Twin👫

3.7K 329 117
                                    

⚠: Udah pada liat JK beloommm?? Ituloh yang sekarang rambut nya udah panjang sedagu dan tangannya di tatto tulisan ARMY ada luv luv-nya sama mahkota-mahkota segala macem rame bener tangannya kayak mau hajatan :3 nah part ini terinspirasi dari penampilan JK yang menurut gue (menurut gue loh ya gak usah protes wkwk) mirip kayak Eunha heuuuu.

👫👫

Gadis pendek berambut sedagu itu tengah mengobrak-abrik isi tasnya kala ponselnya entah menyempil dimana. Nafasnya sudah kembang kempis karena merasa kepanasan berjalan di tengah terik matahari halaman kampusnya. Poni yang biasanya menghiasi dahi mulusnya hari ini dijepit rapi menggunakan jepitan rambut baru yang baru ia beli dari online shop langganannya.

Eunha gadis itu mencibir dalam hati saat ponselnya ternyata nyempil di binder yang biasa ia gunakan untuk mencatat. Setelah berhasil menemukan ponselnya, Eunha bergegas memesan ojol untuk pulang ke-kos. Bisa aja sih Eunha menyewa tempat kos di sekitaran kampus, hanya saja ia merasa enggan pasalnya area sekitaran kampus didominasi oleh kos putra. Setelah selesai memesan ojol Eunha memasukkan ponselnya kedalam tas, karena memang tidak melihat ke depan dan hanya fokus pada tasnya alhasil ia tidak sengaja menabrak seseorang;

Bruakh...

Seluruh barang bawaan Eunha terjatuh dan gadis itu segera memungutnya. Nampak sebuah tangan ikut membantu Eunha memunguti barang bawaannya. Yang membuat gadis itu salah fokus adalah di tangan kanan lelaki itu tersemat tatto dengan tulisan ARMY. Kok kayak pernah tahu ya? Batin Eunha. Eunha mendongak dan shock menatap lelaki yang membantunya, begitu juga lelaki berambut sedagu namun agak bergelombang menganga menatap kearah Eunha.

"Loh!". Mereka berdua saling menunjuk satu sama lain merasa aneh sekaligus terkejut karena pahatan wajah mereka yang hampir serupa. Mereka masih bengong menatap wajah satu sama lain tanpa kedip. Eunha sungguh tidak menyangka jika ia akan bertemu dengan kembarannya di bumi ini.

Ada yang pernah bilang jika kita memiliki tujuh kembaran di belahan bumi yang berbeda dan Eunha nampaknya sudah menemukan salah duanya. Iya salah duanya karena kembarannya yang pertama adalah artis korea yang bernama Shin Sye Kyung wkwk.

Eunha berdiri dengan canggung begitu juga dengan lelaki yang membantunya tadi, Eh kembarannya. Karena masih penasaran Eunha menatap lelaki itu sambil menyisihkan sejumput rambutnya yang menutupi wajah, lelaki itu mengikuti dan mereka malah tertawa geli.

"Gue baru sadar kalau punya kembaran". Kata lelaki itu sambil masih terkekeh.

"Gue juga ada gitu ya yang wajahnya persis sama gue. Bedanya cuma hidung lo lebih mancung dan mata lo sedikit sipit". Jawab Eunha masih geli sendiri begitu juga lelaki di hadapannya.

"Oh iya, Kenalin gue Jungkook mahasiswa jurusan Seni rupa. Sorry tadi udah bikin barang-barang lo jatuh". Ucap Jungkook dengan nada sedikit merasa bersalah, sisanya lelaki itu merasa bangga jika ternyata wajahnya akan jadi secantik itu kalau misalnya dia jadi seorang wanita.

"Gue Eunha, iya gak apa-apa Jungkook salam kenal". Senyum manis terpatri diwajah cantik gadis Jung itu. Senyum yang secara reflek menular pada Jungkook, lelaki itu ikut tersenyum manis. Eunha menganggukan kepalanya singkat sebagai bentuk pamit namun Jungkook menghentikan pergerakannya.

"Eunha jurusan?".

"Managemen". Ucap gadis itu singkat sebelum berjalan menuju gerbang kampus.

Author Draft (JJK-JEB)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang