Siapa yang tidak mengenal band yang tengah digandrungi oleh remaja di Indonesia; The Junas Monkey. Tiga personil yang bisa dibilang memiliki visual yang menakjubkan. Jungkook si vokalis sekaligus gitaris, Mingyu si drummer, dan Dokyeom si Bassist.
Tidak ada yang tidak tahu mereka. Pasalnya band yang menjadi idola baru dikalangan remaja ini bisa dibilang bisa menandingi hits-nya K-pop. Lagu mereka yang berjudul 'Jadian' disukai oleh seluruh remaja di Indonesia karena yang katanya bisa bikin baper alias bawa perasaan.
Namun masalahnya kali ini mereka tengah dirundung masalah pelik. Pasalnya salah satu personil mereka yaitu Jungkook diduga meniduri salah satu selebgram yang cukup terkenal.
Padahal sesungguhnya Jungkook hanya dijebak oleh selebgram tersebut yang memang berniat ingin panjat sosial. Waktu itu Jungkook memang sedang nongkrong di club malam dan secara sengaja selebgram itu memberikan obat tidur di minumannya, alhasil Jungkook pingsan dan langsung dibawa ke hotel.
Setelah kejadian itu, mendadak foto-foto mesum keduanya tersebar di dunia maya. Tentu saja Jungkook shock pasalnya ia tidak merasa melakukan hubungan intim dengan selebgram tersebut.
Karena itu juga Jungkook menjadi depresi dan band mereka hiatus untuk sementara waktu sampai kasus ini terselesaikan. Manager The Junas Monkey pun akhirnya menyarankan mereka untuk berlibur sementara waktu di kampus halaman sang Manager di daerah Bandung.
"Aku berharap dengan liburan ini kalian bisa melupakan sejenak masalah yang terjadi di ibu kota". Kata Namjoon yang merupakan manager mereka.
"Tapi sebenarnya kampung halamanmu dimana sih bang?". Tanya Mingyu yang sedari tadi bingung melihat sekelilingnya yang dipenuhi oleh persawahan.
"Yang pasti orang-orang di kampungku banyak yang belum tahu kalian. Karena memang hanya beberapa orang yang memiliki televisi jadi privasi kalian akan aman". Jelas Namjoon masih fokus menyetir.
"Sebenarnya bukan itu yang menjadi masalah. Hanya saja apa dengan kesini Jungkook jadi bisa menenangkan diri?". Tanya Dokyeom pada Namjoon sembari melirik Jungkook yang tengah melamun.
"Sudahlah kook, aku jamin kamu tidak akan pernah menyesal telah kemari. Dan lagi gadis-gadis di sini sangat cantik". Kata Namjoon mencoba menghibur Jungkook.
"Aku gak peduli dengan gadis. Setahuku gadis hanya bisa membuat masalah". Jawab Jungkook acuh sambil menutup matanya.
⚫⚫
"Wah... ini sih keren banget. Udah udaranya sejuk, pemandangannya juga bagus. Emang bang Namjoon yang terbaik". Kata Mingyu antusias saat sampai di depan rumah entah milik siapa.
"Nah bagus deh kalau kalian suka. Sekarang ayo kita masuk dulu". Ajak Namjoon yang diikuti ketiganya.
"Assalamualaikum...". Ucap Namjoon memberi salam.
"Waallaikumssalam... eh kamu joon udah sampai?". Jawab seorang bapak dengan ramah pada Namjoon.
"Iya pak, eh ini anak-anak yang saya maksud pak". Jungkook, Mingyu, dan Dokyeom langsung menyalami tangan bapak itu dengan sopan.
"Jadi begini pak RT, saya ingin menitipkan ketiga anak ini sama bapak. Ya hitung-hitung agar mereka bisa melupakan masalah yang ada di Jakarta". Jelas Namjoon pada pak RT di kampung itu yang bernama Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Author Draft (JJK-JEB)✔
KurzgeschichtenMy draft story with cast; 1. Jeon Jungkook BTS 2. Jung Eunbi Gfriend 3. Others idol or OC as cameo Update: When i'm selo 📣Note: Sebuah tulisan akan menjadi tidak berharga apabila pembacanya tidak tahu bagaimana cara menghargai tulisan yang ia ba...