"Ah lama sekali dia datangnya, apa dia masih tidur" jean sudah menunggu di dalam guild dan saat ini sudah jam 7 pagi.
"Sebaiknya aku mengunjunginya" ujar jean keluar dari guild lalu menuju penginapan.
Jean berjalan ke arah penginapan shido dan menanyakan kepada receptionist nya.
"Eto... apakah ada penyewa yang bernama shido disini?" Tanya jean.
"Dia ada di atas" receptionist itu tersenyum ke arah jean.
"Terima kasih... eto" ujar jean bingung karena belum tau namanya.
"Marie yugiru, panggil saja marie.
"Aku jean kurt, kalau begitu panggil aku jean saja marie-nee, salam kenal ya" ujar jean dan di angguki oleh marie
"Kalau begitu aku ingin ke kamar shido dulu sampai jumpa marie-nee"
Jean pun menaiki tangga dan berjalan ke arah kamar shido.CKLEK...
"Ceroboh sekali orang itu bagaimana jika ada orang jahat yang masuk" batin jean.
Wajah jean memerah saat ia melihat shido dan nia satu ranjang, shido langsung terbangun dan terkejeut pertama nia ada di sampingnya kedua jean ada di dalam kamarnya.
"Hoo... jadi begitu ya shido-kun" jean mengeluarkan aura yang mengerikan sehingga shido ketakutan.
"E-eto... jean kau salah paham" ujar shido menjelaskan.
"DASAR SHIDO BODOH" jean langsung keluar dari kamar shido, dan shido bingung bagaimana menjelaskan padanya.
"Siapa dia shido-kun?" Tanya anie sambil mengusap matanya
"Dia adalah temanku" ujar shido lalu bangun dari kamarnya.
"Hoo..." ujar anie dengan wajah yang datar.
"Aku harus bersiap-siap" ujar shido
"Kau ingin pergi kemana?" Tanya anie
"Aku akan ke guild, apakah kau mau ikut?" Ajak shido.
"Ya aku akan ikut denganmu kemanapun kau pergi" ujar anie tersenyum.
Mereka berdua pun bersiap-siap untuk pergi menuju guild.
Setelah sampai di guild shido melihat jean yang sedang duduk dan murung.
"Jean-chan..." shido memanggil jean
"Apa aku salah dengar dia memanggil ku dengan akhiran chan" batin jean dan wajah nya memerah.
"Kenapa kau langsung pergi?" Tanya shido
"Hemm" jean pura-pura masih kesal atas kejadian tadi.
"Eto, dia ini kemarin sedang di cari oleh orang jahat, jadi aku menolongnya " ujar shido menjelaskan.
"Ya benar perkataannya shido-kun, nama ku anie" ujar anie membenarkan.
"Hem, baiklah aku percaya pada kalian, aku jean salam kenal" ujar jean sambil menjabat tangan anie namun tatapan mereka berdua seperti mengatakan "aku yang akan mendapatkan shido" .
Mereka bertiga sedang melihat ke papan quest tempat dimana misi guild di tempelnya, shido sedang mencari sebuah misi yang mudah tetapi ada suara yang menyebut namanya.
"Shido-san" ternyata yang memanggil adalah master guild.
"Ahh... rin-san, ada apa kau memanggil ku?" Tanya shido
"Lebih baik kita bicarakan saja di ruangan ku" ujar rin
"Kalian berdua tunggu disini" ujar shido kepada anie dan marie.
Shido berjalan menuju ruangan rin, saat mereka memasuki nya shido terkejut karena ada sosok yang ia kenal.
"Ehh... violet-sama!, sedang apa kau disini?" Tanya shido
"Ara-ara, aku datang kesini untuk mengunjungi mu shido-kun" sambil menutup setengah wajahnya dengan kipas tangan.
"Hanya itu kah" shido dengan tampang sedikit malas.
"Tidak hanya itu, baiklah aku mulai serius sekarang" violet berbicara dengan serius sehingga shido yang sangat malas menjadi gemetar karena atmosfir wanita yang serius.
"Shido-kun, aku memiliki permintaan kepadamu, apa kau mau menerimanya?" Ujar violet kepada shido
"Baiklah aku terima, tapi sebelumnya permintaan apa sehingga kau langsung menemuiku" ujar shido
"Aku ingin kau mengantar ku ke kerajaan linggras, ini adalah permintaan ku sebagai ratu violet aku meminta mu untuk mengantarku dan menjagaku ke sana" ujar violet
"Hah... baiklah, kapan kita akan kesana?" Tanya shido
"Dua hari lagi kita berangkat" ujar violet.
"Aku hiragane shido akan mengawal mu sampai tujuan" sambil membungkuk hormat kepada violet.
"Terima kasih shido-kun kau mau mengawalku" ujar violet
"Tidak apa-apa, kalau begitu aku undur diri dulu violet-sama" shido membuka pintu namun pintu nya terkunci sangat keras.
"Ara-ara mau kemana kau" violet menarik shido dalam pelukannya.
"V-violet-sama apa yang k-kau lakukan?" Ujar shido dan wajah nya memerah.
"Ho kau ingin lebih dari pelukan yaa~" ujar violet sambil menggoda shido.
"V-violet-chan sudah h-hentikan" rin mencoba menghentikan violet.
"Apa kau tidak ingin bergabung, rin-chan?" Violet berjalan ke arah rin.
"T-tapi i-ini kan di g-guild!" Ujar rin.
"Ara-ara kau ini selalu melihat tempat ya dari dulu" saat violet menengok kebelakang shido sudah menghilang.
"Eh kemana dia?, lain kali tidak akan kulepaskan begitu saja huft" violet sedikit kesal atas kegagalan bercinta nya dengan shido namun disisi lain shido saat ini sedang panik dan memerah wajahnya.
Di hutan
"Situasi apa barusan!, untung ada teleport aku bisa kabur darinya, aku harus berhati-hati kepada violet-sama" shido hanya berpikir yang tidak-tidak.
Di dalam guild
"Lama sekali shido-kun" ujar jean.
"Apa kita menyusul ke ruangan master saja?" Tanya anie
"Sebaiknya jangan, ayo kita cari udara saja di luar" ajak jean kepada anie
Di hutan
shido menyadari seseorang mengikutinya,
"BLINK, kau lagi, mau apa kau mengikuti ku?" Tanya shido dengan nada dingin dan sebuah digger yang sudah menempel di leher orang itu.
"A-aku ingin menjadi t-temanmu!!" Ujar nya.
"Ehh..."
___________________________
YOHOHOHO KITA COME BACK LAGI GUYS...
SORRY BANGET KALO UP NYA LAMA YA, SEKALI LAGI MOHON MAAF :v
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK KALIAN OKOK...
SEE YOU IN THE NEXT CHAPTERS
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai From A Dream {revisi}
FantasiPada suatu hari seorang remaja di pindahkan ke dunia lain saat ia memasuki alam mimpinya.. "Ehh... dimana ini?" Shido hanya melihat hamparan rumput yang luas, ia bingung ingin berjalan ke arah mana sedangkan dia tidak mengetahui keberadaannya sekara...