gadis bergigi kelinci bernama Eunha.
"Selama ini aku sama sekali tidak pernah tahu siapa keluarga Madam So. Yang aku tahu hanya suami Madam So bekerja di luar negeri". Jawab Yerin yang notabene adalah gadis terlama yang nge-kos di tempat ini.
"Kenapa aku jadi penasaran, selama ini Madam So selalu tertutup dengan kita. Bukan kah begitu? Asal usulnya saja kita tidak tahu". Gadis bernama Yuju ikut menimpali.
Selama mereka berlima nge-kos di rumah Madam So, mereka sama sekali tidak pernah diajak berinteraksi dengan akrab oleh Madam So. Bahkan Madam So juga tinggal di bangunan sebelah kos-nya. Jadi mereka tinggal terpisah, padahal kelima gadis ini ingin sekali bisa berinteraksi layaknya ibu dan anak dengan Madam So.
💂💂💂💂💂💂💂💂💂💂💂💂💂
Kelima gadis tersebut hanya bisa menganga melihat keponakan Madam So yang tampan seperti pangeran. Mereka gak menyangka jika Madam So memiliki keponakan yang sangat tampan, tapi sayangnya sifat keponakan Madam So menurun pada keponakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Author Draft (JJK-JEB)✔
Cerita PendekMy draft story with cast; 1. Jeon Jungkook BTS 2. Jung Eunbi Gfriend 3. Others idol or OC as cameo Update: When i'm selo 📣Note: Sebuah tulisan akan menjadi tidak berharga apabila pembacanya tidak tahu bagaimana cara menghargai tulisan yang ia ba...