KESEPAKATAN

2.4K 153 2
                                    

Setelah shido menyelesaikan quest guild nya shido dan yang lainnya kembali ke rumah nya untuk istirahat kuma juga di persilahkan untuk tinggal di rumah shido, saat shido tertidur ia pun kembali lagi ke dunia asal nya.

" hah akhirnya aku kembali, dan sekarang sudah jam.....apaa jam 6:15, sialan aku terlambat kesekolah" gumam nya kesal, karena shido pergi sekolah menggunakan busway dan pasti nya akan macet di jalan.

Sementara shido di dunia asalnya dan di dunia lain nya para raja sedang berunding untuk mencari cara agar mengetahui siapa yang membuka segel alam.

"Hahh... kalian mungkin semua tau jika segel alam jatuh di tangan orang yang salah" yiruma mengeluh dengan keadaan saat ini.

" ya kau benar yiruma, kalian mungkin ingat peristiwa itu, dan ini sangat buruk" raja linggras merenungi peristiwa 5 tahun yang lalu.

"Aku tidak ingin peristiwa itu terjadi jadi kuharap kita segera menemukannya dan menyegel kembali" ratu violet pun sangat takut jika hal itu terjadi lagi.

"Hei-hei tenanglah kalian, tidak usah terlalu cemas kita pasti akan menemukannya," raja autumn bertingkah baik dengan maksud yang berbeda dari semuanya.

" linggras bukannya putri mu memiliki eye's of truth" yiruma menanyakan putri nya karena jika benar maka itu jalan utama dari diskusi ini untuk menemukan orang yang membuka segel alam.

"Tapi putri ku sedang tidak ada di kerajaan, aku juga tidak tahu ia kemana sudah tiga hari ia pergi"  raja linggras sangat khawatir dengan keadaan putri nya yang keluar dari kerajaan.

"Hah... jika begitu jalur alternatif nya kita menggabungkan kekuatan untuk mencari sumber sihir itu"  pemikiran ratu violet untuk mencari jalan lain jika putri raja linggras belum di temukan.

" baiklah aku mengerti, jadi kapan kita akan mencari orang itu"  raja yiruma ingin segera melakukan penyegelan ini secepatnya.

"Menurut ku lebih cepat lebih baik, bagaimana jika satu minggu dari sekarang?"  Raja autumn menentukan waktu nya supaya ia lebih cepat mendapatkan kekuatan alam itu.

"Aku setuju dengan mu valir da autumn"   raja linggras menyetujuinya untuk mencari shido di percepat

"Ya... aku juga setuju dengan mu" 
"Ahaha  baiklah aku juga sependalat dengan mu"

Raja yiruma dan ratu violet pun menyetujuinya.

"Baiklah jika dalam dua hari putri mu belum ada juga kabarnya,  kita akan menggunakan kekuatan kita, baiklah rapat hari ini di tutup"  yiruma menutup duskusi para raja dan pergi meninggalkan mereka semua.

DI DUNIA ASAL SHIDO

"Shido-kun apa kau membawa bekal mu?"

" eh kana-chan, I-iya aku membawa nya"  shido menunjukan kotak bekal nya kepada kana.

" nanti kita makan siang bersama ya ok"  kana tersenyum manis saat ia mengajak shido makan bersama.

" e-eto b-baiklah"  shido tersipu malu dan mengalihkan pandangan nya kebawah.

Kana pun kembali ke tempat duduk nya, dan kawanan shido pun menghampiri nya.

"Hey-hey-hey, enak sekali kau diajak makan bersama oleh kana-chan"  Ryu merangkul bahu shido.

"Sial kenapa harus kau bukan aku saja"  vero terlihat iri dengan shido sambil memegangi kepalanya sendiri.

"Bahahaha... kana-chan tidak mungkin memilih kau vero, karena shido adalah pujaan hati nya hehehe"  meta menepuk-nepuk pundak vero.

"Ah kalian ini jangan membuat ku malu dong, padahal kalian kan yang populer di sekolah ini"  shido menghela nafas nya padahal mereka adalah murid populer di sekolah ini.

"Tapi hanya kau yang bisa mendapat kana-chan wanita populer di sekolah ini" ryu memiringkan kepala nya dan melihat ke arah kana.

"Ahh... sudah jangan bahas soal itu lagi sialan"  shido malas meladeni ocehan mereka.

"Hehehe baiklah"  mereka bicara bersamaan.

KRING...KRINGG...KRINGG

Bel istirahat berbunyi kana menghampiri tempat shido untuk mengajak makan siang bersama.

"Shido-kun ayo kita ke atas" ajak kana ke arah rooftop.

"B-baiklah ayo"  shido pun membawa kotak bekalnya dan berjalan ke arah rooftop.

Shido mengambil tempat yang nyaman dan membuka kotak bekal nya begitu juga denagn kana.

"Itadakimasu"  shido pun mulai melahap bekal yang ia bawa.

"Ano...shido kun apakah kau pernah pergi ke dunia lain"  tanya kana yang saat ini berada dekat dengan shido.

"Uhuk... m-maaf aku tidak pernah ke dunia lain l-lagi pula aku belum mati kan hehehe"  shido berpura-pura tidak tahu dan bagaimana bisa kana tau bahwa shido pergi ke dunia lain.

"Maaf aku menanyakan hal yang aneh hehehe"  kana tersenyum manis ke arah shido.

"I-iya tidak apa-apa ko" shido terbata melihat senyuman kana yang sangat manis itu.

Setelah itu mereka melanjutkan melahap bekal nya sampai habis dan tidak ada yang memulai topik sama sekali.

"Ah aku lupa, shido kun maaf ya aku harus ke ruangan guru dulu"  kana pun berdiri di hadapan shido dan melambaikan tangannya.

"Baiklah" shido juga melambaikan tangan nya juga.

KRING...KRING...KRING

kelas pun sudah selesai dan para muruid pun sudah berjalan pulang termasuk shido.

"Hah kenapa kana-chan bisa tahu ya?, dari pada memikirkannya lebih baik aku tidur dan kembali ke dunia itu.



______________________________________

MAAF GUYS BARU UPDATE LAGI KARENA KONDISI AUTHOR YANG LAGI KURANG SEHAT...

SEE YOU IN THE NEXT CHAPTER....

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian yaa....

Isekai From A Dream {revisi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang