Shido dan riri telah sampai di kerajaan dan langsung pergi menuju guild, saat mereka berdua membuka pintu kumi terkejut karena mereka kembali dalam satu jam setelah mengabil misi dan tentunya kumi beranggapan bahwa shido dan riri telah gagal dalam misi tersebut.
"Kami kembali kumi-san" ujar shido.
"Kalian kembali sangat cepat, apa kalian gagal?" Ujar kumi memegang kepalanya.
"Kami telah...."
"Sudah kuduga, kan sudah kubilang setidaknya cari anggota lain" ujar kumi memotong ucapan shido."Kami berhasil kok kumi-san" ujar shido lalu mengeluarkan kulit leomord yang mereka kumpulkan.
"Ehh!!.. k-kalian berhasil melakukan misi ini" kumi terkejut karena shido dan riri berhasil menyelesaikan misi yang lumayan cukup sulit.
"Hah... kalau begitu serahkan kartu kalian" ujar kumi lalu shido dan riri menyerahkan kartu guild mereka.
"Ini imbalannya lalu untuk riri-chan kau sudah ku promosikan ke rank gold selamat" ujar kumi lalu menyerah kan kembali kartu guildnya kepada shido dan riri.
"Shido..." seseorang berbicara lewat telepati kepada shido.
"Ah riri-chan maaf aku harus pergi, ada yang harus ku selesai kan" ujar shido.
"Baik shiro-kun" ujar riri lalu shido keluar dari guild menuju gang yang sepi.
"Vero ada apa?" Ujar shido lewat telepati.
"Aku telah menemukan markas mereka!" Ujar vero
"Informasi yang bagus sobat, apa ada lagi?" Ujar shido.
"Ya, ada yang ingin ku sampaikan, organisasi itu sangat kuat untuk semua kerajaan" ujar vero.
"Ini bahaya kita harus bergerak jika fakta nya seperti itu" ujar shido sudah terlihat kesal.
"Eits santai dulu, aku sudah mengecek status mereka semua, mereka memang kuat tapi tidak untuk kita" jelas vero.
"Jadi maksudmu..."
"Ya mereka terlalu lemah untuk kita hadapi" ujar vero.
"Hah.. jadi tidak perlu ada yang di khawatirkan" ujar shido tenang.
"Ya kau benar shido, aku akan memantau mereka sampai hari itu datang" ujar vero.
"Baiklah jika ada informasi yang lainnya segera beri kabar kepada ku" ujar shido lalu memutus telepati mereka.
HARI TURNAMEN
"Shido, ryu, meta organisasi itu akan datang saat pembukaan dan sekarang mereka sedang menuju kerajaan linggras" ujar vero lewat telepati.
"Ayo hancurkan mereka" ujar meta tidak sabar.
"Untuk saat ini ayo kita menuju kerajaan linggras, lalu kita tunggu mereka menunjukan dirinya sendiri" ujar shido.
"Saat mereka menunjukan dirinya di situlah kita..." ujar ryu
"Akan menghancurkannya" ujar shido dkk lalu memutuskan telepatinya.
Shido menuju kerajaan linggras sebagai perwakilan dari kerajaan alfeim bersama empat orang yang lainnya.
"Hei shiro kenapa kau selalu memakai topeng?" Tanya yuan.
"Karena wajah ku penuh luka" ujar shido.
"Maaf aku berbicara hal yang tidak penting" ujar yuan.
"Tidak apa-apa, aku sudah sering ditanya seperti itu" ujar shido.
"Hei apa kalian tau katanya pemenang boleh meminta apapun loh" ujar gure.
"Apa itu benar?" Tanya yuan.
"Ya itu benar, maka dari itu aku tidak akan kalah dari kalian" ujar gure sambil tersenyum.
Mereka berbincang di dalam kereta kuda sampai menuju ke tempat tujuan.
Shido dan yang lain nya telah memasuki arena turnamen karena akan ada pembukaan sebelum dimulainya turnamen.
Saat memasuki arena sudah banyak penonton yang ingin menyaksikan pertarungan ini.
Karena setiap peserta dari setiap kerajaan telah berkumpul raja linggras langsung berdiri.
"Selamat datang para calon peserta turnamen, aku sebagai tuan rumah kerajaan ini membuka turnamen yang sudah di tunggu-tunggu selama ini, pemenang dari turnamen ini boleh meminta apapun sebagai hadiahnya, bertarunglah dengan adil" ujar raja linggras lalu di soraki oleh para penoton yang ramai.
Raja linggras pun kembali ke tempat nya setelah membuka acara turnamen yang di gelar.
DI BANGKU PENONTON
"Ini bagus benar-benar bagus para raja dari seluruh kerajaan datang semua" ujar seorang pria."Sesuai rencana, kita akan bergerak" ujar pria di samping kanannya.
"Persiapkan orang kita, kita akan bergerak secepat mungkin" ujar wanita di samping kirinya.
DI TEMPAT LAIN
"Apa benar shido akan datang?" Tanya eriza.
"Aku yakin dia pasti datang" ujar sua tetapi dengan wajah yang ragu.
"Vero-san tidak mungkin berbohong soal ini" ujar jean
"Ya kau benar, kuharap dia benar-benar datang" ujar astria.
DI RUANG TUNGGU PESERTA
"Shido, ryu, meta mereka sudah bergerak" ujar vero lewat telepati.
"Kita tunggu sebentar lagi" ujar shido.
"Aku akan mengikuti aba-aba dari mu" ujar ryu.
"Sepertinya akan menyenangkan" ujar meta sambil tersenyum sadis.
DI LUAR ARENA
"Beri tahu ketua kita sudah selesai merapalkan sihirnya" ujar seseorang.
"Akan kusampaikan" ujar seorang pria.
DI BANGKU PENONTON
"Ketua, sihir skala besar sudah di pasang" ujar seseorang.
"Bagus, mulai rencananya!" Ujar ketua mereka.
DI ARENA
Swush...Bumm...
"Jangan ada yang bergerak, arena ini sudah ku pasang sihir skala besar" ujar ketua organisasi itu.
Suara ricuh pun mulai terdengar, banyak orang ketakutan akan hal ini.
"Siapa kau? Mau apa kau kesini?" Ujar raja linggras.
"Aku adalah saurian, ketua dari dark salamander, aku datang untuk menghabisi kalian para raja lalu menguasai benua ini" ujar saurian dengan lantang.
DI RUANG TUNGGU
"Rencana dimulai!!" Ujar Shido dkk.
__________________________________
YOHOHOHO KITA COME BACK LAGI GUYS...
Sebelum nya saya minta maaf karena ga up" ini cerita soalnya lagi ga ada ide, tapi saya sebisa mungkin akan terus up ini cerita.
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK KALIAN OKOK...
SEE YOU IN THE NEXT CHAPTER...
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai From A Dream {revisi}
FantasyPada suatu hari seorang remaja di pindahkan ke dunia lain saat ia memasuki alam mimpinya.. "Ehh... dimana ini?" Shido hanya melihat hamparan rumput yang luas, ia bingung ingin berjalan ke arah mana sedangkan dia tidak mengetahui keberadaannya sekara...