Busan Boy🙎

5.2K 374 15
                                    

Dua orang gadis cantik asal Seoul membuka kaca mata hitam yang bertengger dihitung mancungnya. Menatap sekeliling keadaan stasiun kereta kota Busan. Yah mereka melakukan perjalanan yang cukup panjang dari Seoul ke Busan. Dan perjalanan mereka tentu saja tidaklah berakhir di stasiun ini begitu saja. Mereka harus sampai ke Distrik-buk.

"Ya Eunha-ya. Apakah kau tahu bagaimana cara kita ke Distrik-buk?". Tanya seorang gadis cantik bertubuh bak model pada sahabatnya yang sedari tadi hanya melongo menatap sekitar.

"Stt... kau diamlah Yuna-ya aku sedang berfikir". Kenalkan Jung Eunha, gadis cantik bak boneka memiliki mata bulat yang bersinar dan juga rambut hitam panjang bergelombang. Otak cantik nya berusaha memikirkan bagaimana cara keduanya untuk bisa sampai ke Distrik tersebut.

Sebetulnya dua gadis cantik ini adalah seorang reporter yang kebetulan diminta untuk meliput keadaan dan pemandangan di kota Busan khususnya Distrik-buk. Karena pekerjaan yang menuntut mereka untuk profesional, jadilah dengan setengah hati mereka menyetujuinya. Resiko menjadi seorang reporter.

"Kau berfikir sungguh sangat lama, aku akan bertanya pada orang sekitar". Lantaran sebal temannya berfikir terlalu lama, maka Yuna memutuskan untuk bertanya saja pada petugas stasiun. Eunha hanya mendengus sebal sambil menarik dua koper berukuran sedang milik mereka.

"Kata petugas stasiun itu kita bisa menaiki bus dan perjalanannya sekitar satu jam". Yuna berbicara sambil mengutak-atik ponselnya, sepertinya ia baru sadar jika sudah ada benda yang canggih. Kenapa tadi mesti bertanya ya?

"Yuna-ya kudengar di dekat stasiun ini ada pantai yang indah namanya pantai Haeundae, itu pantai yang sungguh terkenal". Kata Eunha kemudian, daripada mereka menghabiskan waktu untuk bengong lebih baik bekerja kan?

"Ya sudah kita kesana sekarang". Akhirnya Eunha dan Yuna memutuskan untuk melakukan liputan pertama mereka di pantai Haeundae. Pantai Haeundae ini merupakan pantai yang lumayan dekat dengan stasiun kereta di pusat kota Busan. Dan juga lokasinya pas sekali dengan Distrik yang akan mereka kunjungi.

⚫⚫

"Woahhhh, laut di kota Busan memang yang paling indah". Eunha berdecak kagum, pasalnya di Seoul itu hanya dikelilingi oleh gedung-gedung pencakar langit dan juga sudah padat dengan penduduk.

Beda lagi dengan di Busan, meskipun kota ini merupakan kota metropolitan kedua setelah Seoul tapi wisata alamnya cukup banyak. Apalagi lautnya, ya tidak heran sih. Busan kan memang terkenal dengan pelabuhannya yang sangat besar dan juga kotanya dekat dengan lautan.

 Busan kan memang terkenal dengan pelabuhannya yang sangat besar dan juga kotanya dekat dengan lautan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya Eunha-ya cepat cari posisi yang bagus, kita akan memulai liputan. Sedari tadi Sajangnim sudah menelfonku". Yuna segera menghidupkan kamera dan mulai menyorot ke arah Eunha, mereka itu kerjanya gantian. Jadi kadang Eunha menjadi reporter juga kameramen.

"Annyeonghaseyo reporter Jung Eunha ibmida. Siang ini tim kami berada di pantai Haeundae tepatnya di kota Busan. Pantai ini tentunya adalah pantai yang cukup terkenal di kota Busan...".

Author Draft (JJK-JEB)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang