PERSIAPAN 2

1.4K 84 10
                                    

Hari -1

"eto... meta-kun bisakah kau mengajarkan suatu tehknik bela diri?" yumi ingin belajar bela diri dari meta.

"tentu saja, aku akan mengajarkan mu yumi-chan" meta tersenyum  kepada yumi dan itu membuat yumi tersipu malu.

"apakah kami boleh ikut meta-kun?" tanya jin dan di ikuti oleh reina, dan reina saat ini masih merasa malu akan kekalahannya waktu itu.

"tentu saja kalian boleh ikut, lagi pula kita ini tim kan" meta menyodorkan tangannya kepada jin.

"kalau begitu aku juga ikut" saki pun ingin ikut berlatih dan itu menimbulkan percikan saingan antara yumi dan saki.

"ayo langsung saja kita ke tempat latihan"  jin pun memimpin jalan menuju tempat latihan mereka.

mereka pun mulai berlatih dengan alat latihan yang mirip dengan manusia.

"yosh... semuanya aku akan mengajari satu teknhik pada kalian, namun kelemahan tekhnk ini hanya bisa dipakai dalam satu kali 3 hari saja karena mungkin tubuuh kalian tidak akan sanggup menahan nya, baiklah perhatikan baik-baik, KYOMON GATE 7" tubuh meta di penuhi aura berwarna hijau dan juga gerakan nya sangat cepat bhakan mereka pun tidak bisa melihat pergerakannya, meta menghetikan jurusnya tersebut.

"nah seperti itu tadi, mdan mungkin walaupun kalian bisa mungkin hanya sampai gerbang 4 karena untuk mencapai gerbang 5 keatas itu butuh mana yang sangat banyak seperti paladin, langsung saja aku akan menjelaskan caranya ini mudah kalian hanya harus menyebar mana dan menyalirkannya kepada seluruh tubuh kalian" jelas meta.

"kami tidak mungkin bisa melakukannya, karena bagi para pengguna bela diri itu memusatkan mana di kedua tangan saja itu sangat susah" ujar jin.

"karena itu kalian sangat lemah, kalian harus bisa memusatkan mana di seluruh tubuh kalian, karena itu bisa memperkuat tubuh dan memperkuat serangan juga mempercepat gerakan, kalian harus menguasainya jika tidak ingin kalah, karena aku memiliki firasat bahwa tim teman-teman ku juga dia ajari oleh mereka" jelas meta karena ia ingin bahwa timnya ini menang, saat meta bilang teman-temannya mungkin mengajari timnya, mereka ingat sesosok shido yang kekuatan di luar nalar dan juga ryu yang saat itu ingin menggunakan suatu tekhnik namun di hadang oleh meta dan vero, dan juga vero masih belum di ketahui kekuatan nya namun mereka sudah melihat sosok besar dan kuat yang di keluarkannya saat menghalangi r"yu 

"b-baik aku akan mencobanya meta-kun" yumi pun akan berjuang dengan semangat nya.

"semoga berhasil yumi-chan" meta mengelus kepala yumi dan membuat saki iri.

"aku juga akan berjuang" ujar saki sangat bersemangat.

"ya berjuanglah" meta juga mengusap kepala saki dan itu menimbulkan percikan persaingan antara saki dan yumi.

"kalian juga harus berjuang teman-teman" meta menepuk pundak jin dan reina lalu memantau mereka di tempat duduk.

setelah beberapa jam namun mereka masih belum juga berhasil.

"kaian istirahat lah, aku membawakan air minum untuk kalian" meta menghampiri mereka karena meta melihat mereka sangat lelah.

"sebaiknya kalian lanjutkan saja besok" perintah meta lalu di anggui oleh mereka, dan saat mereka keluar satu persatu dari tempat latihan dan sudah tidak ada orang meta pun berlatih.

"aku tidak tahu akan bereaksi apa tidak disini, sebaiknya aku mencobanya terlebih dahulu" meta merenggangkan tangan kanan nya kedepan dan tangan kiri kebelakang.

"HAKKE HYUAKU NIJUUHASSHHO" di bawah kaki meta langsung membuat lingkaran yinyang sebesar 10 meter dan itu adalah jangkauan serangannya, meta langsung menyerang salah satu alat latihan dan menyerang nya dengan 128 tanpa henti dan sangat cepat dan juga tekhnik ini sangat berbahaya karena langsung menyerang titik inti mana di tubuh dan jika lawan terkena jurus ini akan lumpuh semenentara.

Isekai From A Dream {revisi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang