Warn: Non Baku
Karena kesiangan, Eunha berjalan terburu menuju fotocopyan dekat kampusnya. Parah banget emang padahal hari ini jam setengah delapan tepat kelompok Eunha jatahnya presentasi. Sialnya Eunha yang dapat jatah buat nge-print slide presentasi buat dibagiin temen satu kelasnya. Untung aja fotocopyan di deket kampusnya udah buka dan sekarang udah jam tujuh lebih lima belas menit.
Eunha cepat-cepat masukin flashdisknya dan ngeprint tuh slide presentasi sebanyak jumlah anak sekelas. Mana banyak banget lagi yang di print belum lagi nanti harus ngeklipin segala. Sambil nunggu selesai print, Eunha nengok ke samping dan dia bisa lihat ada cowok yang juga sama ribetnya kayak dia. Yaudah lah Eunha mah bodo amat kenal juga enggak.
Eunha langsung nyabut flashdisknya pas mas-mas fotocopyan bilang kalau printannya udah jadi. Eunha main naruh flashdisknya gitu aja di atas etalase yang ada di fotocopyan dan buru-buru ngeklipin printannya dibantuin mas-mas fotocopyan.
"Mbak gantian dong klipnya, saya juga mau ngeklip nih". Kata cowok yang tadi lagi ngeprint pakai komputer disebelahnya.
"Ya sabar kali mas. Gak lihat nih masih banyak yang belum saya klip?". Jawab Eunha ketus, gak tahu banget apa kalau Eunha itu lagi buru-buru.
"Mbak bentar lagi saya masuk nih". Cowok itu masih bawel, mas fotocopyan mah cuma bisa jadi penonton aja.
"Heh mas! Lu pikir gue juga gak lagi buru-buru apa?! Gue juga habis ini prensentasi nih!". Eunha mulai emosi dan mandang cowok itu dengan tajam.
"Gak usah nyolot juga kali mbak". Jawab cowok itu nyebelin banget.
Karena sebal Eunha langsung ngambil semua printannya yang belum selesai di klip dan asal nyomot aja flashdisk yang warnanya mirip kayak punya dia.
"Noh ambil. Dasar cowok bawel!". Ejek Eunha dan pergi dari fotocopyan itu.
"Yeee dasar gembrot". Umpat cowok tersebut a.k.a Jeon Jungkook.
⚫⚫
Eunha masuk ke dalam kelas dengan terengah-engah, untung aja dosennya belum masuk jadi Eunha masih bisa bernafas lega. Yuju, Rose, dan Lisa yang merupakan teman satu kelompoknya udah siap di depan bahkan slide presentasinya udah ditampilin.
"Darimana aja sih lu na? Jam segini baru dateng. Udah lu print belum slidenya?". Kata Rose mulai bawel dan Eunha hanya memberikan kode dengan tangannya membentuk 👌.
"Buruan lu bagiin keburu pak Heecul dateng". Eunha manut aja disuruh-suruh Rose padahal mah ketuanya Eunha. Eunha langsung bagiin printan ke teman-temannya satu kelas.
"Eh Na, video yang tentang contoh penyimpangan sosial waktu itu ada di flashdisk lu kan?". Tanya Yuju memastikan, jadi Eunha itu kuliah di jurusan sosiologi. Dan mereka bakalan presentasi tentang penyimpangan sosial. Jadi mereka udah nyiapin video contoh-contoh penyimpanan sosial.
"Beres, udah ada nih di flashdisk gue". Eunha mengangkat flashdisknya dan teman satu kelompoknya mengangguk. Beberpa menit kemudian pak Heecul masuk ke dalam kelas dan menyuruh Eunha untuk memulai presentasinya.
Awalnya presentasi berjalan lancar. Bahkan pak Heecul tersenyum puas dengan presentasi yang dibawakan kelompok Eunha. Namun semuanya hancur ketika video yang berada di flashdisk Eunha diputar.
Loh kok videonya orang lagi 'anu-anu'?
Eunha langsung menganga gak percaya kala video yang diputar adalah video bokep. Rose, Yuju, dan Lisa juga sama kagetnya belum lagi anak-anak cowok pada ketawa cekikikan lagi.
"Jung Eunha ikut saya ke ruangan sekarang!". Bentak pak Heecul.
"Mampus!". Batin Eunha.
⚫⚫
KAMU SEDANG MEMBACA
Author Draft (JJK-JEB)✔
Cerita PendekMy draft story with cast; 1. Jeon Jungkook BTS 2. Jung Eunbi Gfriend 3. Others idol or OC as cameo Update: When i'm selo 📣Note: Sebuah tulisan akan menjadi tidak berharga apabila pembacanya tidak tahu bagaimana cara menghargai tulisan yang ia ba...