"Baik aku akan melepaskan mu tapi..." eriza melepaskan pelukannya dan tangannya beralih memegang wajah shido.
Cup.
Eriza mencium shido dan mereka pun yang melihat nya merasa iri terutama sua dan jean merasa cemburu.
"Ehhh... apa yang kau lakukan eriza?" Dengan wajah yang merah shido menahan rasa malu.
"Apa kau tidak suka?" Tanya eriza dengan tampang yang memelas.
"B-bukannya begitu t-tapi aku memiliki seseorang yang ku cintai" ujar shido.
"Tapi poligami di perbolehkan kan disini hehe" ujar eriza sambil tertawa kecil.
"A-ano... shido-kun apa hubungan mu dengan hime-sama?" Tanya sua.
"A-aku tidak memiliki hubungan apapun dengannya" jawab shido.
"Aku akan berusaha" ujar sua dengan tersenyum karena ia masih memiliki kesempatan untuk memiliki shido.
"Hohoho meta ini kabar gembira" ujar vero dengan tersenyum jahat.
"Hehehe kau benar vero, ayo kita kembali dan laporkan apa yang terjadi" meta bersekongkol dengan vero.
"Oh jadi begitu yaa..." shido mengeluarkan aura membunuh untuk mereka berdua.
"Hiiii... maaf kan kami tuan" mereka berdua kompak dan memberi hormat layaknya bawahan atasannya.
"Siapa yang kau cintai sebenarnya shido-kun?" Tanya eriza.
"Dia orang nya ramah dan baik hati, tapi saat ini aku tidak bisa menemuinya karena dia sangat jauh sekali" ujar shido sambil tersenyum.
"Ya kau benar sampai semua lelaki jatuh cinta terhadapnya" ujar vero sambil menganggukan kepalanya.
"Oh jadi kau juga jatuh cinta kepadanya ya..." marie memegang pundak vero dengan aura yang jahat.
"E-eto marie-chan dia hanya milik shido saja, bukan begitu teman-teman" jawab vero mengigil dan diangguki oleh ryu dan meta.
"Kalian berdua sudah menjadi kekasih?" Tanya shido.
"Semenjak kau meninggalkan kami, aku menyatakan perasaan ku kepadanya" ujar vero sambil memegang tangan marie, dan marie pun menjadi salah tingkah.
"Ehh... selamat yaa" ujar shido dan di senyumi oleh mereka berdua.
BUMM
Tiba-tiba datang tiga orang dari langit dan menghancurkan tanah area berpijaknya.
"Hoo, ada kedatang tamu sepertinya kita" ujar ryu.
"Vero masukan mereka kembali ke ruang dimensi mu, jean kau ikut dengan mereka" ujar shido.
"Kalian berkumpulah, KAMUI" vero menggunakan kamui untuk memasukan mereka ke ruang dimensinya.
"Kedatangan kalian kesini pasti ingin membunuh ku kan" ujar shido dingin.
"Hehe kau ini sangat peka ya, aku jadi tidak perlu menjelaskan lagi kepada mu" ujar esie tersenyum jahat.
"Jadi kau ya yang memiliki grimore alam, yang seharusnya aku miliki" ujar agnum.
"Jadi kau orang nya ya, sang utusan dewa alam agnum croomson" ujar shido geram.
"Hoo... jadi kau sudah tahu yaa shido-kun" ujar nya meremehkan.
"Tidak usak banyak bicara untuk seseorang yang akan mati, THUNDER WAVE" sera mengeluarkan sihir tornado berturut-turut.
"Dasar bodoh, BREAK" shido memecahkan sihir milik sera.
"A-apa!!" Sera tidak percaya melihat nya sihir yang kuat saja bisa ia hilangkan dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai From A Dream {revisi}
FantasyPada suatu hari seorang remaja di pindahkan ke dunia lain saat ia memasuki alam mimpinya.. "Ehh... dimana ini?" Shido hanya melihat hamparan rumput yang luas, ia bingung ingin berjalan ke arah mana sedangkan dia tidak mengetahui keberadaannya sekara...