KOMANDAN IBLIS

1.3K 87 6
                                    

Para rakyat kerajaan violet ketakutan saat melihat ke atas ada wujud legenda yang katanya mahluk itu setara dengan kekuatan 5 dewa.

"Bastian kita turun disitu" shido menunjuk guild.

"Baik" bastian langsung turun ke arah guild, orang-orang terkejut karena melihat langsung sosok kaisar naga ouraboros.

KRIET...

"nee-san ini sisik naganya" shido memberikan sisiknya kepada receptionist guild itu.

"I-ini bayaran nya"  receptionist itu terkejut bahwa shido membawa sisik naga aurora dengan cepat dan kembali dengan sang kaisar naga.

"Terima kasih nee-chan" ujar shido.

"Eto... tolong tunjukan kartu guild kalian" ujar receptionist itu lalu mereka menyerahkannya.

"Ini kartu nya" mereka menyerahkannya lalu receptionist itu mencap kartu mereka, lalu kartu guildnya pun berubah menjadi ungu terang.

"Selamat kalian telah menjadi petualang tingkat orihalculm" ujar receptionist itu, para petualang yang mendengar pun ingin bergabung dengan shido.

"Ehh....kau anggota Party Ace Rush? " receptionist baru menyadarinya setelah mencap kartu shido.

Orang-orang pun terkejut karena semua nya mengenal anggota Ace Rush yang hanya ber anggotakan 4 orang dan memiliki kekuatan yang sangat hebat.

"Hei sobat, mari minum-minum dulu sebentar" ajak seseorang petualang yang sudah sedikit tua.

"Maaf paman aku, tidak bisa berlama-lama" ujar shido.

"Hohoho, baiklah lain kali mampir kesini" ujar paman itu.

"Baik paman, terima kasih atas tawarannya" ujar shido.

Saat shido keluar dari guild, di dalam guild semua petualang sedang memikirkan sesuatu cara agar dapat bergabung dengan shido.

Shido masih melihat bastian menunggu setia.

"Bastian kembali lah, jika aku membutuhkan mu akan ku panggil nanti" ujar shido kepada bastian.

"Your majesty " ujar bastian lalu menghilang.

Jean hanya bisa diam sedari tadi karena banyak hal yang ia tidak percaya hari ini.

"Shido-kun, aku ingin bertanya sesuatu kepadamu?" Tanay jean.

"Tentu silahkan" jawab shido dengan senyuman.

"Apa kau benar anggota ace rush? Karena aku masih ragu saja" ujar jean karena ace rush itu hanya 4 orang tetapi kenapa shido sendiri saat ini.

"Hanya itu, ya aku anggota ace rush, jika kau masih tidak percaya ikuti aku" shido berjalan ke arah gang sepi di ikuti oleh jean.

"Tunggu sebentar, GATE" shido membuka gate menuju academy nya.

"Ayo masuk" ajak shido kepada jean.

Saat mereka berdua masuk, mereka melihat academy hancur dan terjadi kebakaran.

"A-apa yang terjadi...?" Shido terkejut melihat situasinya.

"Vero, meta, ryu... kalian mendengar ku" shido berusaha mengabari temannya.

"Yo, kau telat kawan" jawab ryu yang sedang beradu pedang.

"Ada apa ini sebenarnya? " tanya shido.

"Beberapa jam yang lalu kami di serang oleh pasukan iblis shido" ujar meta.

"Lalu bagaimana dengan yang lain?" Tanya shido karena panik melihat keadaan sekitarnya.

"Tenang mereka sudah ku aman kan" jelas vero.

Isekai From A Dream {revisi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang