ILMU SIHIR✅

4.5K 247 22
                                    

Author POV

"Hey lihat di atas kita" seorang warga menunjuk ke arah langit.

"Bukankah itu dragon wind forest? Siapa yang menungganginya?" Tanya seorang warga.

"Hey lihat pemuda itu, jangan-jangan dia itu high human!"  Para warga pun terkejut saat naga memasuki kerajaan Roswalt.

"Hahaha seharusnya aku tidak menunggangi mu albion, kita terlalu mencolok" ucap shido sambil tertawa hambar.

"Aku setuju, tapi sebentar lagi kita akan mendarat"  ucap kinzaki sambil menunjuk kemana arah untuk mendarat.

"Ayo kita turun albion" albion pun mengikuti perkataan shido.

"Woaa... ada seekor naga mendarat siapkan persenjataan kalian!!!" Seorang kasatria yang panik melihat naga turun di kerajaannya.

"Hei tenanglah naga ini bukan musuh kita"  ucap Rhados yang turun dari naga.

"Jendral kau yang telah menjinakan naga ini?" Ucap seorang kasatria.

"Bukan aku yang menjinaki nya, tapi dia" Rhados menunjuk ke arah shido.

"Apakah mungkin dia itu high human?"  Tanya kasatria tersebut.

"Tidak, tadinya juga aku berfikir seperti itu" ucap Rhados sambil menghela nafas.

"Sudah dulu pembicaraan kita disini ada kinzaki-sama"  Rhados membisikan kasatria tersebut.

"Ehh... kinzaki-sama" kasatria tersebut pun menunduk hormat.

"Eto.. sebelumnya kau hanya menyebut kan nama, tapi siapa kau sebenarnya ini?" Shido heran akan tingkah para kasatria disini.

"Fufufu... sebenarnya aku ini adalah pangeran di kerajaan ini" ucap Kinzaki sambil tertawa.

"Ehh.."  Shido terkejut apa yang ia lihat hari ini.

"Baiklah kalau begitu, Rhados antarkan Shido ke kamarnya, nanti aku akan mengunjungimu" ucap Kinzaki lalu pergi.

Rhados mengantar shido menuju kamar nya, sebelum shido sampai dia bertemu dengan gadis yang manis bahkan bertatapan mata.

"Shido-sama aku hanya bisa mengantar sampai sini, dan aku ber terima kasih atas kejadian yang tadi,silahkan beristirahatlah"  sebelum pergi Rhados menunduk hormat kepada shido.

"Hey Rhados-san jangan terlalu formal dengan ku anggap saja aku ini teman mu, dan panggil lah nama ku saja" ucap shido sebelum memasuki kamarnya.

"Baiklah kalau seperti itu mau mu" lalu Rhados pun meninggalkan Shido.

Shido memasuki kamarnya yang luas itu "jadi seperti ini kamar kerajaan" shido yang kagum akan kamarnya sendiri.

"Ah... ada rak buku, lebih baik aku mencari tahu tentang dunia ini dan sihir" shido berjalan menuju rak buku lalu ia mencari buku yang paling tepat untuk dibacanya.

Kinzaki POV

Akhirnya aku sampai juga di kerajaan ini, jika tadi tidak ada dia mungkin aku mati hari ini, lebih baik aku bertemu ayah terlebih dahulu.

"Ayah... aku ingin menceritakan kejadian yang baru saja aku alami"
Lalu aku duduk di samping ayah ku.

"Berceritalah, ayah akan mendengarkan mu"

"Tadi saat aku di perjalanan aku di serang oleh naga dan hampir mati, tapi tidak lama datang seseorang yang seumuran dengan ne-chan, dia sangat kuat bahkan dia mengalahkan naga itu dengan satu pukulan, bahkan naga tersebut adalah salah satu naga terkuat di empat kerajaan ini" ucap ku sambil terkagum-kagum pada hal yang baru saja terjadi.

Isekai From A Dream {revisi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang