"Ah ujian tadi membuat ku sakit kepala" vero memegangi kepalanya.
"Makanya belajar yang benar" ryu menjitak kepala vero
"Hei kita tidak pergi ke sana?" Tanya vero
"Maaf mungkin aku kesana beberapa jam lagi, aku ada acara" ujar shido.
" ah sial kenapa kau yang di ajak kencan oleh kana-chan" vero membuat wajah kecewa
"Hahaha memang sialan kau shido, hei vero nanti kita cari wanita yang lebih cantik disana" meta mengajak vero mencari wanita di dunia Rekatsu
"Aku setuju dengan mu" vero menjabat tangan meta membuat persetujuan.
"Yasudah ayo kita pulang, selamat bersenang - senang kawan" ryu melambai kan tangan nya.
"Ya hati-hati kalian di jalan" shido membalas lambaian tangan mereka
"Shido-kun" kana menghampiri shido di depan gerbang sekolah nya
"Hai kana-chan"
"Ayo kita langsung jalan saja shido-kun"
"Baiklah, tapi kita mau kemana?"
"Mungkin kita ke toko baju dulu"
"Baiklah, ayo kana-chan"
Shido dan kana berjalan ke arah stasiun kereta karena toko baju dari daerah nya lumayan jauh, sementara itu ryu, vero dan meta sudah berada di dunia Rekatsu.
Di Rekatsu
"Karena tidak ada shido kita langsung turun saja" ujar ryu di angguki oleh meta dan vero.
Setelah mereka turun mereka bertemu dengan kuma.
"Kalian dari mana saja selama seminggu?, dan shido kemana?" Tanya kuma.
"Etoo... kami ada acara dalam seminggu ini, dan shido mungkin akan kembali dalam beberapa hari" jelas ryu.
"Oh begitu baiklah, oh ya aku lupa ada seseorang yang ingin bertemu kalian ayo" mereka pun mengikuti kuma dari belakang.
"Ah ini dia orang nya, kemana saja kalian kan aku sudah menyuruh kalian sehabis pertandingan langsung menuju academy" clenia menunjuk mereka bertiga.
"Maaf kami ada urusan beberapa hari" ujar ryu.
"Hah... baiklah kemana shido?" Tanya clenia
"Shido sedang pergi ke suatu tempat mungkin akan kembali dalam beberapa hari lagi" jelas ryu
"Huh... baiklah kalian ayo ikut aku ke academy" clenia berdiri dan berterima kasih kepada hira atas jamuannya.
"hira-nee kami pergi dulu dan sampaikan kepada shido jika sudah sampai kami sudah duluan ke academy" ujar ryu lalu meninggalkan mereka.
Sesampainya di academy
"Baiklah kita sudah sampai di academy, mari ikuti aku" clenia pun menuju salah satu kelas kasatria.
"Ini kelas kasatria dan ini adalah kelas s, ryu kau nerada di kelas ini" clenia membuka kelas s kasatria lalu masuk dengan ryu sedangkan meta dan vero menunggu di luar.
"Baik murid ku perkenalkan ini ryu dia akan masuk ke kelas ini mulai hari ini berteman lah dengan nya" ucap clenia.
"Perkenalkan namaku Ryu" ryu dengan singkatnya memperkenalkan diri.
"Baiklah, ryu kau silahkan duduk disana" clenia menunjuk bangku paling pojok dekat jendela.
Ryu pun langsung berjalan ketempat duduk nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai From A Dream {revisi}
FantasíaPada suatu hari seorang remaja di pindahkan ke dunia lain saat ia memasuki alam mimpinya.. "Ehh... dimana ini?" Shido hanya melihat hamparan rumput yang luas, ia bingung ingin berjalan ke arah mana sedangkan dia tidak mengetahui keberadaannya sekara...