"Asal kau tahu shido-kun itu milikku!" Ujar eriza
"Oh yaa... apakah shido-kun menganggap mu sebagai kekasihnya?" Ujar kana dengan nada mengejek.
"Stop!! Kalian berdua berhenti, kalian ini seperti anak kecil yang memperebutkan sebuah mainan saja" ujar shido berusaha memisahkan mereka berdua.
"Haah baiklah, maafkan aku kana-san, tetapi aku tidak akan menyerah untuk mendapatkan hati shido-kun" ujar eriza.
"Aku juga minta maaf ya hime-sama, berarti kita ini rival yaa" ujar kana tersenyum dan menggandeng tangan eriza.
"Tapi yang menyukai shido-kun bukan hanya aku lohh kana-san" ujar eriza.
Shido hanya terdiam saja mendengar pembicaraan mereka.
"Shido aku merasakan kekuatan sihir skala besar menuju kesini!!" Ujar vero dan mereka semua bergegas keluar istana.
"I-itu kan behemoth!!" Ujar eriza melihat seekor naga terbang menuju istana.
"Kekuatan sihirnya cukup besar" ujar ryu.
"Kita lihat dulu tujuan dia kesini untuk apa" ujar shido yang sudah was-was jika terjadi kejadian yang cukup buruk.
GROAAAAA
Behemoth mengeluarkan suara yang cukup kencang mungkin itu terdengar sampai segala penjuru.
"Vero bersiap lah untuk menahan serangannya jika dia menyerang, meta, ryu kalian ungsikan para penduduk" ujar shido dan mereka bertiga langsung bergegas.
SWOSH...BUMM....
Seseorang turun dari atas behemoth
"Ahahaha jadi dimana orang yang membunuh orang-orang ku!!" Ujar pria itu.
"Vero jaga mereka berdua, aku akan pergi kesana" ujar shido.
"Aku ikut shido-kun" ujar kana.
"Jangan ini terlalu berbahaya kana-chan biarkan shido yang mengurusnya, percayalah padanya" ujar vero menahan kana agar tidak pergi menyusul shido.
Shido pergi menuju dimana pria itu mendarat dengan keras.
"Siapa kau? Ada perlu apa sampai kau datang kesini?" Tanya shido dengan santai.
"Apa kah kau orangnya?" Tanya pria itu lalu berjalan ke arah shido.
"Apa maksudmu?" Tanya shido yang tidak mengerti.
"Apa kah kau orang yang di panggil shinigami?" Tanya pria itu.
"Ya akulah orang nya, kau punya urusan apa dengan ku?" Ujar shido yang masih mengendalikan ketenangannya.
"Jadi kau yaa...." pria itu mengangkat tangan kanannya.
"Aku ingin menawarkan mu menjadi komandan pasukanku, tentunya kau akan memdapatkan perlakuan yang sangat khusus dari ku, aku akan memberikan apapun yang kau mau, wanita, harta dan tahta akan kuberikan semuanya tanpa terkecuali" ujar pria itu dengan nada yang sombong.
"Sebenarnya kau ini siapa?" Tanya shido.
"Aku adalah azre sang demon king, bagaimana tawarn ku?" Ujarnya dengan sombong.
"Sepertinya aku pernah mendengar nama itu tapi dimana?, ah aku ingat astria yang memberi tahukan kepadaku, berarti dia ini keparat yang astria ceritakan" batin shido.
"Setelah kau berusaha untuk membunuh ku sekarang kau ingin aku bergabung dan tunduk kepadamu!!" Ujar shido yang sudah terpancing emosi.
"T-tidak aku tidak pernah mencoba membunuh mu.." ujar azre berbohong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai From A Dream {revisi}
FantasyPada suatu hari seorang remaja di pindahkan ke dunia lain saat ia memasuki alam mimpinya.. "Ehh... dimana ini?" Shido hanya melihat hamparan rumput yang luas, ia bingung ingin berjalan ke arah mana sedangkan dia tidak mengetahui keberadaannya sekara...