"Kana-chan, apa kau senang hari ini " ujar shido sambil tersenyum.
"Tentu aku senang bisa berduaan hari ini" ujar kana lalu merangkul tangan shido.
"Ayo kita pulang hari mulai gelap" ujar shido lalu di iyakan oleh kana.
Shido memberikan helm kepada kana lalu mengantar kana pulang ke rumah nya.
Shido berhenti setelah sampai di sebuah rumah yang cukup besar.
"Yap sudah sampai" ujar shido
"Terima kasih untuk hari ini ya shido-kun" ujar kana tersenyum lalu mengembalikan helm milik shido.
"Aku pulang yaa" ujar shido menyalakan moge nya.
"Hati-hati di jalan shido-kun" ujar kana melambaikan tangannya lalu masuk ke dalam.
"Hari yang menyenangkan" gumam kana.
Shido sampai di rumah nya memasukan moge nya ke garasi lalu masuk ke dalam rumahnya.
"Aku pulang.." ujar shido.
"Nii-chan tadi teman-temanmu datang" ujar yuri.
"Iya aku sudah tau, apakah ayah dan ibu akan pulang?" Tanya shido.
"Sepertinya mereka masih sibuk dengan kerjaannya" ujar yuri
"Hah mereka selalu saja seperti ini, yasudah aku mau istirahat dulu" ujar shido.
" ok nii-chan" ujar yuri lalu melanjutkan kegiatannya.
Shido berjalan menuju kamarnya lalu duduk di atas kasurnya dan menatap PC nya.
"Sepertinya aku main game dulu lah, ku dengar watch dog II akan rilis" gumam shido lalu menyalakan komputernya.
Shido membuka software steam nya lalu mengecek game yang akan rilis.
"Hah ternyata masih lama, yasudah aku mau beli skin Juggernaut aja" setelah itu shido langsung memaikan game nya.
DI REKATSU
"Kenapa dia belum bangun juga sampai sekarang" tanya meta.
"Mungkin masih kencan dengan kana-chan" ujar ryu.
"Ah siall dia membuat ku iri saja huh!!" Ujar vero.
"Dari pada menunggu dia bangun lebih baik kita ke central ourt bagaimana?" Usul ryu.
"Ya itu lebih baik" ujar meta lalu bangkit dari duduknya.
"Albion kami pergi dulu, jika shido mencari kami bilang saja, kami sedang di central ourt" ujar vero.
"Baik vero-sama" ujar albion.
"GATE, kami pergi" ujar ryu lalu pamit.
Mereka bertiga masuk ke dalam gate, mereka telah sampai di central ourt dan melihat bahwa kekaisaran telah selesai.
"S-sudah selesai?" Tanya ryu tidak percaya.
"Kami sudah menyelesaikan nya selama tiga hari ryu-sama" ujar bastian.
"Wow kalian memang hebat" ujar meta kagum.
"Ayo kita lihat dalam nya" ajak meta tak sabar.
Mereka bertiga memasuki kastil kekaisaran yang telah selesai di bangun, mereka terkagum akan keindahan artistik dan tata letak bagian dalam kekaisaran.
"Byako apakah ini mystical blue mithril?" Tanya vero.
"Ya kau benar vero-sama, hydra yang mengambil di dasar laut utara" jelas byako.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai From A Dream {revisi}
FantasiaPada suatu hari seorang remaja di pindahkan ke dunia lain saat ia memasuki alam mimpinya.. "Ehh... dimana ini?" Shido hanya melihat hamparan rumput yang luas, ia bingung ingin berjalan ke arah mana sedangkan dia tidak mengetahui keberadaannya sekara...