" eto kami ingin membuat party" shido menanyakan kepada receptionist guild.
"Biayanya 2 perak 15 perunggu" receptionist tersebut memberikan harga yang cukup murah.
"Ini uang nya nee-san" shido memberikan uangnya.
"Panggil saja aku mira saja" mira tersenyum bahkan ryu dan meta sampai dibuat takjub olehnya.
"Manisnya, ne mira-chan apakah kau sudah punya kekasih?" Vero tiba-tiba berbicara seperti itu sehingga membuat para petualang lain menatap kami sinis.
" etoo... sampai saat ini aku belum menemukannya hehehe, oh iya silahkan tentukan nama party nya" mira malu tetapi ia menjawab pertanyaan itu dan menyuruh menentukan nama party yang akan mereka pakai.
"Ace Rush" ryu menyarankan nama party yang lumayan bagus.
" baiklah dan siapa ketua party ini?" Mira menanyakan ketua party ini.
Mereka menunjuk shido sebagai ketuanya.
"Baiklah party dengan nama Ace Rush dan di ketuai oleh Shido, sebelum itu aku ingin kalian meletakan tangan kalian di atas bola ini untuk menetukan peringkat party kalian" .
Mira menyuruh mereka meletakan tangan nya di atas kristal sihir itu.Saat sudah selesai mereka semua kaget karena baru daftar party langsung peringkat platinum.
" oh ya dari tadi aku tidak melihat alma-nee dia kemana ya?" Tanya shido sambil melirik kanan dan kiri.
" alma sedang mengantar master, oh iya karena peringkat kalian platinum kalian bisa mengikuti turnamen perebutan wilayah lusa besok mau ku daftarkan " mira memberikan sebuah kertas informasi turnamen tersebut.
"Oh ya baiklah kami ikut, tolong daftarkan kami ya mira-chan" vero ingin mengikuti turnamen itu begitu juga dengan ryu dan meta.
"Baiklah mira-chan aku pulang dahulu ya terima kasih" shido pun pulang kerumah menggunakan gate.
"Hei kalian apa kalian pernah bermimpi bertemu seorang kakek-kakek?" Tanya shido untuk mengetahui keadaannya.
"Ya aku bertemu dengan nya" jelas ryu.
"Aku juga sama" meta dan ryu serentak.
"Kalau begitu kalian tidak perlu khawatir dengan itu, karena dengan kalian tidur disini maka kalian aka terbangun di bumi, jadi ini semua bagaikan mimpi yang nyata" jelas shido.
"Bagaimana kau bisa tahu?" Meta sangat penasaran.
"Karena sudah hampir satu bulan aku disini" jelas shido.
Mereka sudah sampai di kediaman shido.
"Yo albion, perkenalkan mereka teman ku, mulai sekarang mereka akan tinggal disini" shido memperkenalkan mereka kepada albion.
" baiklah shido-sama, senang berkenalan dengan kalian semua" albion menjabat tangan mereka satu persatu.
"Apa ini kekuatan mereka setara dengan shido-sama" batin albion karena merasakan aura yang begitu besar dari mereka.
"Jika sudah berkenalan nya albion tolong antar kan mereka ke kamarnya masing-masing, oh iya hira-nee dan kuma kemana ya?" Tanya shido sambil melirik kanan dan kiri.
"Mereka pergi keluar sebentar katanya, mari langsung saja karena kalian sudah terlihat lelah" albion mengantarkan mereka ke kamarnya masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai From A Dream {revisi}
FantasyPada suatu hari seorang remaja di pindahkan ke dunia lain saat ia memasuki alam mimpinya.. "Ehh... dimana ini?" Shido hanya melihat hamparan rumput yang luas, ia bingung ingin berjalan ke arah mana sedangkan dia tidak mengetahui keberadaannya sekara...