"K-kana-chan..." shido memanggil kana dan berjalan ke arahnya.
Saat kana melihat shido dia berlari keluar namun di tahan oleh shido.
"Kau membenci ku kan? Kau jangan mendekati ku lagi!!" Ujar kana sambil mengusap air matanya.
"Aku tidak membenci mu sama sekali, kana-chan maaf kan aku jika aku sudah membuat mu sedih" ujar shido memegang tangan kana.
"L-lalu kenapa kau selalu mendiami ku?" Tanya kana.
"Ah itu k-karena a-aku gugup ketika berdua dengan mu saja" ujar shido terbata.
"Alasan macam apa itu hahaha" kana tertawa dengan riang dan membuat shido tersenyum.
"E-eto... kana-chan ada yang ingin ku beritahukan padamu" ujar shido serius,
"Beritahu aku" ujar kana.
"K-kana-chan a-aku m-mencintai m-mu, mau kah kau menjadi pacarku?" Ujar shido membungkuk lalu menjulurkan tangan kanannya.
Tentu saja perkataan shido membuat kana menjadi salah tingkah dan wajahnya memerah.
"T-tentu aku mau menjadi pacarmu shido-kun" ujar kana tersenyum lalu memeluk shido, shido pun memeluk kembali.
Kisah asmara mereka di hentikan oleh vero dan yang lainnya.
"Ehem..." ujar vero.
Shido dan kana langsung malu melihat ada mereka semua.
"Maaf menggangu moment kalian yaa~, tapi sebentar lagi kita akan tampil shido-kun" ujar ryu
"Baiklah aku pergi dulu kana-chan" ujar shido mengelus kepala kana lalu pergi ke arah teman-temannya berada.
Saat ini kana sangat merasa senang dan berbunga-bunga hatinya.
"Kau sangat senang sekali kana-chan"
Ujar tyrany"Tentu saja senang dia, karena harapannya telah terwujud hehe" ujar lyla tersenyum
"Hehe ya begitulah, lalu bagaimana kau dengan meta-kun?" Tanya kana saat itu wajah lyla langsung memerah.
"A-ah i-itu, maaf aku ada urusan dulu permisi" lyla berlari keluar dari atap.
Tyrani dan kana hanya menatap heran.
Di backstages shido dkk sudah siap menunggu gilirannya di panggil, dan mereka kelihatan tenang sudah seperti biasa naik panggung.
Acara akan segera berakhir dan di akhir acara ini kami akan memanggil band dari eskul musik di sekolah kami yang akan memeriahkan akhir dari acara ini.
Kami panggilkan revolve...Teriakan dan sorakan memenuhi suara di sekitar panggung, shido dkk sudah di posisi nya masing-masing.
"One ok rock-wherever you are"
Ujar meta dan seketika semua hening, shido mulai memetik alunan melodi di awal musik nya.Mereka berempat memulai musiknya dan semua yang berada disana menikmati iringan musik yang di bawakan.
Wherever you are i'm always make you smile, wherever you are i'm always by your side, whatever you say kimi wo omou kimochi, i promise you forever right now....
Wherever you are...
Wherever you are...
Oooo...Shido dkk menyelesaikan lagu pertama dengan performa yang sangat bagus, para murid dan penonton terdiam sebentar lalu menyorakinya.
"Lagi-lagi-lagi" ujar mereka semua, shido dkk hanya tersenyum dan melanjutkannya sampai selesai.
Para pengunjung tidak merasa kecewa menghadiri festival di sekolah ini.
Dan saat ini shido dkk sedang istirahat.
"Kita berhasil, acaranya berjalan lancar" ujar ryu tersenyum
"Ya kau benar ini sangat menyenangkan" ujar shido
"Ah hari sebentar lagi gelap, aku akan pulang" ujar ryu berdiri dan membawa gitar bass nya.
"Kalau begitu aku juga" ujar vero tersenyum.
"Shido aku juga mau pulang, sampai jumpa lagi" meta tos an dengan shido lalu pamit.
"Hah lelahnya hari ini"batin shido terbaring.
"Sebaiknya aku pulang juga" shido berdiri lalu membawa gitar nya.
Tring...tring...
New massage
From:kana
Shido-kun kau dimana sekarang?
Shido melihat nya lalu membalas pesannya.
Reply
To:kanaMaaf kana-chan aku sudah pulang, hari ini aku sangat lelah.
New massage
From:kana
Oh baiklah, beristirahat lah shido-kun, sampai jumpa.
Shido menutup ponselnya lalu ia berjalan kembali menuju rumah nya.
Saat ia sampai di rumah nya dia langsung menuju kamarnya setelah menaruh gitar nya dia langsung tidur di kasurnya.
REKATSU
saat shido bangun ia merasa familiar.
"Ini kamar kerajaan" ujar shido saat ia berdiri ada suara ledakan.
Shido langsung melihat ke luar jendela dan ternyata di kerajaan ini telah terjadi peperangan.
Dan saat shido ingin pergi vero,ryu dan meta terbangun.
Mereka mendengar suara ledakan berkali-kali.
"Hei kalian ayo waktu nya kita turun tangan" ujar shido kesal,shido dkk merasa amat marah lingkungan nya terancam, mereka berempat mengeluarkan aura yang sangat kuat sehingga seluruh kerajaan merasakannya.
"D-dia telah bangun" ucap seseorang prajurit.
"Shido-san telah bangun!, kemenangan ada pada kita!!" Ujar rhados berteriak semangat karena pasukan kerajaan roswalt sudah di ambang batas.
"L-lihat apa itu?" Salah seorang prajurit melihat kelangit seperti ada cahaya merah melesat ke arah mereka.
"Pasukan mundur!!" Perintah rhados dan mereka semua langsung mundur.
BUMM
"Siapa yang berani menyerang kerajaan ini?" Ujar meta dengan aura merah nya.
Seluruh musuh terdiam dan gemetar.
Shido tiba di depan rhados.
"Rhados-san sebenarnya ada apa ini?" Tanya shido
"Kerajaan auntumn telah menyerang kita, mereka ingin mengabil tubuh kalian saat kalian tidak sadar selama 2 minggu" ujar rhados memberi penjelasan.
"Terima kasih rhados-san kalian telah melindungi kami dengan nyawa kalian, kami berhutang budi pada kalian" ujar shido membungkuk.
"Tidak itu sudah menjadi tanggung jawab kami karena kalian telah menyelamat kan kerajaan ini dari serangan orc" ujar rhados
"Tidak apa-apa rhados-san, aku berterima kasih sekali lagi, mulai dari sini aku dan teman ku yang akan menyelesaikannya" ujar shido berjalan ke arah pasukan musuh.
"Vero, ryu, meta bantai mereka semua!!" Ujar shido lewat telepati nya dengan raut wajah yang marah.
___________________________
YOHOHOHO KITA COME BACK LAGI GUYS.....JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK KALIAN OKOK...
SEE YOU IN THE NEXT CHAPTERS...
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai From A Dream {revisi}
FantasyPada suatu hari seorang remaja di pindahkan ke dunia lain saat ia memasuki alam mimpinya.. "Ehh... dimana ini?" Shido hanya melihat hamparan rumput yang luas, ia bingung ingin berjalan ke arah mana sedangkan dia tidak mengetahui keberadaannya sekara...