PENOLAKAN✅

3.6K 218 15
                                    

" KAGESHIBARI " dengan mudah nya shido mengeluarkan sihir pengikat bayangan tanpa rapalan mantra.

"A-apa ini? Kenapa tubuh ku tidak bisa bergerak?" Gadis itu bingung dengan apa yang terjadi kepadanya.

" aku mengikat bayangan mu, sekarang tubuh mu sudah terkunci dengan sihir ku, sekarang aku bisa melakukan apa saja terhadap diri mu bahkan membunuh mu!" Shido menyeringai kecil dan mengeluarkan kan aura membunuh yang kuat.

"S-sebenarnya siapa kau ini? Lalu sihir apa yang kau gunakan? " gadis itu pun mulai bingung dengan kemampuan shido saat ini.

"Baiklah aku akan menjelaskan nya lagi, pertama aku ini manusia biasa dan kedua sihir yang ku gunakan adalah sihir kegelapan" shido menjelaskan nya dengan detail.

"Huh... baiklah aku mengalah, mungkin aku tidak akan meremehkan mu lagi, perkenalkan aku Eriza di Roswalt" gadis itu pun mengalah karena jika ia terus berhadapan lagi dengan shido mungkin ia akan mati.

"Ya sudah jika begitu aku akan memaafkan tindakan semena-mena mu, baiklah mungkin kau sudah mengenalku bukan Eriza-sama" shido pun menghampiri Eriza dan menjabat tangannya.

Lalu mereka berdua keluar dari tempat latihan para kasatria tersebut, sebelum shido menuju kamarnya seorang kasatria berlari ke arah shido.

"Shido-sama anda di panggil oleh yang mulia, sebelumnya perkenalkan namaku adalah bernart " kasatria tersebut pun memberi tahukan tujuannya setelah menghampiri Shido.

"Baik bernart-san ayo kita kesana" shido dan bernart pun berjalan ke arah ruang tahta kerajaan.

"Yang mulia shido-sama sudah sampai" kasatria tersebut memberi laporan terhadap raja yiruma, karena kedatangan shido yang mungkin sangat penting kali ini.

"Baiklah... suruh dia masuk" yiruma menyuruh salah satu kasatria untuk membukakan pintu ruang tahta.

Shido pun berjalan ke arah raja yiruma lalu ia pun menunduk hormat kepada nya.

"Sebelumnya saya ingin meminta maaf untuk pertanyaan ini yang mulia, sebenarnya ada apa ini saya sampai di bawa ke sini lagi?" Dengan sopan nya shido bertanya agar tidak ada kesalah pahaman karena ia hampir membunuh Eriza saat bertanding tadi.

"Hoho...tenang shido-kun, aku memanggil kesini bukan untuk menghakimi mu saat pertandingan tadi. Aku memanggil mu karena takjub saat melihat kekuatan mu tadi saaat bertanding, shido-kun apa kah kau mau menjadi bagian dari salah satu komandan para kasatria di kerajaan ini?" Yiruma menawarkan posisi kasatria dengan pangkat yang tinggi, sehingga kasatria yang ada di dalam ruangan tersebut tersentak kaget dengan ucapan yiruma.

"Yang mulia sebelumnya saya ingin meminta maaf, saya menolak tawaran anda karena saya ingin bebas dan tidak ingin terjerat dengan persyaratan yang ada, tetapi saya bisa membantu kerajaan ini jika anda membutuhkan saya" shido menolak secara halus penawaran tersebut dengan alasan ingin bebas tanpa ada beban yang harus ia jaga.

"Ho sangat di sayangkan sekali, baiklah jika itu kehendak mu aku tidak akan memaksa mu" raja yiruma langsung lemas atas kehendak yang shido pilih.

"Terima kasih yang mulia, mungkin sekarang aku akan pergi dari sini, dan sekali lagi aku berterima kasih atas perjamuan mu yang ada" shido pun berterima kasih karena sudah yiruma telah mengijinkan nya untuk kehendaknya.

"Baiklah jika begitu aku akan memberikan mu tempat tinggal di daerah wisteland, jika kau tidak keberatan, hei kau yang disana antar shido-kun ke rumahnya" raja yiruma memberikan rumah kepada shido dan menujuk ke arah kasatria untuk mengantar nya ke wisteland.

"Baiklah dengan senang hati aku menerima pemberian mu yang mulia" shido pun menunduk hormat sebelum ia meninggal kan ruang tahta.

___________________________________

YOHOHOHO KITA COME BACK LAGI GUYS...

JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK KALIAN OKOK...

SEE YOU IN THE NEXT CHAPTER...

Isekai From A Dream {revisi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang