"Heee..."
"Kenapa kalian semua terkejut?, apa mungkin buku ini adalah grimore alam? " shido membuka lembaran grimore tersebut padahal isinya hanyalah kertas yang kosong.
"Ano shido-maaf jika lancang tapi itu benar, buku itu grimore alam, mungkin kau adalah orang yang terpilih karena grimore itu sudah di cari bertahun-tahun dan tidak di temukan di manapun dan dengan mudah nya shido-sama menemukan nya di jalan, itu hal yang tidak bisa saya percaya" albino terkejut akan hal yang baru saja ia lihat karena grimore itu sudah di cari kemana-mana dan shido menemukannya tanpa sengaja, tentu saja mereka semua terkejut.
"Lalu apakah benar segel alam ini ada di hutan ini?" Tanya shido karena penasaran.
"Ya benar aku pernah membaca nya di perpustakaan kota bahwa segel alam ada di hutan ini, untuk menemukan nya kau harus mencari nya dengan mana yang tinggi" fiona memberi tahu bahwa segel alam benar-benar di forest ice.
" baiklah aku akan mencoba, menjauh lah dari ku, aku tidak ingin kalian melihat ku sebagai monster atau sejenisnya" setelah shido menyuruj mereka mundur beberapa jarak darinya, shido melepaskan mana yang begitu besar dan kuat sehingga hira, albion, fiona DKK merinding setelah melihat aura mana yang begitu besar padahal mereka sudah berada 500 meter dari shido tapi aura nya sangat menusuk tubuh mereka.
Tiba-tiba muncul cahaya-cahaya elemen pada satu titik, lalu shido menghampiri tempat itu, sesampainya shido melihat lingkaran sihir yang begitu besar, dan di melihat masing-masing elemen membentuk suatu bintang.
Dan terdapat suatu tilisan untuk membuka segel tersebut."Baiklah aku akan mencobanya" lalu shido meletakan tangan kanannya di atas lingkaran sihir tersebut bersamaan dengan grimore nya.
"Wahai alam hancurkan lah segel yang selama ini mengunci kekuatan sang alam" setelah shido merapal mantra untuk melepas segelnya, grimore alam pun terbuka dan setiap lembarnya terisi oleh tulisan-tulisan sihir, dan muncul cahaya yg menjulang tinggi.
DI KERAJAAN LINGGRAS
"Sepertinya sudah ada yang membuka segel alam, kita harus cepat menemukan pelaku nya jika tidak maka akan bahaya dunia ini karena kita tidak tahu dia orang baik atau sebaliknya" raja linggras sangat khawatir akan terbuka nya segel alam karena jika grimore itu di miliki orang yang salah maka dunia ini akan berakhir.
DI KERAJAAN VIOLET
"Tidak mungkin segel alam telah di lepaskan kembali, kita harus mencari pelakunya, kirimi pesan pada setiap kerajaan!!!" Ratu violet sangat gemetar akan kekuatan grimore alam jika yang menggunakan nya adalah orang yang jahat.
DI KERAJAAN AUTUMN
"Hehehe... ini sangat menarik, mungkin aku bisa menggunakan orang itu sebagai prajurit ku untuk menghancurkan kerajaan-kerajaan lainnya, cari dia sebelum di temukan oleh kerajaan yang lain!!" raja autumn ingin memanfaatkan kekuatan shido untuk menguasai kerajaan-kerajaan yang ada.
DI KERAJAAN ROSWALT
"Tuan segel alam telah di hancurkan oleh seseorang dan ini surat dari ratu violet" seorang prajurit memberikan kertas pesan kepada yiruma.
"Ini bisa jadi bencana yang besar kita harus menahannya, karena aku sudah melihat kekuatan alam itu seperti apa,pertemuan para raja diadakan malam ini, sebaiknya aku bersiap-siap untuk hal yang buruk" yiruma sedikit cemas akan hal ini terjadi padahal jika dia tau bahwa shido yang membuka segel nya.
DI FOREST ICE
"Sebenarnya siapa dia itu?" Tanya fiona karena melihat langsung kekuatan shido.
"Aku juga tidak tahu dia siapa, yang aku tahu dia dari dunia lain" albion pun ingin memberitahu bahwa dia adalah naga legendaris yang di taklukan oleh shido, namun dia ragu jika dia mengatakan kepada fiona dan yg lain nya adalah naga mungkin mereka akan terkejut.
Shido pun telah selesai dengan ritual pembukaan segel nya, shido membuka lembar demi lembar grimore, tapi saat dia membacanya langsung hilang begitu saja.
"Eto... aku sudah selesai kalian kesini saja, aku ingin bertanya knapa grimore ini langsung hilang tulisannya saat aku membacanya?" Shido tentu saja sangat penasaran kenapa tulisan itu langsung hilang setelah di baca seolah-olah menolak untuk dibaca oleh shido.
"Ano shido-san grimore yang telah kau baca itu adalah sihir, sekali kau membacanya maka tulisan di grimore itu langsung lenyap" penjelasan hira dengan detail.
" eh kalau begitu aku akan mencobanya" lalu shido bersiul dengan lembut tiba-tiba angin berhembus dengan kencang dan para hewan dan monster datang menghampiri shido dari yang kecil sampai yang besar.
"Eh jadi ini kekuatan alam, sangat hebat sampai bisa menyatukan semua binatang dan monster disini"
Shido hanya tersenyum puas dengan apa yang ia dapat."Hei shido sebaiknya kau menyuruh mereka pergi karena ini terlalu mencolok dan saat ini mungkin kau di cari oleh para kerajaan untuk menyegel kembali kekuatan alam, kau sudah tahu kan bahwa orang yang memiliki kekuatan alam bisa menguasai dunia" fiona memperjelas keadaan sekarang dan mungkin saja itu benar padahal iya tapi shido tidak mengetahuinya jika segel alam terbuka maka para raja akan menyegel kembali.
"Ehh seberbahaya itukah kekuatan ini, baiklah aku akan menyuruh mereka pergi"
______________________________________
YOHOHOHO BERTEMU LAGI KITA
DAN MAAF KALO JELEK CERITANYA....gimana ceritanya author minta komentar dan sarannya dong biar kedepannya harus gimana..
Okk see you in the next chapter...
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai From A Dream {revisi}
FantasíaPada suatu hari seorang remaja di pindahkan ke dunia lain saat ia memasuki alam mimpinya.. "Ehh... dimana ini?" Shido hanya melihat hamparan rumput yang luas, ia bingung ingin berjalan ke arah mana sedangkan dia tidak mengetahui keberadaannya sekara...