DI DALAM DIMENSI
"K-kenapa kau menyelamatkan ku?" Ujar kyura tertunduk.
"Aku akan bertanya padamu?" Ujar vero.
"Baiklah aku akan menjawab pertanyaan mu sebisa mungkin" ujar kyura.
"Kenapa kau ingin membunuh para raja?" Tanya vero.
"Aku memiliki dendam terhadap raja auntumn, mereka telah membunuh keluarga ku, saat itu aku tinggal sebatang kara dan tidak mempunyai apapun sampai dark salamander datang dan mengajak ku untuk membunuh para raja, disitu aku sempat berpikir bahwa semua raja sama saja busuk nya!" Ujar kyura
"Kau terlahir di kerajaan yang salah, tidak semua kerajaan itu busuk, mungkin kau harus menghilang kan rasa dendam mu, karena percuma saja jika kau membunuh raja auntumn suatu saat kau juga akan di bunuh oleh pihak keluarga kerajaan mereka" jelas vero.
"Lalu aku harus bagaimana?" Kyura menetes kan air matanya.
"Untuk sekarang cobalah bertahan hidup, saat ini kau sudah menjadi buronan setiap kerajaan" ujar vero.
"Baiklah aku akan mencobanya" ujar kyura.
"Jika kau kesulitan datang lah ke wilayah wistleland, disana ada satu mansion, kami tinggal disana" ujar vero tersenyum.
"Huhuhuhu.... terima kasih" ujar kyura lalu memeluk vero.
DI DALAM ARENA
"SHIDO-KUN" eriza memeluk shido
"Eriza-chan curang" ujar sua
"Kau kemana saja shido-kun" ujar astria
"Maaf aku telah meninggalkan kalian, aku tidak ingin membuat kalian dalam bahaya karena aku" ujar shido.
"Shido-kun kau tidak perlu khawatir karena kami bisa menjaga diri sendiri kok" ujar jean.
"Hah tapi tetap saja aku takut kalian kenapa-kenapa" ujar shido.
"Shido-san" ujar yiruma.
"Ya yang mulia" dengan membungkuk hormat.
"Ada yang ingin kubicarakan dengan kalian dan para raja, ayo ikut aku" ajak raja yiruma.
Shido, Meta dan Ryu mengikuti raja yiruma ke tempat para raja.
"Ah kalian bertiga sudah sampai rupa nya" ujar raja linggras.
"Kalian bertiga silahkan duduk" ujar yiruma.
"Ada gerangan apa para raja memanggil kami?" Tanya shido.
"Jadi begini shido-kun, kami para raja ingin kalian membuat sebuah kekaisaran di wilayah central ourt" jelas yiruma.
"Ya kami sudah sepakat memberikan wilayah itu pada kalian" ujar linggras
"Tetapi wilayah itu kan berada di tengah setiap kerjaan" jelas shido.
"Ya kau betul, kami menyerahkan wilayah itu dengan alasan supaya kalian bisa menjadi aliansi setiap kerajaan" ujar violet.
"Aku berpikir seperti ini karena kalian tidak mau menjadi bagian dari kerajaan hahh" lesuh yiruma.
"Hehehe baiklah jika itu keputusan para raja kami akan mengisi wilayah itu" ujar shido.
"Menurut kalian berdua bagaimana?" Tanya yiruma kepada ryu dan meta.
"Sepertinya itu bagus" ujar meta.
"Ya kau benar aku setuju" ujar ryu.
"Baiklah, dengan ini kami para raja setuju memberikan wilayah central ourt kepada kalian untuk menjadi kaisar di wilayah central ourt" ujar yiruma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai From A Dream {revisi}
FantasyPada suatu hari seorang remaja di pindahkan ke dunia lain saat ia memasuki alam mimpinya.. "Ehh... dimana ini?" Shido hanya melihat hamparan rumput yang luas, ia bingung ingin berjalan ke arah mana sedangkan dia tidak mengetahui keberadaannya sekara...