" w-wujud itu.... ka-kau Shinigami!!?"
Pria itu terlihat ketakutan saat melihat wujud shido dan mundur beberapa meter darinya."Sial aku tidak tahu jika dia shinigami, aku harus bisa melarikan diri secepatnya, aku tidak peduli lagi dengan grimore nya, aku tidak mau mati, Lightning run" pria itu lari dengan kecepatan kilat tapi sayang kali ini dia melawan shido yang sedang berwujud shinigami.
"Tidak semudah itu kau lari dari dari ku, death eyes" karena shido berwujud shinigami ia tahu mahluk apa saja dan keberadaannya di mana.
Saat shido menggunakan death eyes pria itu langsung hampa seperti tidak mempunyai jiwa dalam raganya.
" jadi seperti ini kematian melihat sesuatu yang hampa tanpa arah dan tujuan, haaahh... mungkin sampai sini saja perjalan ku, melawan Shinigami itu adalah hal yang mustahil walapun dewa terkuatpun, karena akhirnya pun mereka akan di cabut olehnya, ayah bunda rin kita akan bertemu lagi disana" tubuh pria itu langsung lemas dan terjatuh ke tanah, shido langsung melihat informasi dirinya yang masuk kedalam list pencabutan nyawa.
Nama: kuma nagashi
Ras: human
Job: pembunuh bayaran.
Age: 20 thHp: 60.000
Mp: 70.000STR : 7.500
DEF: 8.670
AGT : 6.800
INT : 8.000SKILL: Lightning Elments
SPECIAL SKILL: POWER OF GOD (ZEUS)
"Kuma yaa... jika dia mempunyai kekuatan dewa berarti dia orang yang dipilih zeus ya, bukannya orang yang terpilih adalah orang terbaik tapi dia ini kenapa bisa menjadi seperti ini, sebaiknya aku melihat kehidupan dia yang dulu" shido melihat kehidupan kuma yang dulu, setelah ia memprhatikannya ternyata kuma adalah orang yang baik dan suka menolong sehingga dia di pilih oleh zeus, dia kembali ke rumah nya setelah menyelesaikan misi dari guild, dan kuma melihat keluarga nya di bantai habis tidak tersisa, kuma yang melihat nya sangat putus asa kuma pun bersumpah akan menemukan pembunuh keluarga nya, dan dia mendendam sampai saat ini, setelah banyak membunuh kuma pun di tawarkan untuk menjadi pembunuh bayaran sampai sekarang.
"Ah... jadi seperti itu kehidupan nya, mungkin aku akan menghidupkan nya kembali, dan merubah nya, RE-life"
Shido menghidupkan kembali kuma untuk membantu mencari pembunuh keluarga nya, siapa juga yang tidak dendam jika keluarga nya di bunuh."K-kenapa kau menghidupkan ku kembali, padahal aku sudah menyakiti teman mu?" Kuma sangat ketakutan dan penasaran dengan shido kenapa dia mau membangkitannya kembali.
"Aku membangkitan mu karena suatu alasan, kau orang yang baik aku tahu itu, karena kau sangat baik sehingga orang di sekitar mu menjadi iri dengan mu yang mendapatkan kekuatan dewa, jika kau masih ingin mencari orang yang membunuh keluarga mu aku bisa membantu mu" dengan senyuman shido berbicara dengan kuma tetapi kuma yang melihat senyuman itu bagai iblis yang sedang ingin membunuh nya, siapa yang tidak takut di senyumin sama dewa kematian.
" kau ingin membantu ku? Tapi aku hampir membunuh teman mu kau melihat nya sendiri kan, bahkan dirimu juga hampir terbunuh!" Kuma menegaskan kepada shido karena dia merasa bersalah jika seperti ini.
" tidak apa-apa, aku akan membantu mu, lupakan kejadian yang tadi dan satu hal lagi panggil nama ku shido saja yap" lalu shido menghilang dari pandangan kuma menuju tempat hira terbaring disana, shido menggunakan recovery untuk menyembuhkan nya.
Setelah itu kuma pun muncul di belakang shido.
"Aku akan mengikuti kemana pun kau pergi tuan shido" kuma menunduk dan berharap di izinkan nya oleh shido.
"Hei-hei kan aku sudah bilang panggil aku shido saja, baiklah kau ikut dengan ku" shido bersalaman dengan kuma dan setuju melupakan kejadian tersebut.
" astaga aku lupa quest guildnya belum selesai, kemana para gorgon ini... WOY GORGON KELUAR KAU" shido hampir lupa dengan quest guild nya karena banyak kejadian hari ini yang di alaminya,
Bahahahaha.....
Albion, hira, dan kuma menertawakan tingkan shido karena seperti anak kecil yang kehilangan mainannya.
" kau istirahat saja, biar aku yang mencarinya" kuma menyuruh shido istirahat karena sudah terlalu lelah mungkin.
"Baiklah aku serahkan pada mu kuma" shido pun duduk diatas tanah.
"Thunder Strom" saat mengeluarkan sihir itu petir menyambar beberapa tempat dan ternyata tempat itu adalah camp milik gorgon.
" sepertinya aku terlalu berlebihan" kuma menggaruk tengkuk lehernya yang tidak gatal.
Hahahahaha
"Kau hebat kuma" shido mengacungi kuma dengan kedua ibu jari nya.
"Ayah bunda rin, aku akan segera menemukan pembunuhnya"
_______________________________________
YOHOHOHO UPDATE LAGI NIHH
Kalo alur nya jelek mohon maaf ya maklum newbie....Jgn lupa tinggalkan jejak kalian yaa..
See you in the next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai From A Dream {revisi}
FantasíaPada suatu hari seorang remaja di pindahkan ke dunia lain saat ia memasuki alam mimpinya.. "Ehh... dimana ini?" Shido hanya melihat hamparan rumput yang luas, ia bingung ingin berjalan ke arah mana sedangkan dia tidak mengetahui keberadaannya sekara...